Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 907

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 907,
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 907
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 907, Ishita marah melihat saree dibakar. Sarika datang ke sana dan mendapat bermata berkaca-kaca. Ishita menangkap ia dan meminta ia untuk pergi dari Ishita, lagi ia akan membakar ia pertama. Sarika jeritan dan daun dari sana. Simmi meminta Ruhi dan anak-anak untuk duduk untuk Kanya pujan. Amma bilang aku lupa untuk mendapatkan sesuatu dan berjalan. bhajan memainkan. Ishita datang ke sana dan meminta mereka untuk menghentikannya.

Dia memegang kepala dan jeritannya. ia mengatakan kepalanya yang sakit. Ruhi menangis melihatnya. Semua orang mendapatkan terkejut. Ruhi mengatakan Ishi Maa ... Ishita kata yang Ishi Maa, Aku m Shagun, dan melempar sesuatu. diya pukulan off. Ishita istirahat hal. ia meminta mereka melakukan mereka lupa, ia telah datang untuk tinggal di sini selamanya. ia mengatakan semua yang di rumah saya, tersesat, atau harus saya memukuli dan menendang kamu semua keluar.

Ibu Bhalla menangis. kekuatan juga pergi dan mereka semua menangis melihat Ishita. Ishita kata indah mumi ji, kamu berdiri di dalam rumah Shagun Bhalla, akan kamu pergi keluar atau harus saya menendang kamu keluar. Ibu Bhalla mengatakan kamu tak baik Ishita, pergi ke kamar dan beristirahat. Ishita mengatakan kamu tak menyukai saya pernah, simpati dan cinta yang untuk Ishita.

Dia ejekan Simmi dan menyakitkan Sarika. Amma dan Vandu mendengar suara-suara aneh dari Bhalla rumah. Amma mengatakan ini adalah suara Ishu ini, kita akan melihat. Mereka masuk ke dalam dan melihat Ishita merusak hal. Amma memanggil Ishu. Amma mendapat beberapa tanaman kecil dan Tuhan idola kecil di dalamnya. Ishita melihatnya dan jeritan.

Ishita bergerak kembali. Amma meminta ia untuk menceritakan apa yang terjadi padanya dan pergi ke dia. ia meminta ia untuk datang padanya. Ishita meminta ia untuk memindahkannya dari dia, yang lain ia tak akan meninggalkan dia. ia meneruskan tangan untuk memukul dan jatuh kembali. Amma melihat idola.

Raman, Bala dan Romi pulang dan melihat Ishita dan rumah. Amma mengatakan Raman yang Ishita adalah takut dari Mata idola, ini bukan Ishita saya, ido0l ini akan membuat Ishita bebas dari roh. ia mengatakan beberapa mantra dan melempar daun pada Ishita. Raman, Bala dan Romi terus Ishita, dan membawanya ke kamar. Amma menangis.

Ishita mendorong kembali Raman, Bala dan Romi di dalam ruangan dan membebaskan dirinya. ia bilang aku bilang semua berada jauh dari saya, melihat apa yang saya lakukan untuk Ishita sekarang, jika kamu datang dekat, saya akan membunuh Ishita, dan istirahat gelas. Raman meminta ia untuk menghentikannya. ia berteriak pada mereka untuk pergi.

Romi mendapat tali. Mereka mengikatnya dengan tali. Mereka menenangkannya. Raman mengatakan Ishita dan tangisan melihat ............... nya. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ...... .. ia berteriak. Mereka semua mendapatkan sedih melihatnya. Bala meminta Raman untuk datang dengan mereka, ia akan baik-baik saja. Abhishek berlaku lilin untuk tangan dan terluka. Mihika datang dan mengatakan ia terlihat berbeda.

Dia mengatakan apa-apa, dan berpikir ia bahkan tak menyadari, bahkan jika ia meninggal, ia tak akan tahu. ia melihat tangannya dan meminta ia melakukan waxing. ia mengatakan ya, kamu seperti orang-orang seperti. ia mengatakan tak ada cara. ia mengatakan Mihir mengatakan kepada saya, ia memberi saya nasihat ini.

Dia bilang aku akan melihat Mihir dan pergi kesal. ia mengatakan mengapa saya melakukan semua ini maka, jika ia tak suka ini. Amma mengatakan ia akan memanggil pandit. Vandu mengatakan hal ini tak terjadi. Ibu Bhalla mengatakan kita harus mengambil Ishita untuk membebaskan dirinya dari roh. Raman datang dan mengatakan tak ada semangat. ia mengatakan ia shock, Amma kamu berpendidikan, bagaimana kamu bisa percaya ini, ia adalah istri saya.

Amma bilang aku telah melihatnya, Ishu saya tak bisa bicara seperti ini, yang Shagun. Raman mengatakan Shagun telah meninggal. Amma mengatakan Shagun akan membunuh Ishu saya. Raman mengatakan kami bertemu dokter, katanya Ishita memiliki stres, ia shock kematian Shagun ini, percayalah, tak akan terjadi. ia mengatakan yang sudah dikenal di masyarakat sekarang, saya tak ingin ada masalah lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 908


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 907. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00