Sinopsis Mohabbatein Kamis 8 Desember - Episode 131

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 8 Desember - Episode 131. Raman berpikir di mana dia, jika ia kesal, ia woud telah mengatakan kepadanya, namun apa yang ia membuat ia lakukan adalah gak benar, mengapa ia melakukan hal ini. Ishita berpikir mengapa ia memberikan hak ia untuk dia, jika ia kesal, ia akan mengatakan padanya. Ruhi teriakan apa ini dan istirahat link tangan Raman dan Shagun ini ia tegur Shagun dan bertanya mengapa ia melakukan puja bukan Ishita, ia gak bisa mengambil tempat Ishita ini, Ishita akan melakukan puja dengan ayah, hanya meninggalkan, gak kamu mengerti benar dan salah , kamu tetua, Ishita istri Papa, Shagun ibu meninggalkan kami 6 tahun sebelumnya, ia gak merayakan festival apapun, ia lupa kita, bagaimana orang bisa melupakan ini, Ishita memberi kami kebahagiaan.

Dia tegur Raman dan mengatakan Ishita akan melakukan puja, kita gak bisa mengubah apa pun untuk mahurat, itu akan datang ketika Ishita datang. Ramna mengatakan tunggu, aku akan datang. Ishita menangis dan duduk jauh di beberapa bangku, berpikir tentang Raman dan Shagun melakukan puja. .Dia ingat kata-kata Raman bahwa air matanya akan hanya kebahagiaan, dan ia akan selalu berjuang untuk kebahagiaannya. Mihika melihat Ishita menangis dan berjalan ke dia, ia berhenti dan mengatakan saya akan memanggil Raman. Ishita mengatakan gak ada yang peduli kecuali Ruhi. Adi mengatakan Shagun yang Ruhi merusak segalanya.

Sinopsis Mohabbatein Kamis 8 Desember - Episode 131
Sinopsis Mohabbatein Kamis 8 Desember - Episode 131
Mihika mengatakan Raman yang Ishita dekat pintu gerbang. Raman bergegas ke sana dengan Ruhi dan keluarga. Mereka melihat Ishita marah. Raman mengatakan menunggu, saya akan berbicara dengannya. ia bertanya apa yang terjadi. Ruhi memeluk Ishita. . Mereka menangis. Mereka bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan bahkan Aku m bertanya ini, bagaimana kamu datang ke sini. Ruhi bertanya apa yang terjadi Ishi Maa, datang cepat, kamu harus pergi untuk puja. Ibu Bhalla mengatakan mengapa kamu berhenti di sini ketika kamu pergi untuk mengambil jagung.

Ishita mengatakan ya, aku mengambilnya, dan kemudian kinnar menghentikan saya. Raman mengatakan Romi, pergi dan mengirim mereka. Romi mengatakan saya gak akan pergi, mereka menarik pipiku di sinyal dan menggodaku. http://informasidiary.blogspot.com Raman mengatakan hanya pergi. Mereka meminta Ishita datang. Raman dan Ishita melakukan puja dan semua orang senang. Adi marah. Mihika dan Vandu bicara. Rinki meminta Mihir datang untuk puja, dan menggoda Romi tentang kinners. Romi dan Rinki bicara ringan tentang pergi Dubai.

Raman mengambil Ishita samping dan mengatakan ini bukan cara untuk kesal. Shagun menenangkan Adi. Raman dan Ishita mencoba membersihkan masalah ini. Shagun bilang aku tahu kau gak bisa melihat saya penderitaan, tetapi gak marah. Adi mengatakan Raman adalah pembohong, ia bilang ia memperhatikan kita, ia berbohong. Ishita meminta Raman ia gak berpikir untuk dirinya, bagaimana ia bisa melakukan puja dengan Shagun. ia mengatakan itu canggung, mahurat itu lewat, saya pikir kamu ingin saya lakukan puja dengan Shagun. ia mengatakan ia ingin menghabiskan hidupnya dengan dia, dan meminta maaf menyakitinya. ia menangis dan berpikir ini semua gak bisa kebetulan, saya harus mencari tahu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 Desember - Episode 132


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 8 Desember - Episode 131. Please share...!

Blog, Updated at: 01:58