Sinopsis Mohabbatein Sabtu 31 Desember - Episode 154

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 31 Desember - Episode 154
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 31 Desember - Episode 154
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 31 Desember - Episode 154. Raman berterima kasih kepada Laxmi untuk datang sebagai malaikat. ia mengatakan ia memenuhi impian mereka, dan meminta ia untuk menceritakan tentang dirinya sendiri. ia bilang ia ada di sini di Delhi sejak 18 tahun. ia mengatakan Manoj akan tau segalanya dan meminta hobinya. ia mengatakan ia suka menyanyi dan jahitan. ia bertanya tentang penyakit keturunan.

Dia mengatakan tidak, Manoj telah melakukan semua tes, Anda dapat melihat laporan. ia mengatakan Manoj berbicara kepada aku tentang uang. Raman mengatakan bahkan banyak uang akan kurang untuk pekerjaan ini, aku ingin memberikan uang terpisah untuk bayi, sehingga bayi yang mendapat fit dan baik-baik saja, maaf, jangan merasa buruk.

Dia menerima uang. ia bertanya apa yang ia likein makanan. ia bilang aku m vegetarian. ia mendapat senang dan mengatakan istrinya juga gak suka sayuran non, dan meminta ia untuk memanggilnya atau Manoj jika diperlukan. ia berkata jangan khawatir, bayi akan fit. ia berterima kasih

Dia mengatakan Shagun mengatakan kepada saya, Anda dan Ishita adalah orang-orang yang baik, baik yang terjadi dengan orang-orang yang baik, aku m senang menjadi jalan bagi kebahagiaan Anda. ia berterima kasih, dan ia pergi. Raman tersenyum mendapatkan bermata berkaca-kaca. Mihika memenuhi Abhishek dan mengatakan ponsel Rinki adalah off, ia gak bertemu siapa pun, aku merasa ada sesuatu yang salah.

Dia mengatakan yang lebih dari 24 jam, Anda mengajukan hilang keluhan, aku akan mulai penyelidikan. ia bilang ia gak mengatakan Raman dan Ishita. ia mengatakan kami adalah keluarga, mengapa membuang-buang waktu, mereka juga akan mengatakan hal yang sama. Raman berbicara kepada Manoj dan Shagun, dan pelukan Manoj bahagia.

Manoj mengatakan Anda harus berterima kasih Shagun. Shagun mengatakan tidak, Ishita melakukan banyak untuk saya, selamat. Raman terima kasih. Raman meminta formulir persetujuan. Raman mengatakan aku tanda-tanda nya. Manoj mengatakan gak memiliki tanda Anda. tanda-tanda Raman pada formulir.

Dia mengatakan gak akan ada masalah hukum yang tepat. Manoj mengatakan ya, namun bagaimana Anda mengambil tanda nya. Raman mengatakan aku memintanya untuk menandatangani jika ia mempercayai saya, dan dia, aku ingin membiarkan Ishita tau semua ini. Abhishek gak melihat rekaman CCTV jelas dan meminta inspektur untuk mendapatkan footages setiap CCTV di jalan itu.

Dia duduk watchging footages dan melihat Rinki dan Ishita pertemuan. ia mengatakan Mihika mengatakan Rinki hilang, dan di sini Rinki dan Ishita bersama-sama, kenapa Ishita gak menceritakan tentang pertemuan ini, ada beberapa misteri. Abhishek datang untuk memenuhi Ishita dan bertanya tentang Rinki, sebagai Mihika mengajukan keluhan hilang.

Ishita meminta ia untuk datang bersamanya. ia bertanya apakah ia tahu. ia mengatakan gak ada yang tau Anda bertemu Rinki kemarin malam, kita telah melihat di rekaman CCTV di luar klinik. Katakan padaku apa yang Anda bersembunyi. ia bilang aku gak bisa mengatakan keluarga. Rinki berbagi beberapa hal pribadi. ia mengatakan baik-baik saja, jangan bilang apa yang ia bicarakan, namun kasus polisi yang, membantu saya, kita harus tau di mana dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 1 Januari 2017 - Episode 155


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 31 Desember - Episode 154. Please share...!

Blog, Updated at: 00:23