Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 884

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 884.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 884.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 884. Bala datang dan menyapa Mihir. Mihir suka tampilan barunya. Bala mengatakan Aku m merasa lelah, lelah. Mihir meminta ia untuk beristirahat dan daun. Bala meminta Amma bagaimana harimu. Mihir mendapat Varun di pintu dan membawa dia. Varun mengatakan ia telah berbicara dengan Bala secara pribadi.

Mihir pergi menemui Mihika. Bala mengambil Varun ke kamar tidurnya. Amma mengatakan apa yang Bala lakukan, apa yang akan aku katakan Vandu. Ibu Bhala dan Shaila berbicara dengan Ishita. Shaila mengatakan ia tak ingin apa-apa, ia ingin Sitaphal icecream. Ishita mengatakan yang fav aku juga, aku akan mendapatkannya.

Simmi pulang dan berpikir ia tak bisa mengatakan Ishita. ia pergi ke kamarnya. Ishita pergi setelah Simmi dan bertanya apa yang terjadi, adalah aku berhubungan dengan Raman dan Shagun. Varun mengatakan Bala bahwa saudara GF nya telah memukulinya. Amma datang ke sana dan mendengar.

Varun meminta Bala untuk melakukan sesuatu, ia tak tahan jarak ini sekarang. Simmi memberitahu segalanya untuk Ishita dan bertanya apa yang ia pikirkan. Ishita bilang aku tak tahu, perilaku Raman berubah, aku ingin percaya Shagun mengatakan benar, aku m mendapatkan pengalaman aneh.

Dia mengatakan Raman bisa mengatakan kepada aku dan aku bisa membantu Shagun, kita tak bisa mengatakan ini di rumah, Shaila telah datang, kita akan melihat ini nanti. Bala meminta Varun memiliki kesabaran, mereka tak dapat memutuskan terburu-buru, aku akan berbicara dengannya, ia akan mengerti, percayalah.

Amma akan khawatir dan berpikir aku akan berbicara dengan Vandu sebelum pembicaraan Bala padanya. Amma mengatakan Bala adalah seperti orang jahat, hati Vandu akan pecah, dan berpikir. Abhishek datang untuk memenuhi Mihika dan Mihir mengatakan kepadanya bahwa Mihika pergi ke kantor. ia bertanya tentang Mihika jatuh dalam masalah hukum.

Abhishek meminta ia untuk tak khawatir. Appa mendengar mereka. Abhishek mendapat panggilan dan mengatakan ia akan menelepon nanti. ia mengatakan Mihir tentang internet skandal kencan, perguruan tinggi akan anak perempuan chatting dengan orang tua dan memanggil mereka untuk bertemu, maka mereka memeras orang-orang untuk uang, kami menangani raket ini.

Appa mengatakan oh, aku akan mendapatkan gadis itu tertangkap sebelum ia perangkap dia, aku akan membantu polisi. Shaila meminta Ishita untuk memanggil Raman dan meminta ia untuk membawa es krim. Ishita mengatakan ia sibuk dalam pertemuan dan meminta aku untuk tak menelepon. Shaila mengatakan Anda imp untuk dia, aku akan memanggilnya.

Raman dan Shagun berada di jalan. ia meminta ia untuk mengurus. ia meminta Sitaphal / custard apel icecream. Shagun duduk memiliki icecream. Raman tersenyum melihatnya. Ishita panggilan Raman dan meminta ia untuk membawa icecream sitaphal. ia melihat sekitar untuk Ishita. ia meminta ia untuk mendapatkannya. ia bertanya apakah ia juga ingin memiliki icecream sitaphal dan tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 885


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 884. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00