Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 782

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 782.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 782.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 782. Abhi tetes pragya dekat rumahnya. ia pikir ia mungkin jatuh lagi dan mengangkat memeluknya. Allah Wariyan memainkan ............ ..They memiliki kunci mata. ia bertanya di mana rumah Anda? Pragya meminta ia untuk meninggalkan dia, dan mengatakan aku akan pulang. Abhi mengatakan kondisi Anda like..you akan pergi ke tempat lain. ia mengatakan Anda adalah No 1 fan dan saya tak akan meninggalkan Anda.

Dia bertanya di mana rumah Anda? Pragya bilang aku tak akan memberitahu. Abhi mengatakan Anda pintar dan tak mau turun dari lab rockstar ini. ia meminta seseorang tentang rumahnya. Pragya meminta ia untuk tak memberitahunya. Abhi mengatakan ia sangat berbahaya dan harus pulang. Man mengatakan rumahnya ada di sana. Pragya mengatakan tak ... sebagai Abhi membawanya ke rumahnya.

Aaliya dan Tanu menari di lantai dansa pada lagu beat pe rampasan ... .Janki mengatakan Beeji bahwa ia sedang mencoba untuk membersihkan lorong dan ia tak membiarkan pekerjaannya. ia meminta ia untuk duduk di satu sisi dan bermain game. Beeji bilang aku ingin menghukum Anda karena saya kehilangan permainan karena Anda. Janki bilang aku tahu apa-apa tentang permainan Anda.

Beeji mengatakan saya kehilangan Anda berbicara kepada saya. Sarla mendengar mereka berdebat dan meminta mereka untuk menghentikan pertempuran. ia meminta ia untuk memanggil pragya lagi. Janki mengatakan ia akan kalah. Pragya meminta Abhi untuk mendapatkan ia turun sebagai rumahnya datang. Abhi datang di dalam rumah dan menyapa wanita ... ..Sarla, Beeji dan Janki terkejut dan kaget.

Tanu bertanya Aaliya mengapa ia menolak untuk berdansa dengan seorang pria? Aaliya mengatakan ia tak bisa menari dengan pria acak dan merusak dan citra kakaknya. Tanu bertanya apa yang ia inginkan? Jika ia ingin tinggal sendirian. Aaliya meminta ia untuk pergi dan touch up make up. Tanu pergi. Aaliya panggilan Abhi, tapi ia tak memilih panggilan nya.

Aaliya mengatakan Abhi adalah mentaati perintah Dadi dan tak memilih panggilan saat mengemudi. Abhi memperkenalkan dirinya sebagai Abhi, rockstar. ia bertanya apakah ada sesuatu yang terjebak di face..and saya bertanya mengapa Anda melihat seolah-olah Anda semua telah melihat hantu.

Dia mengatakan anak Anda adalah di tangan saya ... dan mendapat ke bawah. ia bilang aku tahu apa yang orang-orang kelas menengah berpikir, dan mengatakan egonya dan keras kepala bentrok. ia mengatakan bahwa pragya memutar kakinya dan tak bisa berjalan jadi saya memberikan tumpangan. ia bilang aku pikir ia tak bisa berjalan kembali ke rumah dan menjatuhkan ia di sini.

Sarla meminta Anda tahu dia. Abhi mengatakan ia adalah resepsionis di perusahaan dengan siapa saya bekerja. ia mengatakan namanya adalah Nikita, dan ia adalah penggemar saya, egois dan keras kepala juga. ia meminta mereka untuk tak memarahinya. ia kemudian pergi dekat Sarla dan mengatakan aku tahu ini aneh, tapi aku tak bisa mengendalikan. ia bertanya tentang kamar kecil dan bilang aku tahu itu ada. ia kemudian mengatakan saya hanya menebak. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 783


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 782. Please share...!

Blog, Updated at: 08:30