Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 786

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 786.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 786.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 786. Aaliya meminta Beeji jika ia menyembunyikan sesuatu dari ia atau takut padanya. ia mengatakan jika pragya di rumah kemudian meneleponnya. Beeji mengatakan ia akan memanggil pragya dan menyebutnya. Pragya mengatakan ya. Aaliya mendengar nya. Beeji bilang aku mengatakan bahwa ia di rumah.

Sarla berhenti dan mengatakan saya ingin mengubah perhotelan tamu. ia tegur ia untuk mencoba untuk merusak kehidupan pragya ini. Aaliya mengancam mereka dan mengatakan jika mereka ikut campur dalam hidupnya atau Abhi ini maka ia tak akan mengampuni mereka dan akan menghancurkan mereka.

Dia mengatakan tak berani bertemu Abhi dan mengancam untuk menghancurkan mereka. ia berpikir untuk mencari tahu di kantor. ia keluar dan melihat Purab. Purab bertanya apa yang Anda lakukan di sini? ia bilang aku datang untuk bertemu dengan Anda karena saya tahu Anda akan berada di sini.

Dia mengatakan mereka menjalani hidup seperti ia tak melakukan apa-apa. ia semakin dekat ke Purab dan memegang tangannya, meminta ia untuk datang pada tanggal dengannya. Purab meminta ia untuk meninggalkan tangannya. Aaliya mengatakan Anda telah meninggalkan tangan saya, dan mengatakan aku tak memegang tangan Anda untuk meninggalkan Anda.

Purab meminta ia untuk berhati-hati dan meminta telah kau sudah gila? ia mengatakan Anda dekat Abhi seperti saya jauh dari Anda. ia mengatakan Anda mungkin tak memiliki rasa hormat, tapi saya memiliki rasa hormat. ia meminta ia untuk berpikir tentang reputasi Abhi ini. Tetangga gosip tentang Aaliya. Aaliya berpikir Purab adalah keras kepala.

Sarla berpikir Aaliya mungkin tahu atau telah keraguan bahwa Abhi datang ke sini. Beeji mengatakan ia tak harus tahu lagi ia akan berteriak dan menghina kita. ia mengatakan kami tak akan memberitahu pragya bahwa ia datang ke sini. Purab datang ke sana dan bertanya apa yang lakukan Aaliya lakukan? Beeji mengatakan saya mengajar pelajaran yang baik baginya.

Dia meminta ia untuk memanggil Dokter. Purab bertanya mengapa? Sarla mengatakan pragya terluka kakinya. Purab mengatakan aku akan membawa dokter di malam saja. Sarla mengatakan pragya dalam dan meminta ia untuk tak memberitahu pragya yang Aaliya datang. Purab mengatakan baik-baik saja dan mengatakan pergi untuk berbicara dengan pragya. Aaliya mengemudi mobil dan berpikir sekali ia mengendap Abhi, ia akan menetap Purab juga.

Dia mendapat panggilan Tanu ini. Tanu meminta kau mencari tahu tentang pic itu, dan mengatakan aku tak bisa tidur sepanjang malam. Aaliya mengatakan bahwa adalah pic lama, dan mengatakan pragya berada di rumah. Tanu meminta kau pergi ke sana? Aaliya mengatakan ya, dan mengatakan Sarla tak membiarkan ia bertemu pragya. ia mengatakan mereka mungkin telah mengerti bahwa mereka tak akan ikut campur dalam hidup kita dan sebaliknya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 787


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 786. Please share...!

Blog, Updated at: 08:16