Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 810

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 810. Mihika datang dan meminta mereka untuk datang. Mereka mengatakan padanya bahwa Abhishek adalah saudara Sarika ini. ia mengatakan oh, kau menemukan dia, dunia begitu kecil. Mereka semua pergi untuk makan malam di Iyer rumah. Abhishek berkat Mihika bahwa ia bisa bertemu Sarika. Mr. Bhalla mengatakan pandit tetap tanggal minggu depan dan meminta mereka untuk mempersiapkan.

Mereka semua memutuskan apa jenis pernikahan untuk menjaga, sederhana atau besar. Sarika mengatakan saya lebih sederhana. Ibu Bhalla mengatakan ia pemalu, saya ingin besar satu, saya akan menari. Raman meminta Romi tak menjadi boneka istri dan menunjukkan Bala. ia bertanya mengapa ia meminta ayah untuk meminta Sarika, tak berada dalam kendali dirinya, memahami hal ini.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 810
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 810
Ishita mendengar ini dan mulai memuji dirinya sendiri. Mereka mulai berdebat. ia berjalan menjadi terganggu. http://informasidiary.blogspot.com Romi mencoba untuk menghentikannya. Raman meminta ia untuk tak menghentikannya, lagi ia akan merasa ia benar, tapi aku m benar. Kami akan membuat mereka menari.

Ishita dan Vandu meminta Sarika untuk mengontrol suaminya. Ishita mengatakan Raman kasar, semua kebiasaan buruk, tak masuk akal, ia memberikan hadiah mencolok. Vandu juga memberikan beberapa tips. Raman meminta Romi untuk memiliki kontrol atas istri dan melatih dia. Ishita, Vandu dan Sarika tertawa.

Shagun mencari yoghurt dan berpendapat dengan Manoj. ia melihat yang lain dan ia tegur dia. ia mengatakan baik-baik saja, Anda dapat mengambil kembali ini. ia bilang aku tak akan makan satu sisa Anda. ia mengatakan maaf, saya melakukan kesalahan. ia meminta ia untuk tak menyentuh hal-hal itu.

Dia mengatakan benar, kemudian menghapus tshirt Anda. ia mengatakan betapa murah dan tegur dia. ia mengatakan Anda menyeberangi garis, ini adalah tshirt saya. ia mengatakan apa yang omong kosong. ia meminta ia untuk memeriksa label. ia memeriksa dan mengatakan demikian, itu adalah sebuah kesalahan, setiap orang memiliki tshirt hitam.

Dia bertanya apa, saya tak mendengarnya. ia bilang aku melakukan kesalahan, aku tak tertarik di pakai tshirt Anda. ia mengatakan persis, bahkan ia tak tertarik, ia akan mendapatkan rasa yoghurt waktu berikutnya yang berbeda untuk menghindari kebingungan, ia semakin terlambat sekarang dan daun.

Semua orang mempersiapkan pengaturan pernikahan. Pathak pulang dan memberitahu Raman yang Ashok mendapat jaminan. Raman meminta semua orang untuk menjadi tenang, Ashok tak akan melakukan hal seperti itu lagi. Pathak mengucapkan selamat Romi untuk memperbaiki pernikahannya. Raman bercerita tentang pesta lajang
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 811


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 810. Please share...!

Blog, Updated at: 10:34