Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 906

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 906
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 906
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 906. Ishita minum air lemon. Neelu kekhawatiran melihat Ishita menggunakan lemon yang ia telah disimpan dengan membaca mantra. ia mengatakan Ishita tentang hantu Shagun di nya. Ishita akan terkejut dan datang ke kamarnya. Raman melihat dirinya sedih dan mengatakan Ishita ... Ishita bertanya bagaimana aku bisa melakukan ini, apa yang akan keluarga berpikir tentang saya, Neelu bercerita tentang bagaimana aku bersikap, apa yang aku kenakan, aku tak memiliki kontrol pada saya, maka aku bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain.

Dia mengatakan Anda berpendidikan dokter, bagaimana Anda bisa percaya semua ini. ia mengatakan benar, aku harus mencari tahu. ia memeriksa cerita kepemilikan, dan membaca kepadanya. ia mengatakan hal tersebut di tv, Anda Ishita saya, Anda sangat baik dan berpikir baik tentang orang, bahkan roh jahat akan berubah baik jika datang pada Anda.

Dia mengatakan tak ada yang seperti hantu atau roh, kebenaran adalah Anda Ishita saya, aku mencintaimu banyak, tak akan terjadi. ia memeluk dia. Ibu Bhalla dan Simmi berbicara tentang puja sehingga Ishita mendapat baik segera. Ruhi datang dan bertanya bagaimana aku melihat. Ibu Bhalla mengatakan Anda melihat seorang malaikat. Ruhi mengatakan ia akan pulang temannya untuk puja.

Ruhi meminta Ishita. ia pergi ke kamar dan Ishita tersenyum melihatnya. ia pujian Ruhi. Ruhi mengatakan ia akan pulang temannya, dan bertanya Ishita akan ia lakukan puja dengan Dadi di rumah. ia bilang ia ingin menjadi seperti Ishita dan memakai saree nya. ia bilang ia tak memiliki sarees. Ishita mengatakan tapi aku punya kejutan. ia menunjukkan saree dan mengatakan terakhir kali aku punya ini untuk Anda, datang, memakainya.

Dia membuat Ruhi memakai saree. Dil se dil ka rishta ............... memainkan ...... .. Ruhi bertanya mengapa mereka memakai sarees. Ishita mengatakan karena Anda tetap cinta semua orang di dalamnya, dan menghitung anggota keluarga sementara membuat lipatannya. ia mengatakan kemudian kami distribusikan cinta dalam keluarga. Ruhi mengatakan ia tampak seperti Ishi Maa.

Dia meminta ia untuk tak khawatir, karena ia telah berdoa Ishi maa mendapat baik segera. Ishita mengatakan bahkan aku ingin Tuhan menjawab doa-doa Anda segera dan membuat aku baik-baik saja, sehingga aku melakukan puja dengan Anda, aku m tak sepenuhnya baik, aku mencintaimu banyak, aku ingin Anda menjadi aman, aku tak ingin menyakiti siapa saja. Ruhi bilang Anda tak bisa menyakiti siapa pun, ini tak akan pernah terjadi. Ishita memeluk.

Mihir dan Abhishek datang ke ruang tamu laki-laki. Mihir bertanya Abhishek kenapa ia gugup. Abhishek mengatakan pertama kali, aku m tak gugup. Mihir bercerita tentang lilin panas dan rasa sakit. ia meminta ia untuk berpikir berapa banyak Mihika akan terkesan. Raman datang ke Ishita dan mengatakan kita bisa pergi ke psikiater jika Anda ingin. ia bertanya apakah Anda pikir aku m gila.

Dia mengatakan tidak, kita bisa mendapatkan penyakit mental disembuhkan, whats salah dalam pergi ke dokter, maaf jika Anda tak ingin. ia bilang aku mengerti, baik-baik saja. ia menunjukkan ia dua sarees, satu ia bisa memakai ketika mereka mengunjungi dokter dan satu untuk puja. ia bercanda dan menggoda. ia mengatakan tak perlu, aku tahu kau keterampilan, aku akan berubah dan datang, Anda pergi.

Dia khawatir untuknya. Mihika panggilan Mihir dan berpikir ia dengan Abhishek. ia menyebut Abhishek, sementara Abhishek semakin waxing dilakukan. Abhishek kata Mihir pergi untuk bertemu dan jeritan oleh waxing nyeri. ia meminta ia baik-baik saja. ia bilang aku m pada kasus imp, aku akan bicara nanti dan mengakhiri panggilan.

Raman mengambil Ishita ke psikiater. psikiater mengatakan tak ada yang terjadi kepada Anda, Anda baik-baik Ishita, kadang-kadang stres menyebabkan Anda kehilangan kontrol. terima kasih Raman untuk bantuan. psikiater meminta Ishita untuk bertemu kapan saja, menghabiskan waktu dengan keluarga dan bebas stres. Ishita terima kasih. ia mengucapkan terima kasih Raman untuk mendapatkan aku di sini dan mereka pergi.

Ruhi menceritakan gadis tentang Kanchan puja di rumahnya dan mengundang mereka. Para wanita tetangga bergosip tentang Ishita, bahwa ia mabuk dan Raman membawanya pulang. Ruhi mendengar mereka dan mengatakan Ishi Maa tak sehat, ia akan mendapatkan denda, ia mumma terbaik dunia. ia mengatakan Ishita akan melakukan puja hari ini dan meminta mereka untuk datang.

Vandu pulang dan lelah. ia meminta Bala untuk memberikan air. ia bilang aku tak akan pergi. ia bertanya di mana. ia mengatakan tentang guru akan dengan proyek siswa memiliki di desa, aku tak bisa hidup tanpa istri dan anak-anak, aku m pria keluarga. ia mengatakan sangat lucu. ia bilang aku tak bisa pergi meninggalkan Raman dan Ishita di masalah ini.

Raman datang dan mengatakan Ishita melakukan puja hari ini. teman Ruhi ini juga datang. Ishita datang ke kamar dan mengatakan Ruhi ingin aku lakukan puja, aku m merasa senang, teman-temannya juga datang, aku akan memakai saree berbakat Raman ini. ia membuka lemari dan jeritan. ia jatuh dan saree jatuh di dekatnya. ia mengambil saree dan terlihat pada dengan sepenuh hati .Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 907


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 906. Please share...!

Blog, Updated at: 00:26