Sinopsis Thapki Antv Episode 591

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 591
Sinopsis Thapki Antv Episode 591
Sinopsis Thapki Antv Episode 591. Vasu meminta Kosi pergi begitu jauh dari mereka sehingga ia bahkan tak datang dalam kenangan Bihaan ini. Kosi hendak pergi. Bihaan berhenti dan datang padanya. ia mengatakan kamu telah membuktikan bahwa seorang ibu bukan orang yang melahirkan bayi, tetapi ibu adalah orang yang memberikan asuhan kepadanya.

Dia bilang aku akan memiliki perasaan untuk kamu dalam hati saya, dan saya tak ingin memiliki hubungan dengan kamu bahkan kebencian. ia bilang aku punya ibu saya yang memberi saya hidup dan meminta ia untuk pergi jauh darinya. Kosi mengambil tasnya dan mulai berjalan. Semua orang tampak pada. Bihaan hancur. Kosi berbalik dan menatapnya dan pergi. Bihaan berpikir satu kegelapan hilang hari ini, dan menentukan untuk menghapus kesalahpahaman antara Thapki dan dia, dan akan membuat semuanya baik-baik saja. Thapki datang untuk memenuhi Kosi di jalan dan mengatakan saya merasa sedih melihat kondisi kamu. ia mengatakan siapa pun yang memiliki umat manusia akan merasa buruk, dan mengatakan ia menderita selama 2 tahun. ia bilang aku memaafkan kamu untuk setiap kesalahan kamu, berpikir kamu adalah ibu suami saya. ia mengatakan kamu digunakan untuk membenci suami dan anak, tetapi mengapa saya? ia mengatakan kamu telah menghancurkan hidupku, dan itulah mengapa kamu sendirian hari ini. Kosi menunjukkan tangannya dan cat wajahnya hitam. Thapki terkejut. Kosi mengatakan kamu katakan benar, melihat tangan saya, itu kosong, tetapi wajahku hitam yang dilakukan oleh kamu. ia menuduh Thapki untuk Chacha ji berada dalam keadaan koma, dan mengatakan juga untuk John yang meninggalkannya. ia mengatakan Bihaan membenci saya karena kamu. Aku akan membalas dendam dari kamu semua. ia mengatakan ia akan membawa badai besar dan akan terguncang ia dan keluarganya, meminta ia untuk menunggu hari itu karena ia masih hidup untuk merusak dirinya. ia berjanji untuk menghitamkan wajahnya hari itu.

Thapki terlihat dan bilang aku juga akan menunggu hari itu. ia mengatakan saya dan keluarga saya bisa memaafkan kamu, tetapi Tuhan tak akan pernah memaafkan kamu dan hari itu kamu akan melihat keadilan nyata dan bahkan saya. Kosi terlihat marah. Mereka berpisah. Thapki melihat saya menyesal Thapki ditulis oleh diyas / lampu untuknya oleh Bihaan. Bihaan datang dan meminta maaf padanya sambil menekuk berlutut. ia meminta ia untuk memaafkannya untuk terakhir kalinya. ia mengatakan kamu mengatakan kepada saya bahwa Kosi Maa salah, tetapi aku dibutakan cinta padanya bahwa aku tak bisa melihat apa-apa dan menyakiti kamu. Saya telah menyambar banyak hal dari saya dan bahkan saya kehilangan banyak. ia meminta untuk satu kesempatan terakhir dan meminta ia untuk kembali hidupnya dan Thapki nya. Thapki mendapat emosional. Bihaan berdiri. Bihaan meminta ia untuk menerima ia dan mengatakan aku tak bisa hidup tanpa kamu. Thapki adalah untuk memeluknya, tetapi Sankara datang dan pelukan Bihaan dari belakang. ia mengatakan ini bukan Thapki, tetapi Vani yang mendapat kita menikah, dan ia sekarang istri Kabir. Thapki menyeka air dan daun nya. Bihaan hendak pergi kepadanya, tetapi Sankara berhenti ia dan memegang tangannya. ia mengatakan kamu melakukan kesalahan yang sama yang telah kamu lakukan dengan Thapki. Bihaan pergi. Thapki pergi ke kamarnya dan akan menutup pintu, Vasu datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Thapki tangisan memeluknya. Vasu mengatakan kamu telah membuktikan bahwa kamu benar, sekarang waktunya telah datang untuk membuat segala sesuatu yang baik antara kamu dan Bihaan. Thapki mengatakan waktu telah menyatakan keputusannya, dan mengatakan Bihaan sekarang menikah dengan Sankara. Vasu mengatakan jangan biarkan Bihaan menderita karena kesalahan yang telah pernah dilakukan. ia meminta ia untuk menghapus
kesalahpahaman. Thapki mengatakan ia akan melakukan hal yang benar dan akan memberitahu Bihaan bahwa ia Thapki. Vasu meminta ia untuk menghapus kesalahpahaman dan mengatakan saya sangat bangga padamu, Anda putriku. Thapki mengatakan bahkan saya bangga bahwa saya putri kamu. Vasu mengatakan bahwa ada juga berjuang terjadi di antara Abhimaan dan Swabhimaan. ia menceritakan tentang temannya Shardha yang memberi pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. ia mempromosikan acara Swabhimaan baru. Thapki berharap putri Shardha ini mendapatkan Sasural baik. Vasu memeluk dan berkata saya yakin bahwa kamu akan mengurus rumah.
Aditi pingsan tiba-tiba. Dhruv mencoba untuk membangunkannya dan bertanya Shraddha apakah ia telah dicampur apa pun di minumannya. Shraddha mengatakan mengapa ia akan melakukan hal seperti itu. Dokter memeriksa Aditi dan mengatakan ada kabar baik untuk kamu semua. ia mengatakan Aditi hamil. Semua orang bahagia. Dhruv mengangkat Aditi dalam pelukannya gembira. Vasu mengatakan Aditi bahwa ia memberikan kebahagiaan besar untuk rumah ini, dan mengatakan Tuhan harus menyelamatkan kamu dari semua mata yang jahat. Shraddha terlihat terkejut dan marah. Suman mengatakan itu adalah berita mengagumkan dan mengatakan bahwa mereka akan mengadakan pesta. Dhruv mengatakan ya, dan mengatakan Bihaan akan melupakan kesedihannya untuk kadang-kadang. Vasu meminta Shraddha untuk meninggalkan setelah pesta. Shraddha yang kesal. Thapki mengatakan Aditi bahwa ia beruntung memiliki hidup baru di dalam dirinya, dan mengucapkan selamat padanya. Dhruv mengatakan Suman bahwa ia akan membawa foto anak-anak lucu dan akan membuat Aditi memiliki banyak makanan. Vasu meminta Thapki untuk memberitahu semua kebenaran Bihaan dan mengatakan kebahagiaan akan datang kepada kamu. Kabir mendengar mereka dan mengatakan tak begitu cepat ... .sampai balas dendam saya terpenuhi. Shraddha marah dan istirahat hal di kamarnya. ia mengatakan ayahnya yang Dhruv adalah miliknya dan bertanya bagaimana Aditi bisa hamil. Ayahnya meminta ia untuk tenang dan mengatakan bagaimana kamu bisa hamil ketika kamu menikah dengan Dhruv, bintang. Shraddha mengatakan ia tak bisa menjelaskan kepadanya apa-apa dan meminta ia untuk pergi. Ayah meminta ia untuk berkemas dan mengatakan Anda harus datang dengan saya besok. Shraddha teriakan Aditi dan terus mengambil kemarahannya.
Thapki berpikir tentang kata-kata Vasu dan berpikir ia akan memberitahu Bihaan segala sesuatu yang ia Thapki dan tak Vani, dan belum menikah Kabir. ia memutuskan untuk menjadi Thapki dari Vani dan mengingat kecelakaan di mana ia kehilangan anaknya. ia bilang ia tak bisa memaafkan Bihaan meskipun, tak pernah dan tak bisa melupakan rasa sakit. Sankara mendengar dan mengatakan tak ada yang bisa memikirkan apa ledakan yang akan saya lakukan besok, besok mereka akan terpisah. Kabir datang ke kamar dan melihat gaun itu. ia mengatakan kamu berakhir kebencian kamu untuk Bihaan, tetapi kebencian saya akan berakhir setelah balas dendam saya selesai. ia mengatakan Anda tak bisa memikirkan apa yang akan saya lakukan besok. Sankara memberikan foto Thapki ini untuk preman dan meminta mereka untuk melihat dengan hati-hati. ia memberi mereka uang dan meminta mereka untuk menculiknya besok. ia meminta mereka untuk pergi. Preman pergi. Sankara datang dalam dan menutup pintu. ia melihat Vasu berdiri dan terkejut. Vasu melihat berkeringat dan bertanya apa yang kamu maksud dengan mendapatkan begitu banyak keringat di musim dingin. Sankara mengatakan ia berada di luar dan menangkap Ram Pyaari yang akan ke kamar Vani dan mengikatnya. Vasu meminta kamu mengatakan kebenaran? Sankara mengatakan apa yang akan saya dapatkan jika saya berbohong? Vasu mengatakan Kosi yang tersisa, tak ada untuk menyelamatkan kamu. Sankara mengatakan ia tak akan melakukan sesuatu yang salah. Vasu bilang aku harus mengawasi kamu, dan tak bisa membiarkan kehidupan Bihaan dan Thapki di kegelapan. Kabir melihat adiknya bermain dengan balon. Tiba-tiba Neha mulai berteriak karena semburan. Kabir menenangkan ke bawah dan berpikir ia akan ledakan besok dan Bihaan akan membakar di dalamnya. ia bilang aku tahu bahwa kamu akan memberitahu rahasia Anda kepada semua orang setelah kebenaran Kosi ini keluar, itu sebabnya aku telah merencanakan semuanya. ia mengatakan hidup kamu juga akan berubah Thapki besok, tunggu saja besok. Thapki ingat pertunangannya dan menikah dengan Bihaan. ia ingat semua saat-saat bahagia dan mendapat emosional. ia mengingatkan Bihaan menampar dan kemudian meminta ia untuk pergi. Thapki mengatakan Bihaan membuatnya tak berdaya dan memintanya untuk pergi. ia bilang aku tak berdaya dan tak bisa membiarkan kamu melakukan ketidakadilan Sankara. ia bilang aku harus pergi dari rumah ini setelah mengatakan yang sebenarnya saya. Aku akan pergi sangat jauh dari kamu dan kehidupan kamu. Bihaan mengira aku telah kehilangan Thapki, tetapi tak kali ini. ia bilang aku tak bisa membiarkan kau pergi Thapki, tak ada ketidakberdayaan saat ini di antara kami. ia berimajinasi menari dengan Thapki pada lagu ... .Aasman Tera Mera Hua ... Saiyyara..Dia berpikir ia ingin Allah berkonspirasi dan membuat mereka bertemu dan bersatu. ia berharap. Thapki juga berharap. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 592


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 591. Please share...!

Blog, Updated at: 08:03