Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 887

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 887
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 887

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 887.Sarika berdebat dengan Romi atas pendapatan dan pekerjaannya. ia bilang ia akan meninggalkan pekerjaannya ketika ia benar-benar independen dan mendapatkan cukup untuk mereka. Amma melihat chatting kertas dan mengatakan Vishwa tak bisa melakukan ini, saya telah mengatakan kepada Vandu, namun whats semua ini. Ibu Bhalla melihat dirinya dan mengirimkan Neelu meminta Amma.

Neelu pergi ke Amma dan mengatakan Mrs. Bhalla bertanya mengapa Anda duduk di sini. Amma mengatakan saya tak berbagi hal-hal dengan orang asing. Ibu Bhalla berpendapat dengan Amma. Amma membersihkan bahwa ia menyesal atas kematian Rinki, namun Mihika tak membunuhnya. Ibu Bhalla mengatakan aku marah saat itu, datang, kami akan duduk dan berbicara.

Raman mendengar Manoj berbicara dengan ibunya di telepon. Manoj bilang aku tak bisa meninggalkan Delhi dan berbicara tentang Shagun. Raman mengatakan menyesal mendengar Anda, whats masalah ini. Ibu Bhalla mengatakan Amma bahwa Appa tak bisa melakukan ini, mungkin orang lain yang mengobrol dengan namanya. Amma mengatakan bahkan saya pikir yang sama. ia bilang aku harus memasak makanan dan meminta surat-surat.

Ibu Bhalla meminta Neelu apakah ia mendapatkannya. Neelu mengatakan ya, saya pikir kertas yang Simmi dan pergi untuk mendapatkannya. ia memberikan kertas ke Amma. Amma mendapat kertas Simmi dan mengatakan saya akan memberikan ini. ia membaca tentang tes DNA Raman untuk anak Shagun ini. ia melihat DNA dari Raman diperiksa dengan DNA bayi Shagun ini.

Raman meminta maaf kepada Manoj sebagai surrogacy ini membuat hal-hal yang rumit. Manoj mengatakan tidak, Shagun telah ditolak untuk hubungan kita. Raman mengatakan masih, persahabatan Anda akan berubah menjadi cinta jika surrogacy ini tak ada. Manoj mengatakan tidak, saya m senang melihatnya bahagia, kehamilan ini memberi kebahagiaan, saya tak sedang terburu-buru, saya ingin memberikan ruang nya, ibu mengirimkan ayah di sini, jika ayah mengatakan padanya apa-apa kemudian .... ia berbalik dan melihat Raman pergi.

Amma datang ke klinik yang sama dan meminta laporan pengujian. ia mengatakan ia akan mendapatkannya besok. ia mengatakan imp nya, yang tentang kehidupan anak saya, silakan. ia meminta ia untuk duduk, ia akan mencari tahu. Raman berbicara kepada Shagun dan mengatakan aku m datang untuk bertemu dengan Anda.

Amma tak melihat Raman. ia bilang aku tak memberitahu siapa pun dan berdoa untuk Ishita. Pria itu memberinya hasil laporan tanpa cetakan apapun. ia mengatakan hasil positif, Raman Bhalla adalah ayah dari anak Shagun Arora ini. Amma akan terkejut dan menangis. ia mengatakan bagaimana Raman dapat melakukan hal ini. Simmi bertanya Neelu tentang kertas dan berpikir di mana ia bisa pergi.

Neelu mengatakan Amma telah datang dan saya berikan kertas-kertas. Simmi tegur ia dan meminta ia untuk mendapatkan surat-surat yang cepat. Ibu Bhalla bertanya tentang kertas. Amma bilang aku akan mengatakan kertas apa yang. ia mengatakan itu adalah penerimaan tes DNA Raman ini. ia meminta Simmi untuk menjelaskan mumi nya. Raman berbicara kepada Shagun dan mencoba meyakinkan ia tentang memiliki pasangan hidup.

Dia mengatakan padanya tentang Ishita, mereka menikah untuk Ruhi dan kemudian bersatu. ia mengatakan salah terjadi dengan saya, namun itu baik bagi kita, hidup tak memberikan kesempatan kedua kepada semua orang. Aku m beruntung dan Anda beruntung juga, hanya melihat bahwa pasangan hidup di Manoj.

Dia mengatakan Manoj mencintai Anda mengetahui segala sesuatu tentang Anda, pikir jika ia berdiri melawan orang tuanya untuk satu cinta sepihak, bagaimana ia akan mendukung Anda jika Anda membalas, tak membuat cinta sejati pergi. ia mengucapkan terima kasih untuk berbagi ini, ia merasa ia punya temannya kembali, ia meminta ia untuk berjanji untuk memberikan kesempatan untuk Manoj.

Ibu Bhalla menangis. Amma mengatakan Raman harus menjawab, Ishita selalu mengatakan Raman mencintainya, Raman lupa Ishita hadir nya. Shaila konsol Mrs. Bhalla dan mengatakan Raman tak bisa melakukan ini. Ishita datang dan melihat mereka menangis. ia bertanya apa yang terjadi. Simmi mengatakan apa-apa. Amma mengatakan nasib Anda tak baik Ishu, dan memeluk. Ishita meminta Amma untuk mengatakan itu, adalah Raman baik-baik saja ...?

Simmi mengatakan kita sudah tertipu. Mereka semua menangis. Simmi mengatakan mereka berbohong kepada kami, saya bilang saya tak percaya Shagun, saya melakukan tes DNA Raman, dan hasilnya positif, Raman adalah ayah dari anak Shagun ini. Ishita akan terkejut dan menangis.  Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 888


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 887. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00