Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 781

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 781
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 781
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 781, Dasi mengatakan Dadi bahwa Allah telah memberikan pikiran cerdas untuk Aaliya, tapi ia tak menggunakannya untuk hal-hal yang benar. Dadi bertanya Purab mengapa Anda mencoba untuk membuat ia mengingat semua itu. Purab bilang aku tak tahan. Dasi mengatakan bahwa mereka merasa buruk melihat Abhi berjalan setelah uang.

Dadi mengatakan kita tak bisa mengambil risiko hidup Abhi ini. Purab mengatakan ada jalan dan meminta ia untuk membawa pragya rumah. Dadi mengingatkannya pada kata-kata Dokter dan mengatakan ia tak bisa mengambil risiko hidupnya. Purab mengatakan kita akan melihat bagaimana Abhi bereaksi melihat pragya.

Dadi mengatakan jika ia pressurizes di pikirannya untuk mengingat kemudian ... .Dia mengatakan bahkan saya ingin mereka bersatu, tetapi tak pada risiko hidupnya. ia mengatakan bagaimana kita akan meninggalkan jika terjadi sesuatu Abhi. ia meminta ia untuk tak berbicara apa-apa yang akan mempertaruhkan nyawanya. ia meminta ia untuk meninggalkan segala sesuatu tepat waktu, dan mengatakan semuanya akan kembali seperti sebelumnya.

Pragya keluar dari kantornya dan menunggu auto becak. Seseorang memberitahu padanya tentang pemogokan. ia berpikir untuk pergi dengan berjalan kaki dan panggilan Sarla. Abhi datang dalam mobilnya dan menawarkan untuk menjatuhkan dirinya, mengatakan ada pemogokan transportasi. Pragya bilang aku akan pergi dan mengucapkan terima kasih.

Dia lagi berjalan. Abhi bilang aku ingin membalas budi Anda. Pragya bertanya apa? Abhi mengatakan Anda telah mengidentifikasi barang-barang saya dan membuat kopi favorit saya. Pragya menolak untuk mengambil lift. Abhi mengambil penolakannya pada egonya. Pragya meminta ia untuk tak mengambil pada egonya dan mengatakan keluarganya tak suka jika ia mengambil angkat.

Abhi mengatakan baik-baik saja dan memberikan keberuntungan nya. Pragya berbalik dan berjalan. ia tergelincir dan jatuh. Abhi datang kembali dan mengatakan orang-orang Anda tak akan suka jika Anda pulang dengan merangkak. Pragya bertanya mengapa Anda menggodaku, dan mengatakan saya tak menolak bantuan. Abhi membantu ia berdiri.

Aaliya dan Tanu berada di pub. Tanu mengatakan begitu banyak orang yang melihat saya dan memuji kecantikannya. ia mengatakan ia bersemangat untuk bertemu Abhi. Aaliya panggilan Abhi dan meminta ia untuk datang ke sana. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya dan Tanu pergi menari. Pragya duduk di dalam mobil Abhi ini. ia bertanya adalah mengemudi diizinkan untuk Anda? ia bilang aku baca di sebuah artikel bahwa Anda bertemu dengan kecelakaan. ia bertanya apakah Anda tak mendapatkan takut mengemudi.

Abhi meminta Anda hanya jatuh, akan Anda berhenti berjalan. Purab panggilan pragya dan bertanya di mana kau? ia bilang ia akan pulang. Purab bilang aku akan datang untuk membawa Anda. Purab mendengar suara Abhi, seperti Abhi kata saya dengan Anda. Purab mengatakan jika Anda dengan Abhi. Pragya mengatakan tidak. Purab berpikir jika ia bertemu Abhi maka hal-hal akan baik-baik. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 782


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 781. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00