Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 888

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 888
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 888
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 888.Ishita menangis. Simmi menghiburnya. Ishita mengatakan kenapa ia menipu saya, saya ingin jawaban saya, ia harus menjawab saya. Shailaja memenuhi Mihir dan meminta namanya. ia mengatakan Anda sangat lucu. Mihir mengatakan Anda keliru. ia mengatakan kita akan pergi pada perjalanan panjang dan makan malam juga, itu akan menyenangkan. Mihir meminta ia untuk meninggalkan dia.

Mihika datang untuk menyelamatkan dan mengatakan aku m GF nya, pergi dari sini. Gadis itu bertanya mengapa ia menelepon ia di kencan buta. Mihir bilang aku sedang menunggu Mihika, aku tak menelepon Anda. Mihika meminta ia untuk tak pergi kencan buta, orang dapat mengambil keuntungan dirinya. ia mengirimkan gadis itu.

Mihir mengatakan bahwa gadis itu memaksa dirinya pada saya, ia memegang tangan saya dan membawa saya. Mihika meminta ia untuk tak terlalu bodoh. Mereka pergi. Manoj pulang. Shagun bilang aku memesan makanan Cina dan kejutan Manoj. ia bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa, ulang tahun Anda atau sesuatu. ia bilang ya, tapi kami akan bicara nanti. ia bertanya apa itu.

Dia bilang ia pikir, ketika pasangannya pulang lelah, ia harus mendapatkan makanan fav nya. ia bertanya apa yang ia katakan. ia bertanya apakah ia tak mengerti, Anda mengatakan kita harus memberikan kesempatan untuk hubungan kami, jadi saya sedang mencoba, saya pikir ini adalah cara yang sempurna. ia bertanya apakah ia bercanda. ia mengatakan tidak.

Dia mendapat gembira dan mengangkat nya. ia mengatakan Anda membuat hari saya dan hidup saya. ia bilang aku m hamil. ia mengatakan maaf, saya sangat bahagia, saya akan memberitahu ibu, saya akan memanggil ayah. ia tersenyum dan berkata Raman benar, Manoj mencintai saya banyak, saya berharap hubungan baik berkembang antara Manoj dan saya.

Raman pulang dan keluarga menatapnya marah. Raman bertanya apa yang terjadi. Mr. Bhalla bertanya bagaimana kamu bisa ... Ishita menyela dan mengatakan hanya saya punya hak untuk bertanya. ia bertanya Raman ia membuat hubungan dengan Shagun, apakah ia memiliki affair dengan Shagun.

Raman meminta kau gila, bagaimana Anda bisa berpikir begitu, Anda percaya saya benar, tak ada yang seperti itu. Ishita mengatakan kami yakin, karena Anda digunakan untuk membenci bahkan namanya dan tak pernah ingin berbicara dengannya, Anda merawatnya, Anda berbicara dengannya mengapa. ia mengatakan ada alasan. ia meminta ia untuk mengatakan alasannya.

Dia mengatakan tak ada antara aku dan Shagun. Simmi mengatakan jangan berbohong, Anda berbohong kepada saya di rumah sakit bahwa Anda membantu Shagun dalam memberikan anaknya nama, Anda berdua tertipu saya, saya melakukan tes DNA karena saya tak percaya Shagun, laporan positif, Anda ayah dari anak Shagun, kita semua tahu ini. Raman tegur Simmi untuk melakukan tes DNA dan ini melanggar Ishita dan hubungan-Nya.

Ishita bertanya apa hubungan, Anda akan telah mengatakan kepada saya ini sebelumnya, Shagun hamil dengan anak Anda, mengapa Anda tak memberitahu kami, cinta itu buta, tak batas ini, saya tak bisa mempercayai Anda, katakan padaku. ia bilang aku tak punya jawaban. ia menangis dan mengatakan ia tak memiliki jawaban untuk saya, itu berarti tak ada tempat bagi saya di rumah ini dan hidupnya.. ia mengatakan baik-baik saja dan pergi ke kamarnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 889


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 888. Please share...!

Blog, Updated at: 08:32