Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 765

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 765.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 765.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 765. Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi mabuk masih dan mengatakan pragya bahwa ia merasa panas. Pragya meminta sopir untuk meningkatkan volume AC. Abhi mengatakan ia masih merasakan panas. Pragya meminta ia untuk membuka tombol kemejanya. Abhi meminta ia untuk membantu ia membuka kancing baju nya. Pragya bertanya apakah ia merasa baik sekarang ... ia mengatakan Anda fuggi sangat baik, di mana pun Anda berada dengan saya ... .Saya merasa baik. Aa Zara Khareeb Se lagu bermain di mobilnya.

Abhi bergerak jarinya pada wajah dan roman dengan ia nya. Pragya meminta sopir untuk menghentikan lagu. Abhi bertanya apakah Anda tak suka lagu ini ... .Pragya mengatakan tak ... Abhi bilang aku mendengar lagu ini di ruang, di mana Anda meminta saya untuk menari dan menari di sana dengan saya. Pragya berpikir ia melihat saya di tempat Tanu. Abhi semakin dekat dengannya dan akan menciumnya.. Tanu berpikir pragya terjebak dan ia harus berhenti di penjara. ia berpikir Purab tak akan membantunya dan berpikir Aaliya adalah orang yang bisa membantunya keluar. ia mencoba berbicara dengan Inspektur dan meminta ia untuk berbicara dengannya dengan nada penuh kasih. Inspektur bertanya apakah Anda ingin menjebak saya. Tanu meminta ia untuk membiarkan ia memanggil pengacaranya. Inspektur setuju.

Aaliya berpikir mana Tanu. Tanu panggilan Aaliya dari telepon kantor polisi dan mengatakan bahwa ia berada di kantor polisi dan meminta ia untuk menyelamatkan ia keluar lagi ia akan menjadi kriminal di kalangan kriminal. ia mengatakan aku sendirian di sini, Purab dan pragya terjebak saya di sini. ia meminta ia untuk datang dan menyelamatkan ia keluar. Aaliya bilang aku tak bisa kehilangan gambar saya karena Anda. Tanu memohon infront dari dirinya untuk menyelamatkan ia keluar. Aaliya mengatakan ia akan datang dan membantunya hanya saja kali ini. Inspektur mengambil telepon kembali.

Abhi bertanya mengapa adegan dipotong lagi dan mengatakan bagaimana gambaran kita akan selesai. Pragya mengatakan gambar kami akan menyelesaikan pasti. Abhi melakukan hal-hal aneh. Pragya cukup terkejut dan bertanya apa yang Anda lakukan? Abhi mengatakan semuanya bergerak putaran ... pragya meminta ia untuk menjaga kepalanya di pangkuan dan tidurnya. Abhi terus kepalanya di pangkuannya. Pragya meminta ia untuk menutup mata dan tidur. Abhi mengatakan Anda akan meninggalkan saya dan pergi. Pragya bilang aku tak akan meninggalkan Anda dan meminta ia untuk tidur. Abhi mengatakan ia perlu mendengar lori untuk tidur. Pragya terkejut dan tersenyum, bertanya apakah ia adalah anak mendengar lori. Abhi mengatakan Anda membuat saya tidur seperti naa anak, sehingga Anda harus menyanyikan lori bagi saya juga.

Pragya menyanyikan lori lori Chandaniya ...... lagu ... .Abhi sleeps mendengar lori, tapi sopir menempatkan istirahat tiba-tiba dan ia akan jatuh kursi, tapi pragya memegang dia. ia berpikir ia sedang tak bersalah saat tidur. ia akan menciumnya. Abhi membuka matanya dan bertanya apa yang ia lakukan? Mengapa ia membawa mulutnya lebih dekat ke dahinya. Pragya bilang aku sedang memeriksa jika Anda tidur. Abhi mengatakan tidak, Anda sedang
memeriksa hidung saya dan berpikir untuk mematikan tombol saya. Pragya kata yang benar. Abhi mengatakan saya rockstar dan mengatakan saya membuat orang tenang, tetapi mereka tak bisa membuat saya tenang. Pragya meminta ia untuk menutup mata dan tidur. Abhi mengatakan bahwa ia sangat lapar. Pragya mengatakan kita akan memiliki makanan di dhaba.

Dadi panggilan Sarla dan mengatakan kepadanya bahwa pragya mencapai Lonavala pada waktu dan disimpan Abhi. ia membawa ia kembali ke Mumbai sekarang. Sarla senang dan mengatakan Tuhan mendengar permintaan kami. Dadi memotong panggilan. Dasi meminta ia untuk tinggal dengan damai. Dadi bilang aku tak mengatakan padanya bahwa Abhi sepenuhnya mabuk. Dasi mengatakan pragya adalah dengan ia dan ia akan membawanya pulang dengan selamat. ia berharap dan mengatakan Abhi dapat mengaku cinta kepada pragya. Dadi mengatakan apapun yang Tuhan lakukan adalah untuk kebaikan. ia mengatakan Tanu membuat Abhi minum, tapi pragya mendapat keuntungan.

Pada Dhaba, pragya membuat Abhi memiliki makanan. Abhi bertanya padanya apakah ia memiliki makanan? Pragya mengatakan tidak. Abhi bertanya mengapa Anda mengenakan spesifikasi? Pragya mengatakan bahwa ia memiliki nomor. Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ada rahasia dan itulah mengapa Anda mencoba untuk menyembunyikannya di balik spesifikasi. Pragya mengatakan tak seperti itu, saya ingin bicara hatiku dikenal kepada Anda. Abhi memakai spesifikasi dan melihat matanya ...... .Pragya juga melihat ia ... .Abhi mengatakan bahwa ada rahasia jauh di mata Anda, Anda mencintai seseorang tetapi tak ingin memberitahu namanya, jangan khawatir ... .I dapat melihat nama dan wajahnya juga di mata Anda. Pragya tersenyum. Abhi terlihat di matanya dengan hati-hati dan mengatakan aku melihat diriku di mata Anda. Pragya tersenyum. Abhi bertanya apakah orang itu adalah saya ... .Pragya tersenyum dan membuat ia memiliki makanan. Abhi mengatakan bahwa manusia adalah saya ... ..He meminta anak menyajikan makanan tentang namanya. Pragya bertanya apakah ia pergi ke sekolah. ia mengatakan ya. Abhi mengatakan Anda suka anak-anak. Pragya bilang aku tahu bahwa bahkan Anda suka anak-anak. Abhi bertanya apakah Anda akan memiliki anak-anak, apa yang akan Anda nama ia ...

Pragya berpikir tentang Abhi mengatakan bahwa nama anak mereka akan Abhigya ...... Abhi mengatakan ia tak mendengar nama ini sebelumnya. Pragya mengatakan itu adalah combo dari dua nama dan tak pernah digunakan sebelumnya, mengatakan itu adalah juga rahasia. Abhi meminta ia untuk menatapnya. Pragya mengatakan Dadi sedang menunggu kami, dan meminta ia untuk memiliki makanan. ia membuat ia makan makanan ... ..Pragya juga makan makanan dengan tangannya. Abhi menggigit tangannya sambil makan makanan nakal. Pragya membayar jumlah tagihan dan meminta anak itu untuk tak bolos sekolah. Abhi tertawa dan bertepuk tangan dengan kakinya. Dua Singhs datang ke sana dan menyapa Abhi bertanya apakah ia diidentifikasi ia ... Abhi menyebutnya Sindhu..and kemudian memberitahu nama yang berbeda. Mereka menyambut pragya dan panggilan Bhabhi nya ji ... .Abhi terlihat pada.

Aaliya datang untuk menyelamatkan Tanu. Purab ejekan dan meminta ia untuk pulang bersamanya. ia bilang aku menyelamatkan Abhi, dan meminta ia untuk membiarkan Tanu di penjara sehingga ia bisa mendapatkan beberapa pikiran. Aaliya mengatakan Anda menyalahkan Tanu dengan tuduhan murah. Purab mengatakan ia melakukan hal yang murah. ia mengatakan Anda lebih murah daripada dia. Orang bertanya Abhi mengapa tak ia datang ke garasi? Abhi mengatakan mobil bekerja dengan baik, tapi jangan khawatir saya akan membuatnya berfungsi untuk membawa ke garasi Anda. Mereka pergi. Abhi mengatakan pragya yang mereka pikir sebagai Tanu dan disebut Bhabhi ji ... padanya. Pragya tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 766


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 765. Please share...!

Blog, Updated at: 16:08