Sinopsis Thapki Antv Episode 569

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 569. Vasu memikirkan dengan sangat tegang tentang pernikahan Thapki dan Kabir. Balwinder bertanya apa yang terjadi? Bihaan berjalan di jalan dan minum anggur. Sebuah lagu memainkan Agar Tu Hota toh memainkan lagu ... .Bihaan mengingat saat-saat romantis dengan Thapki. ia tidur di bangku. Ia membayangkan Thapki membangunkan ia pagi hari. ia melihat orang yang berdiri dan meminta ia untuk pergi. Ia membayangkan Thapki dan Kabir di sana dan mendapat cemburu. Vasu berpikir tentang surat itu dan berpikir jika Bihaan berbohong kepada saya tentang surat itu dengan marah. ia berpikir untuk memeriksa dompetnya, dan pergi ke kamarnya. ia membuka dompetnya, tapi Sankara melihat dirinya pergi dan mengerti bahwa ia sedang memeriksa surat itu. Vasu berpikir ada sesuatu yang salah pasti karena tak ada dalam dompet. ia berpikir untuk menghentikan pernikahan Thapki dan Kabir. Sankara datang ke Vasu dan mengatakan bahwa ini adalah dompet tua Bihaan dan saya telah membakar hal tersebut. Vasu percaya padanya dan pergi. Sankara berpikir bahkan Tuhan tak bisa datang diantara Bihaan dan saya, sekarang Thapki akan menikah dengan Kabir.

Sinopsis Thapki Antv Episode 569
Sinopsis Thapki Antv Episode 569
Thapki dan Kabir berada di kuil. Kabir bertanya apakah ia yakin bahwa ia akan menikah dengannya. Thapki mengatakan ya. Vasu, Dhruv dan orang lain melihat Bihaan di jalan. Mereka melihat ia di tertekan dan bertanya di mana ia di malam hari. Bihaan bertanya ke mana mereka pergi? Mereka mengatakan bahwa mereka akan menikahkan Vani dan Kabir. Bihaan mengatakan ia akan mendorong mobil, dan menghentikan Thapki dari melakukan kesalahan besar ini. Dhruv bilang aku akan mendorong, tapi Bihaan menegaskan. Sankara berharap bahwa mereka akan mencapai kuil terlambat atau mobil tak bisa menyala. Kabir dan Thapki mulai mengambil pheras. Bihaan dan yang lain mencapai sana dan terkejut mendengar Pandit ji mengatakan bahwa pernikahan selesai. Bihaan duduk mengejutkan dan berkecil hati. Sankara tersenyum. Kosi terlihat terkejut. Bihaan meminta preman untuk mengalahkan Kabir. Mereka mulai memukuli Kabir. Dhruv mengatakan ia akan terluka. Thapki terkejut. Bihaan terlihat pada dendam. Dhruv meminta Bihaan meninggalkan Kabir.


Bihaan mengatakan tak hari ini. Salah satu preman keliru malah memukul Thapki. Bihaan mengalahkan mereka dan meminta untuk meninggalkannya. Thapki bertanya pada Bihaan bagaimana berani kamu mengalahkan Kabir saya. Bihaan mengatakan kamu membuat saya menjadi manusia dan sekarang kamu membuat saya menjadi tak manusiawi. ia memotong telapak tangannya dan masuk ke dalam kuil. Vasu datang kepadanya dan bertanya apa yang ia lakukan? Bihaan mengatakan hubungan nyata saya telah meninggal, darah akan mengalir..Dhruv meminta Bihaan untuk menghentikannya. Bihaan meminta Dhruv jangan menghentikannya, kalau tak ia akan melupakan semua batas kemampuannya. ia mulai mengambil putaran di sekitar api saja. ia mengatakan saya telah menerima kamu sebagai istri saya dan menyaksikan api ini, dan sekarang saya menghentikan semua hubungan dengan kamu menyaksikan api yang sama ini. ia mengatakan Bihaan dan Thapki adalah satu, tapi sekarang kita dipisahkan. ia bilang aku telah mengambil putaran terbalik, ini adalah apa yang kamu inginkan, bukan? ia mengatakan pernikahan kami, ritual, janji dan yang lain. kamu tak lagi dalam kenangan saya, hidup dan hati saya. ia bilang aku tahu kau Thapki saya, tapi hati kamu bukan Thapki saya. Sankara tersenyum. Thapki terlihat padanya. Bihaan mengatakan kamu telah kehilangan saya Thapki, cinta kamu. kamu tak akan mendapatkan kekasih seperti saya, dan mengatakan kamu juga akan merindukan cinta kamu seperti kerinduan saya untuk cinta saya. ia mengutuk dirinya. Dhruv dan Vasu terkejut. Kabir terlihat padanya. Bihaan berjalan keluar dari kuil. Thapki ingat Bihaan mengutuk dan menangis.

Precap:
Sankara menghentikan Thapki dan Kabir masuk ke dalam, dan menyambut mereka melakukan aarti mereka. ia mengatakan bahwa ia telah menghiasi kamar mereka untuk malam pernikahan mereka. Thapki dan Kabir terlihat pada terkejut. Bihaan tertekan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 570


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 569. Please share...!

Blog, Updated at: 05:06