Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 Desember - Episode 132

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 Desember - Episode 132. Ishita berpikir mengapa ia marah pada Raman untuk hal-hal kecil. Tandon datang menyamar dan menggoda Ishita. Raman melihatnya dan datang untuk menyelamatkan. Tandon tertawa dan menunjukkan wajahnya. ia mengatakan ia telah datang hari ini untuk mengejutkan mereka. Neil datang dengan dia. Tandon mengatakan ketika saya datang terakhir kali, Anda berdua tampak kesal, jadi aku datang untuk memeriksa tahun ini, saya merasa Anda berdua memiliki ketegangan bahkan hari ini. Ishita mengatakan tidak. Tandon mengatakan Anda berdua memiliki cinta, di mana ada cinta, ada melawan juga. ia meminta Romi untuk memainkan musik, membuat tarian Raman dan Ishita. ia membuat mereka untuk menari.

Semua orang menari. Raman dan Ishita melihat satu sama lain, perasaan terhubung pada pertengahan setiap orang. Shagun melihat mereka. Raman membawa Mihir dalam kelompok. Romi melewati pesan untuk Mihir. dan mereka semua menyampaikan pesan satu sama lain. Ishita mencari Raman. ia mendapat chit maaf dari Ravan Kumar dan tersenyum Raman datang kepadanya dan mereka tersenyum, duduk di bangku dan berakhir perjuangan mereka. Shagun akan cemburu melihat pemandangan itu.

Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 Desember - Episode 132
Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 Desember - Episode 132
Semua orang duduk saat makan malam, dan Tandon senang untuk bergabung dengan mereka. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk melayani ia lebih. Tandon bertanya tentang merekrut seseorang. Raman memuji orang itu. Romi mengatakan Rinki ia berbicara tentang aku dan memuji. Raman mengatakan orang lain, dan wajah Romi ini ternyata marah. Mihir setuju dengan Raman. Rinki tertawa dan mengatakan Romi gila, pikirnya Anda mengirimnya ke Dubai. Raman tertawa dan bertanya apa yang akan Anda lakukan di sana, pihak? bekerja di sana. Romi meminta saya gak dapat bekerja.

Semua orang bercanda pada dirinya, dan mengganggu Romi. Shagun terlihat pada. Mr. Bhalla meminta ia untuk bekerja keras untuk memenuhi mimpinya. Mereka semua tertawa. Romi mengatakan suatu hari aku akan menunjukkan kepada semua orang. Raman bertanya kapan, setelah pics kami memiliki karangan bunga. Romi daun kesal. Raman mengatakan ia akan baik-baik saja, jangan khawatir. pembicaraan Appa dengan seseorang tentang pinjaman pribadi. Amma datang dan bertanya tentang cincin, ia gak memakainya bahkan di pongal. Appa mengatakan Anda melupakan hal-hal, aku menyimpannya di loker perbankan.

Dia mengatakan tidak, hal yang kecil, saya gak perlu ganti. ia mengatakan ketika rumah terbakar, saya menyimpannya di loker. ia meninggalkan untuk menghindari pertanyaan lebih lanjut nya. ia mengatakan memori saya tajam, cincin gak dalam loker Bank. penjaga memberikan Ishita ia menemukan headphone dekat pumphouse, dan mengatakan keluarga Anda merayakan Lohri kemarin. Ruhi kata Adi-nya, ia menemukan itu, namun bagaimana itu mencapai sana. Ishita berpikir sama dan mengatakan headphone ini dari Adi, whats terjadi.

Adi mencari headphone di kamarnya. Ishita meminta yang ia menemukan sesuatu, headphone-nya, memberitahu saya di mana ia melihat yang terakhir, saya akan membantu Anda, dengan saya. ia menunjukkan hal itu dan membawanya kembali. ia mengatakan Anda akan mendapatkannya, namun bagaimana melakukannya jatuh di dekat rumah pompa, semua anak-anak di halaman, bagaimana ini mencapai sana. Adi mengatakan saya gak tahu. Shagun datang dan bertanya apa yang terjadi Ishita.

Ishita mengatakan headphone Adi hilang dan penjaga mengatakan itu ditemukan di dekat pumphouse, ketika semua anak-anak merayakan dekat rumput, bagaimana headphone mencapai pumphouse. ia pikir mengapa Adi gak pergi untuk mendapatkan jagung ketika ia tahu itu, kenapa ia mengirim saya. Shagun bercerita tentang kinners meminta Nek dari mereka, mereka mengatakan Anda punya anak, Anda mungkin gak menyadari. Ishita meminta apakah Anda yakin. Shagun mengatakan ya, berapa banyak Anda akan menginterogasi anak saya, ia hanya datang dari sekolah, ia gak memiliki makanan. Ruhi terlihat pada. Shagun dan Adi pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 10 Desember - Episode 133,


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 9 Desember - Episode 132. Please share...!

Blog, Updated at: 05:02