Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 809

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 809. Romi rapat Abhishek dan bercerita tentang Sarika dan pernikahannya. Abhishek mengatakan selamat dan terlihat di Sarika. Semua orang berbicara tentang pernikahan Romi ini. Abhishek meminta ia untuk mengakhiri drama ini dan ikut dengannya. ia membawanya. Romi mengatakan di mana ia mengambil Sarika dan pergi ke sana.

Raman terlihat pada. Sarika kata meninggalkanku. Abhishek mengatakan kita harus bicara sekarang, datang dengan saya. Romi mengatakan Abhishek .. dan membebaskan tangan Sarika ini. ia meminta mereka apa yang terjadi. Abhishek mengatakan kita perlu bicara. Raman dan Ishita datang ke sana dan meminta mereka untuk datang dalam dan berbicara.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 809
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 809
Mereka semua bertanya Sarika bagaimana ia tahu Sarika. Abhishek meminta ia untuk menjawab. Sarika mengatakan ia tak akan menjawab. Raman meminta ia untuk tak takut, keluarganya adalah dengan dia, memberitahu kami whats masalah ini. Sarika mengatakan Abhishek adalah saudara saya.

Mereka semua mendapatkan terkejut. Romi meminta Abhishek ia adikmu, yang kau menemukan. ia mengatakan ya, ia adalah putri pamanku, aku datang Delhi untuk menemukan, ia melarikan diri. Ishita meminta Sarika whats masalah nya. Abhishek mengatakan kita milik keluarga ortodoks, ia tinggal di Delhi dengan keluarganya,

ia dibesarkan liberal, setelah orang tuanya meninggal, saya kembali setelah pelatihan dan datang untuk mengetahui ia hamil tanpa menikah, desa dan panchayat marah, mereka percaya ia melakukan dua kejahatan, mengasihi orang di luar komunitasnya dan hamil tanpa menikah.

Sarika mengatakan kebohongan yang, Romi dan saya menikah. Mr Bhalla mengatakan kita diterima, ia adalah bahu kami, whats masalah. http://informasidiary.blogspot.com Abhishek mengatakan panchayat dan keluarga kami marah, mereka akan membunuhnya pada nama kehormatan pembunuhan. Raman mengatakan diam Abhishek, pemikiran ortodoks ini hancur negara kita, Anda dididik.

Ishita mengatakan siapa yang akan mendapatkan kebahagiaan dengan pembunuhan ini, Anda dididik, polisi, bagaimana Anda bisa mengatakan ini. Abhishek bilang aku m mengatakan fakta, ini adalah tradisi di sana, saya tak setuju dengan salah satu dari mereka, saya m juga dengan Sarika. Sarika mengatakan itu berarti Anda tak menemukan saya untuk membunuh saya.

Dia memeluk ia dan teriakan. ia bertanya apakah Anda gila, kau tak tahu, aku datang untuk melindungi Anda dan mengambil posting di Delhi. ia mengatakan maaf, saya pikir Anda marah dan membunuh saya dan Rohit. Mereka semua tersenyum. ia mengatakan tanggung jawab saya untuk melindungi Anda dan anak Anda dari mereka.

Romi mengatakan saya minta maaf, saya m pria murah yang meninggalkan istri dan anak, saya menyadari kesalahan saya, dan meminta tangan Sarika ini. Abhishek bilang aku tahu ini, saya tak percaya pada kasta dan semua, semua yang saya inginkan adalah Anda tetap bahagia. ia memberikan tangan Sarika kepadanya, dan mengatakan ia akan melakukan kanyadaan dalam pernikahan mereka. Mereka semua bertepuk tangan gembira. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 810


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 809. Please share...!

Blog, Updated at: 10:32