Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Desember - Episode 141

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Desember - Episode 141.Raman dan Bala memiliki percakapan tentang masalah Bala. Raman mengatakan kamu pergi sekarang. Bala meminta ia untuk mendukung dia. Raman meminta ia untuk memberikan hadiah apapun untuk Vandu dan menenangkan kemarahan, wanita adalah alasan kebahagiaan dan kesedihan. Ishita datang dan bertanya apa yang ia jelaskan pada Bala. Raman mengatakan ia sudah menjelaskannya. ia mengatakan Mihir telah datang untuk beberapa pekerjaan. Raman pergi. Ishita meminta Bala ia bertengkar dengan Vandu. ia mengatakan ya, ia kesal dan stres, dan aku dapat hadiah untuk meyakinkan dia. Ishita mengatakan ide yang luar biasa, melakukan Raman yang memberikannya. Bala bilang aku sedang memikirkan sesuatu, kamu menelepon Vandu dan meminta jenis cincin yang ia suka. Ishita panggilan Vandu.

Dia menempatkan pada speaker. ia mengatakan Bala telah datang ke sini. Vandu bilang aku tahu ke mana lagi akan ia pergi, gak bisa ia menyebut dirinya, Ishita diam, ia telah berjuang, ia mendapatkan simpati di sana, terus dia, gak mengirim dia. ia mengatakan berikan telepon kepadanya. Bala menolak untuk berbicara. Ishita mengatakan ia dengan Raman. Vandu mengatakan baik-baik saja. Ishita bertanya tentang pilihan cincin, Bala meminta, aku akan menolak ia sebagai marah. Vandu bilang aku ingin cincin, dan mengatakan pilihannya. http://informasidiary.blogspot.com Bala dan Ishita tersenyum. Ishita mengatakan Bala tahu kamu begitu baik, ia mengatakan hal yang sama. Vandu ternyata tenang dan ingin manisan, mengirim dia, aku ingin melihat dia. Bala dan Ishita mengakhiri panggilan dan tertawa tentang perubahan Vandu ini.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Desember - Episode 141
Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Desember - Episode 141
pembicaraan Appa Mr Bhalla dan mengatakan aku tahu Raman dan kamu memiliki kesalahpahaman. Mr Bhalla mengatakan aku gak biasa marah, namun aku gak tahan dengan sesuatu yang salah. Appa mengatakan ya, Raman marah, dan baik hati, ia adalah anak kamu, kamu tahu dia. Appa mengatakan Raman ingin meminta maaf kepada kamu. Mr. Bhalla mengucapkan terima kasih untuk menjadi teman baik dan menasihati dia. ia pergi.

Bala bergabung Raman dan Mihir. Raman meminta Ishita untuk mengatur makan malam. Ishita mengatakan biarkan semua orang datang. Mihir mengatakan Simmi dan Rinki datang. Mr. Bhalla datang. Raman dan Ishita meminta ia untuk datang untuk makan malam. Bala mengatakan ia akan pergi. Mihir meminta ia untuk datang. Mr. Bhalla meminta ia untuk bergabung. ia mengatakan Mrs. Bhalla akan datang kembali dua hari. Ishita bilang aku merindukannya. Raman mengatakan ayah merindukannya.

bayi menangis dan Ishita meminta Sarika untuk memberikan bayi. Romi datang dan menghentikan Ishita. Ishita mengatakan bayi membaik mendapat tenang setelah Romi datang. Romi marah dan berteriak pada dirinya meminta ia untuk berhenti dengan drama perawatan palsu, ia merusak hidupnya. Raman bertanya apa yang ia katakan. Ishita mengatakan ini baik-baik saja. Raman mengatakan gak apa-apa dan meminta Romi. Romi meminta Raman bagaimana ia bisa berbicara dengannya di depan orang asing, Bala adalah orang penting, aku gak ada. Raman bertanya apa yang salah dengan kamu. Mr. Bhalla bertanya mengapa mereka
berjuang. Rinki dan Simmi datang. Simmi menghentikan Romi. Romi mengatakan mengapa aku harus tenang.

Raman meminta Romi mengatakan apa yang Ishita katakan, aku akan membunuh kamu dari apa yang kamu bicarakan dengan perilaku buruk. Romi mengatakan kamu berbicara kepada aku dengan sopan santun. Mihir mengatakan hanya diam, berbicara baik dengan Raman. Romi mengatakan kamu akan mengajarkan saya, dan mendorong dia. Raman menampar Romi. Romi dan Mihir berdebat. Romi menghina Mihir dan bertanya apa arti ia tanpa Raman. Raman mengalahkan Romi. Semua orang meenghentikan Raman. Romi masih berpendapat. Sarika membawanya ke kamar. Ishita mengambil Raman. Rinki menangis dan mengatakan cukup Mihir, datang. Mr. Bhalla mendapat khawatir.

Romi menangis dan Sarika berbicara kepadanya. ia menangis mengatakan Raman dan Ishita gak akan mendukung mereka, dan meminta ia untuk bekerja keras untuk Rohit, mereka adalah keluarga sekarang. Romi mengatakan ya, aku tahu yang sebenarnya, Raman mencintai Mihir dan Bala lebih dari saya, jangan khawatir, aku akan mengelola keluarga saya, kami gak punya siapa-siapa di sini. Raman meminta Ishita gak menangis, apakah ia mendengar Romi, semua orang menunjukkan warna, pertama Rinki dan Romi. ia bilang aku mungkin telah melakukan sesuatu yang salah, yang lain bagaimana ia bisa mengatakan ini kepada saya. ia menenangkan dirinya.

Mihir mengatakan Rinki bahwa mereka harus menghentikan Bhalla pergi dari rumah. ia mengatakan gak karena kita, dan berbicara menentang Raman. ia meminta ia untuk mengerti, jika ia berada di bawah bayang-bayang Raman, semua orang akan mengatakan hal yang sama, ia adalah istrinya dan ingin rasa hormatnya kembali. ia bilang aku mengerti segala sesuatu, aku akan memberikan semua kemewahan, aku janji, namun di perusahaan yang sama, aku akan tumbuh dalam posisi saya, aku akan mendapatkan lebih dari perusahaan lain yang menawarkan padamu, Raman ingin pertumbuhan saya. ia bertanya bagaimana ini akan terjadi. ia mengatakan ini adalah ketegangan saya, aku akan memenuhi impian kamu, aku sedang muak membicarakan ini, memungkinkan menghentikan topik ini. ia setuju. ia memeluk dia.

pagi nya, Ishita berdoa pada Tuhan untuk membuat hal-hal menjadi baik-baik saja di rumah, rumah harus mendapatkan ketenangan. ia mendapat telepon dari Mrs. Bhalla. ia mengatakan semuanya baik-baik saja di sini, segera datang, Rohit kehilangan  Dadi, aku akan menginformasikan ayah untuk mengurus. Neelu mengatakan Sarika telah diberi pakaian ini untuk melempar sampah. Ishita kenang ia memberikannya kepada Sarika dan meminta Neelu gak membuang. ia mengambil itu dan mengatakan kesalahpahaman meningkat, bagaimana aku harus mengurangi ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 19 Desember - Episode 142


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 18 Desember - Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 01:06