Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 905

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 905
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 905. Bala meminta Mihika dan Abhishek apa yang mereka lakukan di sini. Raman mengatakan itu berarti Vandu dan Bala punya kabar baik untuk berbagi dengan kami. Bala mengatakan tidak, datang dengan saya. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ishita minum dengan beberapa pria. ia mengatakan yang hari saya, tak ada yang ingat, kita akan pesta. Raman mengatakan Ishita ...

Ishita kata Raman, Anda telah datang, bergabung dengan saya. ia meminta whats drama ini, Anda akan pulang, pergi ke belanja dan sekarang bar ini. ia mengatakan perayaan, kita akan merayakan bersama-sama. Mihika bertanya apa perayaan. Ishita mengatakan kejutan dan orang-orang mendapatkan kue ulang tahun.

Ishita memotong kue dan meminta Raman untuk datang. ia tersenyum dan menyapa Ashok. Mereka semua melihat Ashok datang. Ishita pergi ke Ashok dan memegang tangannya. ia membawa dia. Raman mengingatkan Ishita dan Shagun ini kesamaan tumbuh. ia mengatakan yang Shagun ulang tahun hari ini ... Ishita mengatakan Aku tahu itu, Ashok tak akan pernah lupa.

Ashok meminta Ishita untuk mengelola istrinya, ia tak menyentuhnya, ia akan datang kepadanya. Abhishek meminta Ashok untuk meninggalkan. ia meminta Raman untuk mengambil Ishita rumah. Raman mengambil Ishita dari sana. Ibu Bhalla meminta Amma tak perlu khawatir. Raman membawa Ishita rumah dan mengatakan tak ulang tahun hari ini.

Dia mengatakan tinggalkan aku, aku m Punjabi, jika ibuku dalam hukum bisa minum, kenapa aku tak bisa? Amma tegur ia dan Ishita mendorongnya, bereaksi seperti Shagun. ia mengatakan yang saya ulang tahun hari ini, tak ada yang ingat itu, kita akan merayakan bersama-sama. ia bilang ia akan membuat pasak bagi mereka.

Raman meminta Ishita untuk mendengarkan, yang Shagun ulang tahun hari ini, ia sudah mati. ia jatuh di atas meja, sementara keluarga terlihat pada. Ishita mendorong Raman dan mengatakan aku m tak mati. keluarga akan terkejut melihat Shagun berbicara dari tubuh Ishita ini. ia bilang aku m Shagun .... ia menunjukkan R tato di tangannya dan meminta mereka untuk percaya. ia bilang aku m Shagun, aku tak akan meninggalkan siapa pun.

Dia melempar hal di dapur dan bilang aku akan membunuh semua orang, saya memberikan hidup saya karena kalian semua, saya akan membunuh kalian semua satu per satu sekarang. ia mengatakan semua kata I m berkarakter, Aku m membawa bayi orang lain. ia berteriak dan tertawa. ia mengatakan tak ada yang bisa menyelamatkan Ishita sekarang dan memegang lehernya.

Dia jatuh. Mereka semua khawatir. Raman mencoba untuk menghentikan Ishita. ia memegang kerah dan mengatakan aku tak akan meninggalkan Anda dan Madrasan ini, Anda akan menjadi suami saya sekarang. ia pingsan. Mereka semua menangis dan khawatir untuk Ishita. Mereka meminta Ishita untuk membuka mata. Ishita bangun dan bertanya apa yang terjadi, saya sedang mengalami sakit kepala.

Vandu meminta ia untuk beristirahat. Raman bilang aku akan membawanya ke kamar. Ishita bertanya apakah kita pergi ke mana pun, yang pakaian yang ini. Vandu mengatakan kita semua pergi untuk makan malam, BP Anda mendapat rendah, Anda mendapat sadar .... Raman mengambil Ishita ... .. Amma cemas berjalan. Vandu mengatakan saya akan menjelaskan Amma.

Amma menangis dan bertanya Devi Maa apa yang akan terjadi Ishu, membuat halus nya, jiwa Shagun ini memasuki tubuh Ishita, ia telah memiliki Ishita. Vandu menenangkan dirinya. Amma mengatakan Shagun akan membunuh Ishu saya. Vandu mengatakan hanya bersantai, dan mendapatkan air. ia mengatakan tak ada hantu atau roh, shock hanya untuk Ishita, seperti Shagun melakukan bunuh diri Infront, ia akan baik-baik saja, tak berpikir buruk. Amma mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan Ishu. Vandu mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 906


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 905. Please share...!

Blog, Updated at: 18:04