Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 909

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 909
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 909
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 909. Amma mencoba untuk memecahkan masalah Ishita ini. ia memegang kotak sindoor kecil di tangannya. Raman mendapat dokter di rumah dan meminta ia untuk datang untuk melihat Ishita di kamar, mereka telah mengikatnya. Dokter bertanya apa, ia baik-baik saja. Sarika mengatakan ia tak apa-apa, saya telah membuat videonya dan menunjukkan padanya. Raman mengatakan Ishita mendapat kekerasan, dan mengambil dokter di sana.

dokter melihat Ishita diikat dan bertanya mengapa mereka mengikat dia. Raman tangisan melihat Ishita. Ishita mengatakan ia mencoba menghubungi Raman di malam hari, apa yang ia lakukan. ia meminta maaf kepada Mrs. Bhalla. Dokter meminta mereka untuk membebaskan Ishita. Ibu Bhalla dan Romi gratis Ishita.

Ishita menangis dan bertanya apakah saya marah? Apa yang saya lakukan? Dokter mengatakan Anda baik-baik saja, tak mengambil ketegangan, tenang, dan meminta mereka untuk mendapatkan air. Sarika mendapat air. Dokter membuat Ishita minum air. ia bertanya apakah ia ingat apa yang terjadi kemarin. Ishita bertanya apa yang saya lakukan.

Dokter mengingatkan mereka datang ke klinik, dan kemudian apa yang terjadi di rumah. Ishita mengatakan Ruhi ingin saya untuk datang di puja, saya berpikir untuk memakai pakaian yang Raman berbakat saya, dan melihat saree ia memakai. ia melihat itu dibakar dan robek, dan mengatakan saya tak tahu apa yang terjadi, saya mendapat ini dari lemari.

Dokter mengatakan baik-baik saja, itu terjadi, Anda hanya beristirahat. Raman mengambil Ishita dan pergi dengan dokter. Bala melihat mereka dan meminta Romi. Romi dan Bala juga pergi bersama mereka untuk rumah sakit. Vandu mengatakan Amma yang Ishu diambil untuk tes. Amma mengatakan baik-baik saja dan duduk untuk melakukan puja.

Dia mengatakan tak ada gunanya melakukan tes. Vandu meminta ia adalah ia berpikir tentang omong kosong jiwa, Ishu akan baik-baik saja. Amma berdoa untuk Ishita. Vandu meminta ia untuk mengelola anak-anaknya sampai Bala datang, karena ia harus pergi ke perguruan tinggi.

Amma bilang aku punya beberapa pekerjaan, aku akan kembali, maka Anda pergi. Vandu mengatakan baik-baik saja. Amma melihat sindoor merah. Sarika membawa Ruhi dan Adi rumah. ia mengatakan Mrs. Bhalla yang Adi berjuang dengan anak-anak, Ruhi itu berhenti, aku sampai mereka pulang.

Ibu Bhalla meminta Adi untuk tak melakukan hal ini. Adi bilang aku tak bisa mendengar siapa pun menelepon Ishi Maa gila. Ruhi bilang aku juga tak suka ada orang yang mengatakan buruk tentang Ishi Maa dan teriakan. Ibu Bhalla memeluk Ruhi. ia mengatakan apa pun yang orang katakan, kita tak harus meninggalkan kebaikan kita, Raman telah mengambil Ishita ke dokter.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 910


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 909. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30