Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 910

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 910
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 910
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 910. Amma mengatakan tak ada dokter dapat membuat Ishita baik, pandit ji memberi sindoor ini, ini akan menyembuhkan Ishita. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mengambil anak-anak ke kamar. ia meminta Sarika untuk melihat Rohit. ia melihat Amma dan meminta ia untuk masuk ke dalam.

Amma mengatakan ia telah datang untuk melihat Ishita. ia meminta Mrs. Bhalla untuk memberikan mesin bp dan mengirimkan nya. ia pergi ke kamar Ishita dan mengatakan pandit mengatakan jika sindoor berubah hitam sampai pagi, itu berarti semangat telah memiliki Ishita. ia terus kotak sindoor sana dan mengatakan ia akan tahu segalanya sampai pagi.

Vandu di kelasnya dan berbicara kepada siswa. ia bertanya-tanya whats terjadi di rumah sakit. ia memeriksa kartu id dan menangkap seorang pria dengan id yang salah. ia bertanya apakah ia memberikan ujian bagi orang lain, ia akan memanggil polisi. ia mengatakan tidak, aku akan mengatakan yang sebenarnya.

Dia mengatakan Suraj memberi saya uang untuk membuat saya menulis ujian, saya melakukan ini untuk uang, saya butuh uang. ia meminta ia untuk memanggil Suraj sekarang, dan tak mengatakan kepadanya bahwa Anda tertangkap. ia pikir ia sudah khawatir untuk Ishu, dan sekarang drama baru ini.

Dokter memeriksa laporan dan mengatakan Anda memiliki depresi ringan, jangan khawatir, penyakit tak mental, Anda tak gila. ia bilang ia adalah shock kematian Shagun ini, ia percaya ia bertanggung jawab untuk ini. ia bilang ia berperilaku seperti Shagun ketika mendapat lebih dari pada dirinya, saya akan menulis obat untuknya.

Dia mengirimkan Ishita dan meminta Raman untuk mengurus Ishita, ia harus mendapatkan kembali bekerja, membuat ia tetap sibuk, tak berbicara dengannya tentang Shagun, jangan mengikatnya ke tempat tidur, ia korban, ia tak akan menyakiti Anda dan keluarga Anda, tak menceritakan apa yang terjadi di rumah.

Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan mengurus, terima kasih. Vandu berpendapat dengan Suraj. Suraj mengatakan ya, saya telah mengirim orang ini untuk menulis ujian, saya membutuhkan gelar pg untuk bisnis saya. Vandu meminta ia untuk belajar dan menulis ujian. Senior meminta Suraj memberi ujian sendiri dan lulus. Suraj menolak.

Senior meminta Vandu untuk mengajar Suraj, dan meminta Suraj untuk datang kuliah secara teratur dan memberikan ujian. Suraj setuju. Vandu berpikir ia bahkan tak bisa menolak sekarang, bagaimana ia bisa mengajarkan pria murah ini. Raman membawa Ishita rumah. Ruhi pelukan Simmi dan teriakan. Ishita tangisan melihat Ruhi takut dan meminta ia untuk datang. Simmi meminta Ruhi datang, ia Ishi Maa memanggil dirinya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 911


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 910. Please share...!

Blog, Updated at: 11:00