Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 916

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 916
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 916
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 916. Ruhi meminta Adi tak perlu khawatir. Aaliya bertemu mereka di klinik. Ruhi bertanya bagaimana kabarmu Aaliya. Aaliya mengatakan lebih baik. Mereka meminta Adi untuk tenang, semuanya akan mendapatkan denda hari ini. Mereka bertemu dokter / ahli hipnoterapi. Dokter meminta Adi tak perlu khawatir, hipnoterapi bisa membuat kita mengetahui hal-hal dalam pikiran bawah sadar kita, Anda hanya berpikir yang seperti mimpi, datang. ia mulai sesi dan meminta Adi untuk memikirkan hari itu, Anda mengemudi, Anda dapat melihat jalan, Anda dapat melihat teman Anda, Anda memberinya mengangkat, ke mana Anda pergi dari sana. Adi ingat dan mengatakan aku menjatuhkan teman saya, saya mulai minum lagi. ia bertanya di mana kau pergi kemudian. Adi kenang pergi ke beberapa taman, dan melihat seseorang melemparkan kimia pada Aaliya. ia membuka mata. ia mengatakan hanya bersantai, ceritakan apa yang Anda lihat. ia mengatakan ada seseorang, saya tak tahu siapa, saya melihat segala sesuatu kabur, saya telah melihat ia melarikan diri, saya kira salah satu yang menyerang pada Aaliya. ia meminta ia untuk bersantai dan memberinya air.

Dia mengatakan Anda akan mengingat semuanya segera, sesi pertama, pergi dan mencuci muka, Anda akan merasa lebih baik. ia pergi. Ruhi meminta Mam whats terjadi, mengapa Adi tak ingat apa-apa. Dokter mengatakan sesi pertama nya, semuanya akan jelas. Aaliya mengatakan yang jelas bahwa Adi tak pelakunya, ia saksi. Dokter mengatakan ya, ia saksi utama, ia tak ingat sebagai mungkin sesuatu terjadi, kita harus menjaga sesi lain, aku akan memberikan janji. Adi datang. ia meminta Adi tak perlu khawatir, sesi berikutnya akan berbuah. Mereka pergi. Ruhi meminta Adi yang Anda baik-baik saja. Adi mengatakan aku ada di sana ketika hal ini terjadi dengan Aaliya, saya minta maaf Aaliya, aku bisa menyelamatkan Anda jika saya tak mabuk, hal itu terjadi karena anggur, Ishi Maa dan Papa digunakan untuk mendapatkan marah ketika aku pulang mabuk. ia marah. Aaliya Tuhan ia dan menenangkan dia. ia mengatakan kita akan pergi kantor, dan membantu Mihir, ia adalah mengelola proyek Singhal bersama.

Ishita berbicara kepada Mihir di telepon dan mengatakan Raman dan saya akan datang pabrik untuk membantu Anda. Mihir bilang aku akan mengelola, Anda tinggal di rumah. ia mengatakan Raman membutuhkan perubahan, kami akan datang kepadamu dan menangani proyek. Raman mengatakan kita tak akan. ia bertanya bagaimana kita akan memberikan keuntungan ganda untuk Singhal seperti yang kita janjikan. Raman mengatakan Mihir akan mengelola, kita akan pergi ke sekolah Pihu, aku memanggil sepuluh kali ke rumah Mani, mereka memberikan alasan dan sekarang Pihu pergi ke sekolah, kita akan pergi dan bertemu dengannya, saya tak memiliki hak untuk bertemu dengannya. Mihir meminta Ishita untuk pergi, ia akan mengelola kantor. Ishita meminta Raman tak akan Shagun membalas dendam sekarang, akan ia membiarkan kita bertemu Pihu. Raman bilang aku akan mengatakan saya datang untuk memberikan buku ini, saya harus bertemu dengannya, mengapa akan mereka tak mengizinkan saya. ia pergi untuk bersiap-siap. Ishita bilang aku tak bisa melihat keadaan, saya sangat berharap hatinya tak pecah.

Adi, Ruhi dan Aaliya datang ke kantor dan melihat Mihir berbicara dengan staf. Adi khawatir untuk berbicara dengan Mihir. Mihir bertemu dia. Adi menangis dan memeluk dia. Mihir tersenyum dan mengatakan tak perlu untuk memberikan penjelasan, pelukan Anda menjelaskan semuanya. Mihir pergi ke Aaliya dan bertanya bagaimana kabarmu, kau kembali bekerja setelah insiden besar, itu hal yang besar. Aaliya bilang aku akan mendapatkan perubahan, saya ingin mendukung Anda dan Adi. Mihir mengatakan saya pikir kita semua harus membuat awal baru, aku mencintai kalian semua. Ruhi mengatakan Saya harap saya dapat membantu Anda. Ruhi mengatakan Aaliya yang Adi tampak santai sekarang. Mihir dan Adi berbicara. Ruhi meminta akan kita bekerja sekarang. Mihir mengatakan ya, produksi tertinggal, dapat menjadi masalah besar jika ada investor tahu itu. Singhal datang dan mengatakan pasangan baru saya berkata benar, ia meragukan bahwa akan ada beberapa terpeleset, proyek ini tak akan selesai tepat waktu, saya akan membuat Anda bertemu pasangan baru saya, ia akan berurusan dengan Anda. ia mendapat Mani. Mereka semua mendapatkan terkejut. Aaliya mengatakan Appa.

Guru tak mengizinkan Raman dan Ishita untuk memenuhi Pihu, dan mengatakan notebook tahun terakhir, tak membuat alasan seperti itu, Shagun tak memungkinkan Anda untuk bertemu. Raman meminta dia. Guru mengatakan tak melakukan apa-apa bahwa sekolah harus mengambil tindakan hukum. Ishita mengatakan kami telah hilang Pihu. Guru mengatakan saya tak dapat membantu, maaf, saya mendapat copy dari pengadilan. ia pergi. Raman marah dan mengatakan saya akan menunggu di luar sampai jam sekolah berakhir, maka saya akan bertemu dengannya. Seorang wanita mengatakan jangan khawatir Mr. Bhalla, saya telah melihat Anda mencintai Pihu sebagai ibunya, saya akan mendapatkan Pihu dan membuat Anda bertemu dengannya, bagaimana jika Anda tak bisa pergi untuk bertemu dengannya di dalam, saya akan mendapatkan Pihu sini, Anda dapat menunggu. Raman dan Ishita senang. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 917


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 916. Please share...!

Blog, Updated at: 11:29