Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 811

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 811.Ishita mengurus anak-anak. Raman mengatakan memungkinkan mempersiapkan pesta bujangan ini. Ishita mendapat panggilan dan mengatakan bagaimana Anda dapat menawarkan saya CEO posting, saya ma dokter gigi, saya menyelesaikan pesanan dengan keluarga dan pekerja dukungan, kredit tak pergi ke saya, saya m senang mendapatkan tawaran itu, tapi aku m dokter gigi dan cinta pekerjaan saya. Raman tersenyum melihatnya.

Dia mendapat panggilan dan mengatakan apa, istri saya senang makhluk dokter gigi, mencari orang lain untuk MD posting. ia bercanda dengan Ishita memintanya untuk mengelola kantor dan ia akan melakukan pekerjaan dokter giginya. ia mengatakan maaf. ia bilang aku bangga dengan Anda, Anda berhasil bisnis, bersatu keluarga, terima kasih, Anda mendapatkan ini. ia bilang aku harus bekerja di klinik dan juga bertemu dokter baru di klinik Mukherjee ini, bisnis saya diatur. Mereka asmara dan ia mendapat panggilan. ia menjawab panggilan bilang aku akan datang pada waktu dan mendapatkan surat-surat.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 811
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 811
Ishita datang untuk bertemu Manoj dan menunjukkan laporan nya. ia bilang aku sedang menangani kasus ini, whats nama suami Anda. ia mengatakan Raman Bhalla. ia bilang aku mendengar nama ini baru-baru ini, oh ya, ia mengaku di rumah sakit, http://informasidiary.blogspot.com saya bertemu ia di sana. ia bilang ia punya cedera. ia bilang ia sangat menarik, bagaimana ia sekarang. ia bilang ia baik-baik saja, saya pikir Anda akan menjadi dokter senior.

Dia mengatakan semua orang berpikir usia saya kurang, saya telah melihat laporan Anda, kita harus melakukan beberapa tes. ia bertanya mengapa. ia mengatakan kasus Anda berbeda dari kasus normal, jadi saya ingin memastikan sebelum memberikan hasil apapun. ia mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan jangan khawatir, kami akan mencoba yang terbaik, Anda adalah seorang dokter sendiri, menjadi positif. ia mengatakan semua orang yang positif di rumah saya, saya sedang mencoba ini untuk Ruhi.

Dia mengatakan Ruhi, mengejutkan saya mendengar nama ini untuk kedua kalinya. ia mengatakan nama yang unik. ia mengatakan kamar saya .. tetangganya. ia meminta ia untuk pulang dan bertemu keluarganya untuk makan siang atau makan malam, ia bisa mendapatkan makanan buatan sendiri. ia mengatakan indah, aku akan datang. ia bilang aku akan pesan alamat.

Orang-orang siap di tee cerah bagi partai sarjana. Appa mengatakan ia tak ingin datang. Ishita meminta mereka untuk pergi. Mereka meminta Raman whats rencana. Raman mengatakan saat ini, kita memiliki polisi dengan kami. Ishita mengatakan ia disebut taksi, sopir menunggu. Romi mengatakan begitu manis. Raman mengatakan ini adalah trik nya.

Mereka semua pergi. Ibu Bhalla bertanya Ishita mengapa ia memanggil taksi. Ishita mengatakan tahu tentang kegiatan mereka. Raman melihat pengemudi di telepon dan mengatakan Appa yang Ishita meninggalkan mata-mata ini, tetapi Anda semua menunggu, melihat dan belajar. ia berbicara kepada sopir dan mengirimkan ia untuk mendapatkan telepon, dan meminta kunci mobil, mengatakan ia memiliki sakit kaki. Sopir pergi. Romi mengatakan besar. Raman meminta mereka untuk datang cepat.

Ishita mencari telepon, dan melihat orang-orang meninggalkan di dalam taksi. ia mengatakan mereka tertipu kita, mereka pergi dalam partai. Ibu Bhalla tertawa. Ishita panggilan Raman dan mengatakan ia tak akan mengambil memanggil merasa takut. ia berbicara dengan Appa. Ibu Bhalla dan Rinki berencana untuk telah dimuat pesta dengan wanita Iyer. Raman dan orang-orang menikmati dan minum. Raman meminta mereka untuk tak mengatakan apa-apa untuk istri-istri mereka dan terutama Bala.

Rinki meminta Mrs. Bhalla akan ia benar-benar membuat mereka telah dimuat Golgappa. Ibu Bhalla mengatakan ya, dan menambahkan anggur di golgappas. Iyer wanita datang. Ibu Bhalla mengatakan ia akan melayani mereka hari ini. Amma mengatakan ia menyukainya, ia akan memilikinya. Rinki berfungsi yang lain untuk Vandu dan Sarika, karena mereka memberi makan bayi mereka. Orang-orang yang mabuk dan bicara.

Abhishek kata Romi adalah teman dan saudara saya, Anda mengajari saya banyak hal. Bala bertanya apa lakukan Romi mengajarinya, kita tak bisa mengajarinya sampai sekarang. Raman mengatakan ia pertama untuk belajar sesuatu dari Romi. Abhishek mengatakan semua adalah saudara saya, saya bisa membuktikan ini kepada Anda. Raman meminta ia akan melakukan tes darah sekarang. Abhishek mengatakan persis, dan memotong tangannya, dan meminta Romi datang.

Romi mengatakan ia gila, ia akan menikah. Raman mengatakan meninggalkan ini, hanya bersumpah, ada cara lain untuk membuktikan ini. ia meminta mereka untuk menyelesaikan botol tanpa berhenti. Ishita mengatakan rasanya berbeda. Mihika mengatakan yang lezat. Ibu Bhalla dan Rinki tertawa. Ishita, Mihika dan Amma datang dalam efek dan tertawa. Vandu dan Sarika menemukan mereka aneh. Sarika bertanya apa yang terjadi pada mereka. Ibu Bhalla mengatakan Rinki bahwa mereka akan tahu di pagi, bahwa mereka menghentikan suami mereka dan mabuk sekarang. Mereka tertawa.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 812


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 811. Please share...!

Blog, Updated at: 10:37