Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 913

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 913
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 913
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 913. Romi memberitahu semua orang bahwa Raman tak mengatakan apa-apa dan kiri. Amma mengatakan mana Ishita. Raman membawa Ishita rumah. Mereka semua melihat riasnya mirip dengan Shagun. Mereka semua bertanya Ishita mana adalah dia. Raman mengatakan ia pergi ke Ashok. Ishita menangis dan mengatakan menyesal .. ia pergi ke kamarnya. Amma menangis dan mengatakan aku tahu mengapa ia pergi ke Ashok.

Ashok mengatakan ada sesuatu yang salah, mengapa Ishita menyebut dirinya Shagun, dan mengingatkan perubahan nya terjadi baru-baru ini. ia mengatakan ia memakai pakaian seperti Shagun, berbicara seperti Shagun, ia pasti marah. Suraj datang dan bertanya apa yang terjadi. Ashok mengatakan hal-hal aneh yang terjadi.

Suraj mengatakan bahkan dengan saya, membantu saya dalam tugas. Ashok meminta ia di perguruan tinggi? Suraj mengatakan ya, aku bakal kuliah untuk mendapatkan gelar pg. Ashok meminta ia untuk membayar dan mendapatkan gelar. Suraj bilang aku tak bisa membuat gelar palsu, Vandu menangkap saya, ia adalah guru saya.

Ashok bilang aku mendengar Vandu ketat, sekarang Anda harus menyelesaikan tugas. Suraj pergi. Ashok mengatakan seseorang membantu saya, jika Ishita tahu segala sesuatu tentang aku dan Shagun, apakah ia tahu tentang pertemuan saya dengan Shagun, yang terjadi sebelum kematian Shagun ini.

Raman mendapat panggilan dokter dan meminta apakah Anda memiliki musuh, kotak makan siang Anda memiliki kimia arsenik, saya mendapat kotak makan siang diuji, apakah seseorang di rumah Anda memiliki masalah, bagaimana orang bisa melakukan kesalahan ini. Raman akan terkejut. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi.

Raman menceritakan segalanya. ia akan terkejut dan menjatuhkan cangkir. ia mengatakan Ishita dikemas makan siang, apakah ia melakukan ini sengaja, apakah ia ingin membunuhmu. Raman bertanya apa yang Anda katakan. ia bilang ia dapat membahayakan siapa pun kemudian. Amma bilang ya, Ishu tak mengendalikan dirinya, ia bisa melakukan apa-apa, ia tak memiliki akal, tapi kami berada di indra.

Mr Bhalla mengatakan kita harus berpikir tentang anak-anak juga, anak-anak yang terpengaruh buruk, kami ingin Ishita mendapatkan denda. Raman bertanya apa yang terjadi kepada Anda semua, saya yakin Ishita tak bisa melakukan ini, Ishita tak akan pergi ke mana pun. ia menangis dan daun. Ibu Bhalla menangis dan terima kasih Tuhan untuk menyimpan Raman.

Bala melihat Suraj dan mengatakan apa yang ia lakukan di sini. Suraj bertanya apakah ini kelas kepelatihannya. Bala mengatakan ya, tapi Anda mungkin menikah atau memiliki anak-anak, lihat saya hanya mengajar kelas yang lebih tinggi. Suraj mengatakan sebenarnya aku ingin iuran. Bala bertanya apa.

Suraj mengatakan saya bergabung kuliah, saya ingin gelar pg untuk kontrak pelayanan, sehingga ... Bala mengatakan baik-baik saja, tapi Anda akan membeli gelar palsu atau mengirim seseorang, jangan bilang Anda gagal dalam melakukan hal ini. Suraj bilang aku telah mengirim seseorang dan Vandu menangkapnya.

Bala tertawa dan mengatakan Vandu adalah guru yang tegas, maaf, saya tak bisa mengajar kuliah, berpikir tentang posisi saya di rumah, dan ingat ia adalah istri saya. Suraj daun. Bala mendapat panggilan Raman dan mengatakan baik-baik saja, saya akan mencapai sana. Raman adalah di jalan dan ingat Ishita. FB menunjukkan perjalanan mereka sejak pertama kali bertemu mereka, untuk hal-hal baru. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 914


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 913. Please share...!

Blog, Updated at: 08:16