Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 886

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 886
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 886
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 886. Ibu Bhalla datang padanya dan Sarika bertanya tentang liburan mereka, ia tak bisa meninggalkan begitu cepat. Ibu Bhalla bertanya akan ia tak pergi dengan keluarga untuk pekerjaannya. Sarika mengatakan aku tak punya uang, Romi tak memiliki penghasilan. Ibu Bhalla mengatakan Raman katanya akan mengelola biaya. Sarika mengatakan Raman akan menghina nanti.

Ibu Bhalla meminta ia untuk berada di rumah, tak perlu untuk datang dengan mereka. ia pergi. Sarika bilang aku tak akan meninggalkan pekerjaan ini. Appa bersiap-siap dan mengatakan ia akan menangkap gadis itu. Vandu bertanya di mana ia pergi. ia membuat alasan dan gos. Vandu berikut ia tahu di mana ia pergi.

Ishita meninggalkan sementara Simmi menyebut ia keluar untuk mengambil makan siang nya. Vandu membawa Appa rumah dan bertanya apa yang ia lakukan dengan seorang gadis muda. Appa bilang aku pergi meledak raket mereka dan membantu Abhishek. Vandu mengatakan ia berbohong. Amma mengatakan tidak, ia tak bisa melakukan ini.

Vandu meminta kau tak percaya padaku Amma. Bala datang dan menyapa mereka. Amma mengatakan Vandu Anda mengatakan ini untuk Appa, aku m khawatir dan memalukan dengan anak aku dalam hukum, aku tak tahu anak kami dalam hukum adalah gay. Bala bertanya apa, adalah Raman gay.

Amma mengatakan tidak, Bala ini gay. Bala mengatakan Aku m tak gay, Vandu katakan padanya. Vandu bilang aku tahu Bala bukan gay, hanya karena aku menunjuk ke Appa, Anda melakukan hal ini. Amma mengatakan tidak, Appa Anda benar-benar membantu Abhishek, aku percaya padanya. Vandu menunjukkan bukti mengobrol.

Mereka percaya suami mereka. Amma menceritakan segala apa yang telah dilihatnya. Bala membersihkan semua masalah ini. Vandu mengatakan Bala tak seperti itu. Amma mengatakan bahkan aku Vishwa tak seperti itu, orang lain berkencan dengan namanya. Bala daun yang tegang. Ishita adalah di kliniknya.

Simmi datang padanya dan bertanya apa yang terjadi, aku telah melihat Anda terganggu. Ishita mengatakan Raman tertarik terhadap Shagun, aku mendapat alasan untuk itu. Ishita mengatakan Raman memberikan perhatian Shagun, karena ia hamil, aku tak bisa memberinya seorang anak, aku tak perlu merasa buruk,

saya m kebiasaan penolakan, tak ada yang ingin menikahi aku karena aku tak bisa menjadi ibu, semua orang digunakan untuk menolak saya. ia mengatakan Ruhi membuat aku ibu dan kemudian aku menjadi istri Raman, Adi juga anak saya, tapi aku tak bisa memberikan Raman anak kami, aku tahu Raman tak akan pernah menyakiti aku sengaja, aku m juga seorang wanita, aku ingin perhatiannya untuk berada di saya, ia hanya mencintaiku.

Dia berbicara dengan Shagun dan chatting dengan dia, aku tak perlu merasa buruk jika ia membantu siapa pun, tetapi Shagun adalah istri pertamanya, yang memberinya dua anak, yang aku tak bisa lakukan, aku tak bisa menjadi cinta pertamanya, aku akan selalu kedua. Simmi menangis dan pelukan Ishita menghiburnya. Ishita mengalami depresi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 887


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 886. Please share...!

Blog, Updated at: 13:00