Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 915

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 915
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 915
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 915. Adi dan Mihika menangis. Mihir panggilan Mihika dan mengatakan saya sedang terjebak di kantor karena bertemu dengan Singhal, saya tak bisa mengelola Shagun, mengurus Raman dan Ishita. Mihika meminta ia untuk tak khawatir. Amma dan Appa datang. Amma menangis dan mengatakan bagaimana Ishu akan menghadapi ini, kapan Pihu datang. Neelu bilang aku siap menyambut piring untuk Pihu, melakukan aarti, aku punya Mannat dan sekarang dipenuhi, Pihu tak akan pergi ke mana pun sekarang. Raman, Ishita, Ruhi, Mr dan Mrs Bhalla mendapatkan Pihu. Adi pelukan Pihu dan teriakan. Neelu meminta Mihika melakukan aarti Pihu ini. Shagun meminta Pihu untuk mendapatkan barang-barangnya, Mani menunggu, segera datang, kami akan berbelanja untuk hal-hal yang kamu butuhkan. Ruhi bilang aku tak bisa melihat Pihu meninggalkan dan daun.

Neelu meminta Shagun tak mengambil Pihu. ia meminta Ishita untuk membuat segalanya baik-baik saja, seperti yang selalu terjadi, kamu diajarkan Raman untuk hidup dan tersenyum lagi, kamu memberi cinta untuk Ruhi, berhenti Pihu dari pergi, melakukan beberapa mukjizat, aku tahu aku pembantu rumah ini, tapi aku tahu rumah akan menghancurkan setelah Pihu pergi. Adi membantu Pihu dalam kemasan. Raman pergi ke Pihu dan memberikan buku hariannya, mengatakan ia telah menulis diet dan jadwalnya di dalamnya, menelepon saya setiap hari, aku harus tahu apa yang putri saya tidak. ia mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan saya melakukan proyek sekolah Anda, memberikan ini kepada guru Anda, dan maafkan saya jika saya melakukan sesuatu yang salah. Adi dan Ishita menangis. Adi berpikir Raman tahu begitu banyak tentang Pihu, ia mencintai Pihu banyak, kami tak mendapatkan cinta seperti di masa kecil. Raman mengatakan Pihu bahwa ia mencintainya banyak.

Pihu mengatakan aku mencintaimu juga, kita bisa tetap seperti sebelumnya, meminta Ishita aunty untuk meninggalkan. Shagun mengatakan meninggalkannya, kita semua tahu Papa kamu dapat meninggalkan Anda, tapi tak Ishita, datang mari kita pergi. Ishita dan Raman menangis. Ibu Bhalla pelukan Pihu dan teriakan. Ibu Bhalla mengatakan saya akan menghubungi kamu ketika saya menonton tv serial. ia meminta Pihu untuk memiliki hidangan fav nya. Shagun mengatakan cukup, aku Pihu sini untuk membuat kamu semua bertemu dengannya, kita harus pergi sekarang, Mani menunggu di lantai bawah. Shagun mengambil Pihu. Semua orang menangis. Aaliya datang ke sana dan melihat semua orang menangis. ia memanggil Ishita. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut melihatnya.

Raman tegur Aaliya dan mengatakan kamu dan kamu Appa merusak segalanya, menyambar anak saya, kenapa kau datang untuk membuat kita menyadari bahwa kita hilang. Adi mengatakan itu bukan kesalahan Aaliya, ia datang ke sini untuk bertemu dengan saya, Mani melakukan segala sesuatu. Raman mengatakan kamu bukan ayah dan tak akan mengerti. Ishita memeluk Aaliya. Adi meminta Ishita tak perlu khawatir, saya dengan Aaliya, Papa kebutuhan Anda, pergi. Aaliya bilang aku tak tahu semua ini, maaf. Ishita pergi ke Raman. Aaliya meminta maaf kepada Adi. Adi mengatakan Papa marah sehingga ia berteriak pada saya, kamu pulang sekarang. Aaliya setuju.

Shagun menunjukkan kamar Pihu ini. Pihu suka ruang banyak. Shagun bilang aku tak mendekorasi ruangan, kita akan pergi belanja besok dan membeli apa pun yang kamu inginkan, kami akan menghabiskan waktu bersama-sama. Pihu mengatakan baik-baik saja. Shagun meminta apakah kamu bahagia. Pihu mengatakan ya, saya sangat bahagia. Shagun meminta ia untuk terima Mani, ia mendukung kami, dan saya ingin kamu untuk menelepon Mani sebagai Papa. Pihu mengatakan tidak, saya tak bisa memanggilnya Papa, aku punya Papa saya. Mani mengatakan Pihu benar Shagun, bahkan Aaliya tak menelepon kamu Amma, cukup nya yang kalian bahagia di sini.

Ishita tak menemukan Raman di kamar mereka dan mengatakan aku tahu di mana dia. ia pergi ke kamar Pihu dan melihat Raman menangis. Raman melihat dan Pihu ini pic. ia menangis dan mengatakan Ishita bahwa ia gila hilang Pihu, ia baru saja tinggal untuk Pihu selama 7 tahun, ia punya alasan lain, ia sendirian saat Ishita meninggalkannya, Pihu digunakan berasal dari sekolah dan memelukku, aku tak bisa menjadi ayah yang bertanggung jawab dan ia pergi, saya ingin memberikan kebahagiaan terbesar dan kami kehilangan Pihu karena kecerobohan saya. Ishita mengatakan kamu melakukan segala sesuatu yang kamu lakukan. Adi melihat mereka dan teriakan. Ishita mengatakan segala sesuatu memiliki alasan di balik, berhenti menangis.

Ishita mengatakan kita bisa mendapatkan Pihu kembali, jangan kehilangan harapan. Adi mendapat boneka kecil. Raman menjanjikan Ishita bahwa ia akan mendapatkan Pihu kembali. ia meminta maaf. ia mengatakan kamu telah menghabiskan banyak waktu dengan dia, saya melukai melihat kamu seperti ini. Raman mengatakan ini adalah mainan Pihu ini. Ishita mengambil boneka dan tangisan. pelukan Raman Adi dan mereka menangis. Ishita bilang aku bahkan tak bermain dengan dia, aku tak bisa memeluknya sekali, aku membawanya di pangkuan ketika ia masih bayi, dan sekarang ia pergi, aku tak bisa memeluknya dengan cinta. Adi pelukan Ishita dan mengatakan cukup, kamu akan mendapatkan Pihu kembali, saya yakin. Raman melihat foto dan berteriak.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 916


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 915. Please share...!

Blog, Updated at: 11:28