Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 908

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 908
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 908
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 908. Mihika menghadapi Mihir untuk menasihati Abhishek untuk waxing. ia mengatakan ya, aku mengatakan kepadanya, aku ingin mengujinya, seperti yang kamu mengambil keputusan yang salah tentang Ashok sebelumnya. ia berpikir whats terjadi, aku ingin membuatnya cemburu dan ia sedang menguji Abhishek. ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan daun. ia mengatakan tak tahu ia berterima kasih atau mengejek saya.

Adi dan Ruhi bertanya Simmi tentang Ishita. Simmi tak mampu menjawabnya. Raman datang dan menjanjikan anak-anak yang Ishita akan baik-baik saja, mereka harus berjanji mereka tak akan mengganggu Ishita. Ruhi meminta Raman untuk membuka thread perlindungan ini Mata Rani, karena ia akan mengikat ini untuk Ishita. Raman dan Simmi memeluk anak-anak. Raman melihat benang.

Dia mengambil makanan di piring. Sarika datang dan mengatakan aku pikir kamu tak harus pergi dekat, karena ia tak di kontrol. Raman mengatakan ia adalah istri saya, ia tak gila atau pembunuh. ia mengatakan maaf, maksud aku ia bisa membahayakan Anda. Raman mengatakan ia tak bisa menyakiti saya, ia adalah istri saya. Romi tegur Sarika dan meminta ia untuk meninggalkan. ia meminta maaf untuk Raman dari sisi Sarika ini.

Raman mengambil makanan untuk Ishita. ia melihat tidurnya dan pergi ke arahnya. ia bangun dan mengatakan Raman. ia menangis dan meminta whats terjadi dengan saya. ia duduk di sisinya dan mencoba makan makanan. ia melempar piring dan memegang tangannya. ia bilang aku tak ingin makanan, aku ingin kau, lupa Ishita Bhalla, kamu hanya saya, kamu Shagun ini. Ia membebaskan tangannya dan mulai pergi.

Dia mengatakan kamu hanya milikku. ia berhenti saat ia mulai menangis, meminta ia untuk tak pergi, ia akan membunuhku. ia berjalan ke ia dan ia mengatakan ini adalah ratu drama besar, Ishita Anda, aku tak akan meninggalkan dia, aku m cinta pertama Anda, kembali ke saya. ia berhenti dan meninggalkan dari ruang menangis. ia berteriak.

Semua orang mendengarnya dan datang dalam ruang tamu. Ibu Bhalla bertanya apa yang akan terjadi sekarang. Sarika bilang aku diberitahu Raman untuk tak pergi ke Ishita. Raman datang di sana. Ibu Bhalla mengatakan kita hanya memiliki satu cara untuk menyelamatkan Ishita. Raman panggilan dokter dan mengatakan ia tak mengambil panggilan. Sarika mengatakan kita harus mengambil Ishita sekarang.

Raman mengatakan ia sakit, ia bisa melakukan apa saja, tolong beritahu aku mengelola nya. Mr. Bhalla mengatakan Raman akan mengelola, Ishita adalah putri kami, kita harus berpikir dengan baik. Raman duduk di tangga dan tangisan. ia ingat saat-saat bahagia mereka. ia merasa bersalah dan mengatakan itu semua karena saya, aku harus memberitahu Ishita tentang surrogacy,

Shagun akan tak mati, dan ini akan tak terjadi. Mr. Bhalla meminta ia untuk tak menyalahkan dirinya sendiri. ia mengatakan Ishita akan baik-baik saja. Raman Tuhan ia dan mengatakan aku tak ingin kehilangan Ishita. Ruhi bangkit dan mengatakan Ishita mungkin tidur, Raman telah terikat benang untuk tangannya, sehingga ia mungkin baik-baik saja.

Dia pergi ke kamar Ishita ini. Adi tak menemukan Ruhi di kamar dan terlihat untuknya. Ruhi datang ke kamar dan melihat Ishita diikat dengan tali. ia menangis. Ishita bilang aku sedang hilang kamu Ruhi, datang kepada saya. Adi mengatakan Raman yang Ruhi pergi ke suatu tempat. Raman bergegas ke kamar. Ishita meminta Ruhi untuk memberitahu Papa untuk membuka tali, ia menderita sakit.

Ishita menangis dan mengatakan silahkan buka tali Ruhi. Ruhi kata Ishi Maa, aku akan membuka tangan Anda. Raman datang ke sana dan berhenti Ruhi. Ishita meminta Ruhi untuk datang ke Shagun mumma dan tegur Raman. Raman memeluk Ruhi. Ishita teriakan meminta ia untuk membuka tali. Raman mengambil Ruhi dengan dia.

Ruhi menangis. Raman bertanya mengapa ia pergi ke Ishita. Ruhi bertanya mengapa Ishi Maa mengatakan ia Shagun mumma. Raman mengatakan ia sakit, ia akan mendapatkan denda segera. Ruhi mengatakan Ishita menangis, tangannya terikat, ia meminta aku untuk membuka tangannya. Raman mengatakan mereka terikat Ishita untuk keselamatan dirinya.

Ruhi mengatakan membuat ia baik-baik saja, aku ingin aku Ishi maa baik. Adi meminta akan ia dapatkan baik saja, aku m takut. Raman mengatakan ia akan baik-baik saja, aku akan tidur dengan kamu berdua hari ini dan membawa mereka ke kamar. Anak-anak tidur. Raman bangun dan pergi keluar. ia mendapat panggilan dokter.

Dia meminta ia memanggilnya, ia pergi untuk darurat keluarga dan meninggalkan telepon di rumah, ia telah melihat pesan dan panggilan tak terjawab. ia meminta ia untuk datang dan melihat Ishita. ia bertanya mengapa, ia baik-baik saja, aku bertemu dengannya kemarin. ia bilang aku akan datang dan menjemput Anda. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. Amma mendengar ini dan mengatakan Raman disebut dokter, tapi hanya Pandit ji dapat membuat Ishita baik.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 909


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 908. Please share...!

Blog, Updated at: 08:02