Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 904

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 904
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 904.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 904. Ishita mendorong Raman dan mengatakan aku m tak mati. keluarga akan terkejut melihat Shagun berbicara dari tubuh Ishita ini. ia bilang aku m Shagun .... ia menunjukkan R tato di tangannya dan meminta mereka untuk percaya. ia bilang aku m Shagun, aku tak akan meninggalkan siapa pun. ia melempar hal di dapur dan bilang aku akan membunuh semua orang, saya memberikan hidup saya karena kalian semua, saya akan membunuh kalian semua satu per satu sekarang.

Dia mengatakan semua kata I m berkarakter, Aku m membawa bayi orang lain. ia berteriak dan tertawa. ia mengatakan tak ada yang bisa menyelamatkan Ishita sekarang dan memegang lehernya. ia jatuh. Mereka semua khawatir. Raman mencoba untuk menghentikan Ishita. ia memegang kerah dan mengatakan aku tak akan meninggalkan Anda dan Madrasan ini, Anda akan menjadi suami saya sekarang.

Dia pingsan. Mereka semua menangis dan khawatir untuk Ishita. Mereka meminta Ishita untuk membuka mata. Ishita bangun dan bertanya apa yang terjadi, saya sedang mengalami sakit kepala. Vandu meminta ia untuk beristirahat. Raman bilang aku akan membawanya ke kamar. Ishita bertanya apakah kita pergi ke mana pun, yang pakaian yang ini.

Vandu mengatakan kita semua pergi untuk makan malam, BP Anda mendapat rendah, Anda mendapat sadar .... Raman mengambil Ishita ... .. Amma cemas berjalan. Vandu mengatakan saya akan menjelaskan Amma. Amma menangis dan bertanya Devi Maa apa yang akan terjadi Ishu, membuat halus nya, jiwa Shagun ini memasuki tubuh Ishita, ia telah memiliki Ishita.

Vandu menenangkan dirinya. Amma mengatakan Shagun akan membunuh Ishu saya. Vandu mengatakan hanya bersantai, dan mendapatkan air. ia mengatakan tak ada hantu atau roh, shock hanya untuk Ishita, seperti Shagun melakukan bunuh diri Infront, ia akan baik-baik saja, tak berpikir buruk. Amma mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan Ishu. Vandu mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Episode dimulai dengan Vandu mengatakan Bala tentang Ishita minum dan berperilaku aneh. ia mengatakan datang, kita akan melihatnya. Amma khawatir dan mengatakan Mrs. Bhalla bahwa sesuatu terjadi Ishita. ia meminta ia untuk melihat tanda oleh Devi Maa, sesuatu yang buruk akan terjadi.

Ibu Bhalla mengatakan diya mendapat tertiup angin melalui udara, kita akan menyala lagi. Amma mengatakan Ishita tak sama, karena Shagun meninggal. Ibu Bhalla meminta ia untuk tak mengatakan ini untuk Raman dan Ishita. Vandu meminta Bala untuk melihat Ishita, ia memang terlihat Ishu kami, melihat pakaian dan rambutnya.

Dia mengatakan ia tampak seperti Shagun ... ada ia terlihat bagus, mari kita berbicara dengannya. ia pergi ke Ishita dan ia berbicara kepadanya seperti Shagun. ia melihat Vandu dan bertanya tentang Raman. Raman di kantor. Ibu Bhalla panggilan Raman dan bertanya tentang Ishita. ia bilang ia tak di klinik.

Raman mengatakan ia lakukan untuk berbelanja Navratri. Bala panggilan Raman dan meminta ia untuk datang cepat, ia tak bisa mengatakan padanya di telepon. Rama bertanya apa yang terjadi. Bala mengatakan hanya datang dan lihat di sini. Raman mengatakan Bala terdengar serius, aku akan pergi dan melihat.

Mihika dan Abhishek berdebat dengan seorang pria yang telah menabrak mobil mereka. Abhishek berbicara dalam nada lembut seperti Mihir menyarankan dia, dan Mihika tegur orang itu. Abhishek menceritakan tentang kesetaraan gender. ia bilang ia menangani masalah dengan sikap dingin. ia membawanya untuk memiliki icecream dan ia merasa ia aneh, ia mengundang saya dan pergi ke depan, saya juga akan pergi. Raman datang ke sana dan meminta yang keluarga di sini, ia disebut di sini. Bca Selanjutnay Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 905


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 904. Please share...!

Blog, Updated at: 18:00