Sinopsis Mohabbatein Minggu 1 Januari 2017 - Episode 155

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 1 Januari 2017 - Episode 155
Sinopsis Mohabbatein Minggu 1 Januari 2017 - Episode 155
Sinopsis Mohabbatein Minggu 1 Januari 2017 - Episode 155. Ishita mengatakan ia di Dehradun, dan panggilan teman Rinki ini. ia menempatkan pada speaker. Nikki mengatakan ia gak memenuhi Rinki setelah pernikahannya. Ishita bertanya apakah Rinki mencapai Dehradun. Nikki mengatakan Rinki gak datang ke sini, adalah segalanya baik-baik saja. Ishita mengatakan ya baik-baik saja, mungkin aku mendengar sesuatu yang lain.

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Abhishek bahwa aku memintanya untuk berangkat ke Dehradun, aku gak tahu mengapa ia gak mencapai. ia mengatakan masalah serius, kamu adalah orang yang bertemu terakhir kali, tetapi kamu harus datang ke kantor polisi dengan saya, aku minta maaf, memahami situasi saya.

Dia bilang aku mengerti, aku meminta jangan katakan ini kepada keluarga sekarang demi Rinki ini. ia mengatakan baik-baik saja. Raman menunggu di luar laboratorium. Manoj mengatakan embrio akan siap sampai malam, hari telah datang, bersantai semua tes yang jelas, hanya berdoa. ia meminta Raman untuk pergi kantor dan datang pada malam.

Raman Tuhan ia untungnya dan daun. Seorang wanita meminta tumpangan. Ia dengan senang hati memeluk dan pergi. Wanita itu meminta ia menjadi ayah. Perawat mengatakan tidak, ia akan menjadi. Abhishek bertanya Ishita tentang Rinki. ia meminta ia untuk menemukan Rinki segera.

Dia bertanya apa yang lakukan Rinki berbagi dengan dia, ia bisa mengatakan kepadanya, mereka bisa mendapatkan beberapa petunjuk. Ishita mengatakan ia gak tahu Raman dan keluarga, bagaimana ia bisa berbagi dengan dia. katanya imp nya, tolong bantu. ia meminta ia untuk memanggil Raman.

Dia melacak telepon Rinki dan menunjukkan pesan Ishita untuk Rinki, bahwa ia berbohong dan hasilnya gak akan baik. ia bilang aku telah mengirim pesan ini tapi ... ia mengatakan keheningan kamu bisa pergi melawan Anda. ia bilang ia gak akan mengatakan apa-apa, dan teriakan ia meminta ia untuk memanggil Raman.

Abhishek panggilan Raman di sana dan mengatakan Rinki hilang. Raman mengatakan Rinki hilang, kamu meragukan Ishita, Ishita bisa mati untuk keluarga saya. Abhishek mengatakan bagaimana aku bisa mendapatkan petunjuk jika Ishita gak mengatakan apa-apa. Ishita bilang aku harus berbicara dengan Raman secara pribadi.

Raman meminta ia untuk mengatakan, ia sedang meragukan. ia mengatakan secara pribadi silahkan. Raman meminta Abhishek untuk memberikan beberapa menit. Abhishek pergi. Ishita mengatakan Raman tentang perselingkuhan ekstra perkawinan Rinki ini. ia bertanya apa dan akan terkejut.

Ashok memberikan uang kepada informan dan bertanya berita. Pria itu mengatakan Rinki hilang, ia telah melihat Abhishek mempertanyakan Raman dan Ishita. Ashok mengatakan baik-baik saja, pergi. Suraj mengatakan kamu membuat rencana besar untuk membunuh Ishita, lalu menunjukkan CD untuk menempatkan menyalahkan Raman dan Shagun, meninggalkan semua ini dan fokus pada pekerjaan.

Ashok mengatakan kamu gak memiliki visi, berita buruk dari keluarga Bhalla adalah berita baik bagi saya, kamu gak melihat yang aku bisa melihat, melihat bagaimana aku mengubah situasi ini di sisi saya, melihat bagaimana aku menggunakan CD, kartu truf aku yang . Suraj bertanya apa itu, memberitahu aku jika masuk akal.

Ashok panggilan Abhishek. Abhishek bilang aku m sibuk, aku gak ingin membuang waktu. Ashok bilang aku punya info tentang kasus kamu sibuk, aku tahu tentang Rinki, yang Raman gak akan memberitahu Anda, datang dan temui aku di rumah saya, jangan katakan ini untuk Raman, jika kamu mengatakan Raman, mungkin aku bisa 't memberikan info ini. Abhishek bilang aku sedang datang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 2 Januari 2017 - Episode 156


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 1 Januari 2017 - Episode 155. Please share...!

Blog, Updated at: 23:40