Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 912

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 912
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 912
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 912. Raman, Mihir dan Mihika memiliki bicara di kantor. Mihir akan sibuk dalam pekerjaan. Raman lelucon pada makanan buatan tangan Ishita ini. Mihika kata adikku memasak dengan baik. ia pergi dengan Mihir. Vandu mengambil kelas dan telepon berdering Suraj ini. ia mendapat terganggu dan mengatakan ponsel tak diperbolehkan di kelasnya, dan pertanyaan-pertanyaannya.

Dia memberinya 10 tugas dan ia setuju. ia ingin yang terbaik untuknya. Para siswa meninggalkan. ia meminta ia untuk memiliki makanan, seperti istirahat makan siang nya. Raman selesai makanan. ia mulai batuk. Mihir dan Mihika khawatir. Mihir memberikan air kepadanya. Raman mengatakan ia merasa gelisah.

Mihir membawanya ke dokter. Dokter memeriksa Raman dan bertanya apa yang ia makan hari ini. Raman mengatakan ia memiliki makanan buatan sendiri. Dokter mengatakan mungkin Anda memiliki beberapa alergi dengan sesuatu yang masuk tiffin, dan memberikan obat-obatan. Mereka meninggalkan dan pulang.

Raman meminta tetua tak perlu khawatir, alergi dan akan mendapatkan denda. Ibu Bhalla mengatakan Ishita adalah di kamarnya. Raman mencari ia di kamar, kamar mandi, ruang anak-anak dan di luar, dan tak menemukannya. ia bertanya Simmi tentang Ishita, apakah ia pergi dengan anak-anak.

Simmi mengatakan Vandu mengambil anak-anak untuk mengajar, saya tak melihat Ishita. Raman meminta Romi untuk memeriksa mobilnya dan meminta Iyers. Amma dan Vandu mengatakan kita tak tahu. Romi mengatakan mobil tak ada, maybve ia pergi keluar. Raman mengatakan kita tak harus meninggalkan ia sendirian di negara ini.

Dia mendapat pesan dan terkejut. Romi meminta yang pesan itu. Raman mengatakan pesan Ishita, aku lupa kita harus pergi ke suatu tempat, dan daun. Raman datang berteriak pada Ashok dan akan terkejut melihat Ishita makan dengan Ashok. Ashok mengatakan Raman Bhalla, aku tahu kau akan datang, tapi aku tak tahu kau akan datang begitu cepat.

Ishita meminta Raman untuk bergabung dengan mereka. Raman mengatakan datang Ishita. ia mengatakan oh tolong, tinggalkan aku, kami baru saja mulai makan, Ashok akan merasa buruk jika saya meninggalkan. Raman mengatakan Aku m kehilangan kesabaran, datang. Ishita mengatakan sehingga Anda dapat meninggalkan, kami tak mengundang Anda.

Raman memegang tangannya dan ia berteriak meninggalkan tanganku. ia mengatakan Anda kehilangan hak untuk menyentuh saya, ketika Anda menikah LS Ishita, Aku m tak menyukainya, aku datang untuk makan malam dengan saya BF Ashok, saya tak akan pergi tanpa menyelesaikan makan malam, ia layak ini, ia jauh di atas Anda semua.

Dia memegang tangan Ashok dan Ashok akan Tensi naik melihat perilakunya. Raman mengatakan datang dengan saya. Ishita kata maaf Ashok, Anda tahu Raman, ia tak bisa melupakan saya, saya harus pergi, tapi aku akan kembali, maka kita akan makan malam bersama. ia meninggalkan dengan Raman. Ashok mengatakan apa yang ia katakan, apa yang terjadi padanya, tapi laku nya yang persis seperti Shagun, saya tak mengerti.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 913


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 912. Please share...!

Blog, Updated at: 08:12