Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 812

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 812,semua wanita memiliki tertawa yang baik dalam keadaan mabuk. Vandu dan Sarika melihat pada. Ishita bangun di pagi dan berpikir Raman berangkat ke kantor. Neelu bertanya apa untuk membuat dalam sarapan. Ishita mengatakan mengapa mereka tidak datang sampai sekarang, dan panggilan Raman. Raman bangun dan dalam keadaan aneh. ia mengatakan tidak ada yang mengambil panggilan, semua manusia adalah sama.

Raman menjawab panggilan. ia bertanya di mana dia. ia mengatakan tidak berteriak. ia bilang aku sedang tidak berteriak, 10:00, di mana adalah Appa. Raman mengatakan Appa akan berada di rumah, saya tidak tahu. ia bertanya adalah mabuk nya tidak lebih. ia mengatakan kita akan memiliki sarapan dan datang. ia bertanya di mana Appa.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 812
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 812
Dia bilang ia pergi ke kamar mandi. ia mengatakan katakan padanya untuk segera datang. ia meminta ia untuk tidak mengambil ketegangan. Ishita bilang aku sedang merasa dehidrasi dan meminta Neelu untuk mendapatkan air lemon. benjolan Raman ke Abhishek dan mereka masih berlaku anggur, tersandung. Mereka mendapatkan Appa dan mencari Mr. Bhalla. Neelu memberikan air lemon ke Ishita.

Amma datang dan bilang aku punya sakit kepala. Ishita mengatakan saya juga. Amma mengatakan Mihika juga memiliki sakit kepala, namun Vandu tidak, hanya memberikan beberapa tablet. Ishita meminta ia untuk memiliki air lemon. Amma bertanya tentang semua orang, Appa Anda tidak datang sampai sekarang. Ishita mengatakan saya berbicara dengan Raman, katanya mereka akan memiliki sarapan dan datang.

Amma bilang aku tidak ingat apa-apa. Ishita mengatakan bahkan saya tidak ingat, kami memiliki panipuri dan Mrs. Bhalla membuatnya. Amma mengatakan Appa Anda juga dengan orang-orang Punjab, tidak tahu apa yang terjadi. Appa kata Mr Bhalla memberiku pasak besar anggur dan saya tidak tahu apa-apa. Raman meminta Abhishek untuk menemukan semua orang dan mengirimkan Appa ke kamar mandi.

Appa pergi untuk menyegarkan diri. ia melihat tanda lipstik pada dirinya dan mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi. Amma tegur Mrs. Bhalla untuk menambahkan anggur di panipuri. Ishita meminta Mrs. Bhalla mengapa ia melakukan hal ini, Amma tidak suka ini. Ibu Bhalla mengatakan semua tuan-tuan pergi untuk menikmati, jadi saya pikir kami juga harus menikmati.

Appa dan semua orang harus bicara dan menggoda Appa tentang lipstik tanda. Bala bertanya mana giginya pergi dan khawatir mengatakan apa yang akan saya katakan Vandu, silahkan mencari gigi. Raman mengatakan meninggalkan gigi, menemukan ayah saya. Spome orang dari perusahaan farmasi datang untuk bertemu Manoj di flatnya dan berbicara dengannya, tentang pendanaan penelitian dan mereka ingin memeriksa latar belakangnya.

Dia bertanya siapa dia, kami mendengar Anda sarjana. Manoj mengatakan ia pembantu rumah tangga saya. Shagun marah dan ia membawanya di dalam ruangan. ia meminta aku pembantu Anda. http://informasidiary.blogspot.com ia mengatakan padanya segala sesuatu dan meminta ia untuk membantu, yang lain sponsorship-nya akan dibatalkan. ia mengatakan baik-baik saja. ia menyebut Nancy nya.

Raman mengatakan mungkin ayah pulang. Bala mengatakan giginya adalah tempat. Abhishek mengatakan sangeet nya kakakku. Raman mengatakan dengan saudara saya, menunggu. Appa menyembunyikan tanda. Mr Bhalla dibawa oleh staf hotel. Pria itu mengatakan ia sedang berenang dengan sepatu. Mr. Bhalla mengatakan ia hanya tidur. ia meminta Appa yang telah menciumnya. Raman mengatakan mana Pathak, ia laywer a. Pathak jatuh dan Raman meminta ia untuk bangun. Pathak bertanya di mana am I.

Shagun membawa teh. Manoj meminta ia untuk mendapatkan biskuit. Pria itu meminta air. Manoj mengatakan silakan, dan lipatan tangan padanya. ia meminta orang-orang ketika ia akan mendapatkan dana. Abhishek kata Romi adalah tempat. Raman mengatakan waktu sangeet nya, apa yang harus saya memberitahu semua orang. Mereka mengatakan laki-laki hilang dan mereka semua duduk khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 813


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 812. Please share...!

Blog, Updated at: 18:06