Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 140

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 140
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 140
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 140. di rumah sakit ovi mengatakan untuk Purvi bahwa arjun tak peduli pada saya ia hanya peduli anaknya. ia mengatakan ia masih mencintai kau. Ini semua karena Purvi. ia mengatakan apa yang kau pikir saya tak mencoba untuk mendapatkan kembali cinta saya tapi kau Purvi.katanya semua orang mengatakan kepada saya untuk tak marah pada Purvi termasuk ibu saya yang salah, tapi Purvi .. Purvi meminta ke Ovi harus terus pengobatan dari Dr onir. Ovi mengatakan tak .. onir adalah suaminya.


jadi saya tak akan mengambil perawatan dari dia. ia mengatakan untuk Purvi tinggalkan aku sendiri ..  pergi dari di sini. Purvi meninggalkan & merasa buruk bagi ovi. Purvi keluar. Onir bertanya Purvi mengapa engkau menangis??? .. Aku tahu ovi & sikapnya .. katanya doc tak pernah ingin memperlakukan ovi karena perilakunya. ia mengatakan obat-obatan tak bekerja untuk ovi .. kau jangan mengambil ketegangan. ia mengatakan aku akan mengurus bayi mu .. arjun melihat antara di Purvi & onir berbicara. Onir mengatakan arjun bahwa maaf tak saya tak melakukan pengobatan ovi.Aku berpikir bahwa saya akan mampu melakukan perawatan, tapi sekarang .. kemudian onir mengatakan u mendengarkan ovi apa yang ia katakan.ia bilang aku akan nasihat u bahwa untuk pengobatan ovi ini u merujuk spesialis Mumbai. diLuar archu berjalan & archu menarik kembali apa reaksi ovi adalah ketika ia melihat Purvi .... ia sebut manav. Manav mengangkat panggilan archu. Manav mengatakan saya mencoba menelepon u tapi u r telepon tak tersedia. Manav mengatakan semuanya ok na archu.
Archu mengatakan bahwa tak ada manav .. ovi memiliki sadarkan diri di jalan. ia mengatakan bahwa sekarang ovi mengatakan bahwa ia tak memberikan pengobatan dari Dr onir. Manav bertanya mengapa.?? ia mengatakan bahwa DR onir adalah suami Purvi ini. ia mengatakan segalanya untuk manav. Manav mengatakan untuk archu bahwa itu gud bahwa Purvi telah menikah sekarang.
Di Hotel archu memberikan obat-obatan ke Ovi. bel berbunyi kamar. Archu pergi & membuka pintu. ia melihat manav. Manav masuk kamar & katanya manav.ia memeluk ke manav. Mamav meminta ia u ok na archu .. archu bilang ya .. kemudian manav datang dalam & ovi melihat manav. ia tampak senang melihat manav. Manav mengatakan ya aku m di sini. Manav memberitahu saya membawa sesuatu untuk u. manav memberikan satu hadiah. Manav memberikan satu teddy ke Ovi. Ovi terlihat sangat senang. Manav mengatakan itu boneka favorit kamu. manav mengatakan archu bahwa ovi tak pernah bersama boneka ini dengan Teju. Manav mengatakan ovi sekarang kau harus matang dengan satu bayi baru akan datang di dunia ini. Manav mengatakan kau harus menjaga kesehatan kau & kau harus mengambil pengobatan dari Dr onir. Ovi mengatakan sekarang saya  mengerti .... Sekarang saya mengerti mengapa maksud kau datang ke sini . Ovi mulai berteriak & berkata Dr onir adalah suami Purvi & saya tak ingin Dr onir akan melakukan pengobatan untuk saya. Berikut arjun & manav keduanya berbicara.manav mengatakan sekarang arjun kita tak memiliki pilihan .. arjun mengatakan bahwa sekarang ovi tak memahami kita .. ia mengatakan untuk Manav bahwa ia tak tahu bahwa Dr onir adalah suami Purvi ini .. arjun mengatakan manav yang ovi memberikan hukuman kepada anak saya. Manav bilang itu juga anak ovi na .. arjun mengatakan ya .. tapi sekarang ovi tak ingin pengobatan dari Dr onir.manav mengatakan sekarang kita akan mencoba untuk meyakinkan Dr onir. ia mengatakan bahwa saya & archu sekarang akan pergi di Dr Onir rumah.Onir rumah kaka mengatakan Purvi bahwa seseorang akan datang di sini mereka dari pasien itu. ia mengatakan mereka berada di aula. ia pergi di aula. ia melihat manav & archu. ia senang melihat mereka. ia mengatakan aai & baba .. ia memberitahu kau di sini. Manav pergi dekat Purvi & mengatakan saya senang untuk kau. Saya senang melihat kau di avatar ini seperti bengoli saree, sindoor, suami dll .. manav mengatakan tapi aku  marah karena kau tak pernah bercerita tentang kau. ia bertanya pada Purvi dengan hubungan ini. manav mengatakan ketika saya membutuhkan kau, kau tak ada. Purvi mengatakan manav bahwa ia tak menceritakan tentang masa lalunya untuk onir belum. Manav mengatakan apa yang terjadi ketika onir tahu tentang kebenaran kau.. onir datang & mengatakan yang datang ke sini ??? Manav-Archu & Purvi terlihat shock. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 141


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 140. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00