Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 885

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 885.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 885.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 885. Shaila meminta Ishita untuk memanggil Raman. Ishita mengatakan ia tak mengambil panggilan, mungkin ia mengemudi. Ishita berpikir Raman tak merawatnya hari ini untuk mendapatkan es krim untuknya. Raman meminta orang untuk Sitaphal rasa. Pria itu mengatakan mendapat lebih. Shaila mengatakan kita akan memilikinya besok dan pergi untuk beristirahat.

Ishita menurutnya Raman dengan Shagun. Raman pulang dan mengatakan tampaknya semua orang tidur. Shaila datang dan meminta ia mendapatkan icecream. ia mengatakan ya dan menyerahkan paket. ia menyebut semua orang dan mengatakan istri Anda kesal, ia akan mengambil kelas Anda.
Ishita datang dan melihat Raman.

Shaila meminta Ishita tak memarahi Raman, ia mencintainya banyak. ia bertanya mengapa ia mendapatkan terlambat. Raman mengatakan ia tak mendapatkan rasa ini. Shaila mengatakan melihat Ishita, betapa ia mencintai Anda. Simmi memberikan icecream untuk semua orang. Ishita suka icecream dan mengatakan ini adalah favorit saya.

Raman tersenyum dan berpikir mereka untuk menjadi bayi juga meminta hal yang sama. ia berpikir untuk memanggil Shagun dan tahu kesejahteraannya. ia bilang aku akan pergi dan berubah. ia pergi ke kamar dan berbicara kepada Shagun. ia bilang aku tak bisa mengungkapkan betapa aku m senang memiliki icecream ini.

Dia mengatakan bahkan Ishita menyukainya, aku pikir tak ada yang bisa salah sekarang. Ishita datang dan mendengar dia. ia pergi untuk mengubah. ia memeriksa telepon dan melihat nama Shagun di log. ia marah. Shaila meminta Simmi untuk menyimpan beberapa es krim untuk Raman. Raman datang di sana.

Shaila bertanya mengapa ia serius ada hari, ia tak memberikan apapun liners satu. Ishita katanya berubah, aku sedang melakukan pekerjaannya untuk lelucon, ia sibuk di telepon dan pesan. Raman mengatakan kerja meningkat hari ini. Shaila mengatakan hal itu terjadi, istirahat dan memiliki liburan di London dengan anak-anak, yang indah.

Ibu Bhalla mengatakan ya, memang. Shaila mengatakan tempat romantis Raman. Adi dan Ruhi membuat rencana. Raman berpikir bagaimana ia bisa pergi meninggalkan Shagun, ia mungkin butuh ia dalam keadaan darurat dan membuat alasan pekerjaan. Ishita bertanya apa pekerjaan, Mihir akan mengelola pekerjaan, kita bisa masuk liburan anak-anak 'Diwali. Ruhi dan Adi bersikeras. Raman bereaksi marah dan tegur mereka.

Adi mengatakan ini tak adil. Shaila kata Papa Anda mencintai Anda, Raman tak punya mobil pada saat lahir, ia memiliki sepeda dan Shagun tak jatuh dan hanya memiliki brengsek, ia mengambil Shagun bagi banyak tes, dan kemudian membeli mobil untuk Shagun dan anaknya, yang Anda, Raman mencintai dan peduli untuk Anda banyak.

Raman mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan aku mencintai anak-anak saya, dan Bua masih ingat semua ini. ia bilang aku tak bisa datang London, aku akan mengirim Romi dan Sarika untuk bulan madu. Sarika berpikir masalahnya. ia mengatakan Raman akan menghina mereka kemudian, ketika Romi akan mengerti, aku baru saja mendapat pekerjaan dan tak bisa pergi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 886


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 885. Please share...!

Blog, Updated at: 08:09