Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 783

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 783
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 783
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 783. pragya mengatakan Sarla bahwa ia mencoba untuk menghentikan Abhi, tapi ia tak mendengarkan. ia bilang ia takut memikirkan reaksinya saat melihat dia, tapi sekarang karena ia tak bereaksi melihat dia, ketakutannya hilang. Sekarang ia bisa menghabiskan waktu dengan ia dan juga berbicara. Tanu menunggu Abhi dan mendapat sabar. ia meminta Aaliya untuk berpikir tentang ia dan mengatakan Anda tak tahu karena Anda tak dalam hubungan apapun. Aaliya mengatakan cukup dan menyebutnya, tetapi Abhi tak memilih panggilan nya.

Tanu mengatakan Abhi pergi jauh dari aku seperti ia pergi jauh dari pragya. Beeji berbagi rencananya dengan pragya. Pragya mengatakan Anda tak bisa melakukan ini. Sarla menolak juga. Beeji mengatakan aku tak berbicara izin Anda dan mengatakan aku lebih tua dari Anda dalam usia dan pengalaman. ia meminta pragya untuk mendapatkan pijat yang dilakukan oleh Janki. Janki mengatakan baik-baik saja. Beeji mengatakan sekarang melihat apa. aku akan melakukan. Abhi keluar dan mengucapkan terima kasih atas pertemuan yang bagus. ia mengatakan aku bisa pergi sekarang? Beeji mengatakan tidak, Anda tak bisa pergi. Abhi bertanya mengapa?

Beeji mengatakan tamu datang dengan keinginan mereka dan pergi dengan keinginan kita. Abhi mengatakan penculikan. Beeji mengatakan ini adalah cinta. ia mengatakan hubungan kita tua dan mengundangnya untuk makan siang. ia mengatakan aku penggemar lama Anda. Abhi bilang aku tak bisa tinggal karena aku harus pergi ke suatu tempat. Dadi emosional memeras dia. Abhi bilang aku menghormati fans seperti Anda dan tak bisa menolak Anda sebagai Anda seperti Dadi. ia bilang aku akan berhenti selama 30 menit.

Janki datang dan pijat kaki pragya ini. Beeji bertanya Abhi tentang rilis album berikutnya. Abhi mengatakan segera ... .Pragya bilang aku akan membantu ibu dan hendak pergi, terasa sakit dan duduk. Sarla memasak makanan di dapur. Abhi mengatakan jika ia membutuhkan makanan Italia. Beeji meminta ia untuk mencoba makanan desi hari ini. Abhi bertanya Beeji jika pragya grand putri kandungnya. Beeji mengatakan ya.

Dia meminta ia untuk mengunjungi mereka sering. Abhi mengatakan baik-baik saja. Mereka berbicara tentang permainan dan saling menantang. Sarla membawa makanan dan meminta ia untuk makan. Abhi makan makanan. Sanam Re memainkan sementara pragya menatapnya. Abhi terlihat pada. Sarla bertanya apakah makanan tak baik. Beeji mengatakan Anda harus memiliki mirchi menambahkan.

Sarla mengatakan tidak, dan mengatakan aku tak menambahkan rempah-rempah saya. Abhi selera makanan dan mengatakan apakah Anda memiliki pusat tiffin. Sarla mengatakan tidak. Abhi bilang aku merasa seperti makan makanan ini sebelumnya juga. Beeji bilang aku akan meningkatkan selera Anda dan membuat ia makan. Sarla juga membuat ia makan dengan tangannya. Abhi mengatakan ia memiliki makanan yang indah. Sarla berharap Abhi akan mengingatnya. Pragya berpikir kebahagiaan mereka berumur pendek.

Tanu dan Aaliya kembali ke rumahnya. Tanu menangis dan mengatakan ia merasa ditolak hari ini sebagai Abhi telah rusak hatinya. Aaliya mengatakan Abhi tak tahu bahwa ia memanggilnya ke sana untuk bertemu dengannya. Tanu mengatakan ia mendapat emosional karena situasi. Sarla membawa ras malai untuk Abhi. Abhi memakannya dan mengatakan itu adalah favorit saya. ia bertanya bagaimana Anda tahu bahwa itu adalah favorit saya.

Beeji mengatakan setiap orang dari kita adalah penggemar Anda. Abhi mengatakan Anda tampaknya menjadi seperti keluarga saya. Sarla meminta ia untuk datang setiap kali ia ingin makan yang dibuat oleh dia. Abhi mengatakan pasti. Beeji meminta ia untuk membawa juru masak waktu berikutnya sebagai Sarla akan mengajarinya memasak. Abhi mengatakan Anda mungkin mengajarinya memasak, tapi rasa ibu tak akan datang di tangannya.

Dia mengatakan ia akan berlatih permainan dan datang ke sana. ia meminta Beeji untuk memberitahu pragya tak menjadi keras kepala. Aaliya datang ke manajer dan bertanya mengapa Anda meng-upload pic di situs jejaring. Manajer mengatakan Abhi telah memberi aku pic ini. Aaliya tak percaya ia dan meminta ia untuk menghapus pic sekarang. Saat itu ia mendapat panggilan Tanu ini mengatakan bahwa mimpinya terpenuhi.

Dia bilang ia melihat pic Abhi dengan pragya. Aaliya mengatakan itu adalah pic lama dan mengatakan aku datang ke kantor dan mendapat pic dihapus. ia bilang aku akan meminta Abhi, dan kemudian mengatakan itu adalah kesalahan bodoh. ia meminta ia untuk menutup halaman fan dan tidur. Tanu mengatakan tidak, aku tak akan tidur dan akan menangis sepanjang malam. ia menangis. Aaliya berpikir ada sesuatu yang terjadi di belakang saya. ia berpikir jika pic baru, maka itu berarti ia bertemu pragya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 784


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 783. Please share...!

Blog, Updated at: 11:00