Sinopsis Thapki Antv Episode 589

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 589
Sinopsis Thapki Antv Episode 589
Sinopsis Thapki Antv Episode 589. Vasu berpikir di mana ia akan mendapatkan koran dan berpikir jika mengapa tak bisa ia mampu menghapus kesalahpahaman antara Bihaan dan Thapki. Kosi bangun dan menemukan dirinya di tempat. Video Thapki datang di mana ia membakar Kosi. Kosi teriakan dan meminta seseorang untuk membuka pintu. Thapki mengatakan itu hanya kamu idola dan mengatakan kamu akan mati.

Dia mengatakan saya masih hidup dan ini bukan jiwa saya. Kabir membuka pintu. Kosi berjalan keluar dari kamar dan berteriak ... untuk bantuan. Kabir tertawa dan berpikir untuk mengambil kaset sebelum Kosi datang kembali lagi. Kosi datang kembali ke rumah. Thapki bertanya Kosi apa yang terjadi padamu. Kosi bertanya apakah aku masih hidup? Thapki mengatakan kamu masih hidup. Kosi mengatakan bahwa Thapki hidup. Thapki mengatakan orang mati tak bisa kembali. Kosi membawa Thapki sana dan mengatakan ia melihat TV di sini. Thapki berkata saya pikir masalah kegilaan kamu meningkat dan meminta ia untuk pulang dan beristirahat. Kosi pergi ke kamarnya. Kabir tertawa. Thapki meminta ia untuk diam dan mengatakan kami telah dibakar idolanya untuk membuatnya takut. Kabir mengatakan ia sangat berat. Thapki mengatakan kita akan mengekspos dirinya. Kosi keluar dari kamar kecil dan melihat chit memintanya untuk datang ke hutan dan bertemu di bawah pohon. Kosi berpikir ia tak bisa mati menjadi takut, jika Thapki kembali maka ia akan tahu siapa aku? Jika ia tak Thapki maka saya akan membunuhnya hari ini sendiri. ia berjanji untuk tak meninggalkan dia. ia datang ke tempat sebelum waktu dan meletakkan jebakan untuk Thapki. ia pikir sekali Thapki datang ke sini, ia akan mati setelah ia terus kakinya di bom. ia menutupi bom dengan daun kering.
Bihaan melihat Thapki akan pakaian Thapki di hutan. Vasu berpikir ia harus membuat pengantin baru melakukan beberapa ritual. ia datang ke Aditi dan mengatakan ia ingin ia melakukan beberapa rasam. Aditi bertanya tentang pentingnya rasam. Vasu menjelaskan tentang ritual dan meminta ia untuk berhati-hati saat menambahkan garam. Jika ia tak bisa menjaga garam dengan benar maka ia tak bisa menangani hubungan. Shraddha datang dan berhenti padanya. Bihaan datang ke hutan mengikutinya. Shraddha mengatakan Vasu bahwa ia menikah dengan Dhruv, bintang. Kabir berpikir keluarga ini aneh. Balwinder bertanya apakah kamu sudah gila? Shraddha mengatakan saya menikah sekarang. ia meminta Vasu untuk membuatnya melakukan rasam. Aditi mencoba untuk berbicara. Vasu setuju untuk membiarkan ia melakukan rasam itu. Shraddha mengatakan ia akan melakukan rasam pertama. Dhruv kata tapi. Vasu mengatakan tak ada poin dalam argumen dan meminta ia untuk datang dan melakukan rasam tersebut. Shraddha duduk untuk melakukan rasam. Bihaan berpikir mana Thapki. ia datang ke sini saja. Vasu memberikan garam untuk Shraddha. Shraddha terus Ini dalam mangkuk dan mengatakan saya telah melakukan rasam dengan benar dan tak membiarkan garam jatuh di mana saja. Saya dapat menangani hubungan baik. Vasu meminta Aditi untuk datang dan melakukan rasam tersebut. Shraddha mendorong Aditi diam-diam dan membuat garam jatuh dari tangannya. ia kemudian meminta ia untuk menangani Dhruv jika ia tak bisa menangani hubungan. Aditi mendapat sedih. Vasu kata seseorang buruk mata jatuh pada kamu. ia mengatakan kamu adik Thapki dan akan melakukan semua tugas kamu dengan baik. ia mengatakan kamu akan terbukti bahu yang baik dari rumah. Shraddha berpikir ia akan menjadi bahu yang baik dan akan memberikan bayi Dhruv untuk keluarga. ia terus tangannya di perutnya. Thapki datang dekat pohon dan berpikir sekali Kosi datang ke sini ... ..She langkah di perangkap dan masuk kedalam perangkap dan hang ke pohon. teleponnya jatuh. Bihaan datang dan memanggil Thapki, tetapi ia tak terlihat. ia mendapat panggilan dan pergi. cincinnya jatuh. Thapki melihat bom di dalam perangkap.

Thapki terjebak dalam perangkap jaring diletakkan oleh Kosi
dengan bom di dalamnya. ia berteriak minta tolong. Kabir datang ke hutan. Thapki panggilan untuk Bihaan kemudian melihat dirinya dalam bahaya. bom waktu dan hanya 2 menit tersisa. Kabir terlihat pada. Thapki melihat ia dan meminta ia untuk menyelamatkannya, dan mengatakan bahwa hanya 2 menit yang tersisa. Kabir menarik tali memintanya untuk tak takut. ia membuka tali dan membuat jaring turun. Thapki mengatakan Kosi devi pasti telah melakukan ini dan harus dekat. Kosi adalah di hutan dan berpikir ia akan melihat mati Thapki ini. Thapki meminta Kabir untuk pergi dan mengurus keluarga dan Bihaan. Kabir bilang aku tak bisa pergi meninggalkan Anda di sini, dan mengatakan sampai saya di sini tak akan terjadi pada Anda. Thapki mengatakan hanya 20 detik tersisa. Kabir adalah tentang untuk menarik kawat. Kosi datang ke sana dan mengatakan tak mati begitu cepat ... .aku datang ke sana, mati di depan saya dan tersenyum. Kabir mengeluarkan kawat. Thapki sama-sama tegang. Bom akan menyebar dan berhenti. Thapki takut dan emosional. Kabir mengambil keluar dari jaring. Thapki meminta telah kau sudah gila? Kenapa kau tak menyelamatkan diri pertama. Kabir memeluk dan mengatakan jika sesuatu akan terjadi pada kamu, maka saya akan belum memaafkan diriku sendiri. Thapki terkejut. Kabir mengatakan maaf. Kosi datang ke tempat dan melihat apa-apa. ia berpikir di mana adalah perangkap, bom dan Thapki, jika ia diselamatkan. Vasu mengatakan Aditi bahwa ia telah membuat Ekadashi puja dan meminta ia untuk melakukannya menjadi bahu nya. Aditi mengatakan ya. ia menempatkan ghee di diya dan hendak cahaya lampu, tetapi Shraddha mengambil korek api dari tangannya dan lampu diya itu. ia mengatakan maaf Aditi, baati diya ini dibuat oleh ji mumi, Anda telah menambahkan ghee, tetapi aku punya buah untuk menyalakannya. ia mengatakan ini disebut takdir yang bahkan Allah tak bisa berubah. ia bilang aku juga bahu dari rumah ini, dan nama suami saya Dhruv juga. Aditi mengatakan Shraddha ... Vasu berhenti dan mengatakan saya telah memberikan anak saya Dhruv kepada kamu, tetapi kamu tak bisa menanganinya atau kanan kamu. Jangan berharap untuk mendapatkan hak apapun dari saya. ia meminta Aditi untuk datang dengan dia. Shraddha melihat berhala Allah dan berkata tertawa, mengatakan bahwa ia tak pernah kehilangan harapan dan tahu bagaimana untuk mengambil kembali hak-haknya. ia mengatakan ia akan melakukan puja menjadi istri Dhruv dan bukan oleh kamu disebut bahu.

Thapki dan Kabir datang kembali ke rumah. Kabir meminta ia untuk berhati-hati. ia bilang ia baik-baik saja. Kabir mengatakan kamu berani, tetapi keras kepala juga. ia memegang tangannya mencoba untuk membantunya berjalan dengan baik. Bihaan datang di sana. Kabir mengatakan kamu akan mulai drama sekarang, dan meminta ia untuk bersantai mengatakan ia memegang tangan istrinya dan bukan istrinya. Bihaan mengatakan ia mungkin istri kamu, tetapi mengapa ia mengambil pakaian istri saya. ia bertanya mengapa ia mengambil pakaian Thapki ini. Thapki mengatakan ia terluka dan perlu masuk ke dalam. Bihaan meminta ia untuk memberitahu. Kabir marah pada Bihaan dan memegang tangannya. Bihaan juga marah. Thapki berhenti Kabir dan mengatakan Bihaan bahwa ia tak punya hak untuk mempertanyakan saat ia menikah dengan Kabir sekarang, dan menunjukkan mangalsutra tersebut. Setelah Bihaan pergi, Thapki berkat Kabir dan mengatakan kamu telah menyelamatkan saya, yang lain Bihaan dan Kosi pasti tahu bahwa saya Thapki dan tak Vani Kosi mendengar dan terkejut. Kabir meminta ia untuk bersantai dan masuk ke dalam. Kosi mengatakan kamu selamat, dan mengatakan apa yang kau berpikir bahwa aku tak akan diakui dengan mencucurkan air mata palsu, spesifikasi dll, mengatakan sekarang melihat apa yang akan saya lakukan. Thapki menempatkan salep pada kakinya dan berpikir Kabir adalah tampak berubah. ia pikir ia berpikir begitu banyak. Vasu datang ke Thapki dan bertanya apa yang terjadi pada kamu. Thapki mengatakan itu adalah fraktur kecil. Vasu meminta bagaimana kamu mendapatkannya? ia membalut kakinya dan bertanya tentang hal itu. Thapki terima kasih dan pelukan ia menangis. Vasu meminta Thapki, mengapa kamu menikah dengan Kabir. ia bercerita tentang Ekadashi puja dan meminta ia untuk menghadirinya. mengangguk Thapki. Thapki berpikir semuanya akan baik-baik saja sebagai kejahatan akan berakhir besok. Vasu mencari surat itu dan berpikir ia akan mendapatkannya. ia kemudian berpikir Shraddha adalah upto sesuatu. ia menyebut seseorang dan mengundang orang untuk puja. ia bilang aku telah melakukan pengobatan Shraddha dan berdoa untuk Thapki dan Bihaan kebersamaan. Kabir berpikir tentang Thapki dan memeluk mereka. ia gelisah ... dan berpikir apa sih ... mengapa saya berperilaku dengan cara ini. ia meminta dirinya untuk berpikir dari pikiran dan mengatakan saya berperilaku dengan cara ini karena saya harus membalas dendam dari Bihaan dan tak mungkin tanpa Kabir. Thapki melihat Kosi berdiri dalam perjalanan. Kosi tersenyum melihatnya. Thapki bertanya apa yang terjadi? kamu tak tampak ketakutan dan mencari bahagia. Kosi mengatakan ia sangat senang. Thapki bilang aku akan mengekspos jiwa kamu yang sesungguhnya. Kosi mendengar dan mengatakan kamu akan melihat jiwa nyata saya besok.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 590


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 589. Please share...!

Blog, Updated at: 04:16