Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 731

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 731. Tanu memanggil Abhi dan bertanya di mana dia? Abhi katanya mencapai Polres, tapi pragya sudah pergi, jadi ia akan ke rumahnya. Tanu mengatakan baik-baik saja. Nikhil mempekerjakan orang jahat untuk membunuh pragya. Tanu panggilan Nikhil dan meminta dia untuk membunuh pragya sebelum Abhi mencapai sana. Purab tetes Sarla dan pragya rumah. Purab meminta maaf kepada pragya atas nama Abhi ini. Sarla terus terang meminta Purab untuk meninggalkan dan mengatakan kita akan berbicara besok. Purab daun. Beeji bertanya Sarla, mengapa dia mengambil kemarahannya pada dirinya. Sarla mengambil pragya di dalam ruangan. Dadi dan Dasi senang dan berpikir bahwa Abhi mungkin mendapatkan pragya sekarang, dan tertawa. Aaliya datang ke sana dan mengatakan dia gak takut cerita dan tertawa mereka. Dasi mengatakan Anda gak seperti Tanu, tapi lebih dari itu. Dia mengatakan kita akan meninggalkan dia dan pergi. aaliya mengancam
untuk membuang mereka keluar dari rumah. terima kasih dadi dia untuk bersekongkol melawan pragya dan mengatakan Abhi pergi membawa cintanya, pasangan, hidup dan istri dari Polres.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 731
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 731
Aaliya bertanya apa sampah? Dadi kata hati Abhi ini menangis untuk pragya dan dia sekarang bergantung pada dirinya. Dia mengatakan Abhi gak bisa hidup tanpa dia, dan itu sebabnya mereka kembali lagi. Aaliya mengatakan Anda sudah tua, dan itu sebabnya hari bermimpi. Dia mengatakan Abhi gak ingat namanya juga, dan mengatakan ia gak akan membawanya kembali ke sini sebagai istrinya. Jika ia mencoba untuk mengingat apa-apa maka saya akan membuat dia melupakannya. Dasi mengatakan pepatah. Dadi mengatakan dia dibesarkan di Australia dan gak tahu pepatah ini. Dia menjelaskan kepadanya tentang kucing sombong. Dia mengatakan semakin Anda mencoba untuk memisahkan mereka, semakin dekat mereka akan datang.

Pragya bertanya apa yang terjadi? Sarla mulai packing tas nya. Pragya bertanya apakah kita pergi ke suatu tempat. Sarla mengatakan ya, kita akan jauh dari sini, dan Anda akan tahu setelah kami sampai di sana. Pragya bertanya mengapa? Sarla mengatakan saya mengambil Anda jauh dari sini untuk menyelamatkan Anda. Dia mengatakan Anda berpikir tentang kumkum Anda sebagai takdir Anda. Dia mengatakan Abhi gak ingat Anda atau nama Anda atau
pengorbanan Anda. Dia mengatakan Aaliya dan Tanu gak bisa membiarkan hidup, dan itu sebabnya saya telah memutuskan untuk pergi jauh dari sini. Dia mengatakan itu baik bahwa hubungan ini berakhir. Pragya mengatakan ia kehilangan memori, tapi aku ingat segala sesuatu dan berlaku kumkum namanya. Dia mengatakan bagaimana saya bisa lupa bahwa Anda telah mempertaruhkan hidup Anda untuk menyelamatkannya. Dia bilang aku takut padanya, karena ia memiliki lebih banyak musuh dalam hidupnya yang pengkhianatan dia. Sarla meminta dia untuk melupakan semuanya. Pragya terkejut.

Sarla menangis dan mengatakan saya selalu mengajarkan Anda salah dan meminta Anda untuk menjadi baik. Dia mengatakan saya salah. Pragya mengatakan Anda mengajari saya baik selalu, maka mengapa Anda mengatakan ini. Dia bilang aku baik-baik saja. Sarla mengatakan Anda akan baik-baik saja setelah kami pergi dari sini. Dia mengatakan Anda harus memilih antara ibu dan suami. Pragya terkejut dan meminta dia untuk gak melakukan hal ini, bertanya bagaimana saya bisa memilih antara ibu dan suami. Sarla mengatakan Anda harus memilih salah satu. Dia bilang aku telah melahirkan Anda dan telah terus Anda dalam rahim saya selama 9 bulan. Dia bilang dia telah menggadaikan rumah ini dan akan mulai dari awal di kota baru. Dia meminta dia untuk memutuskan. Pragya terkejut.

Sarla mengatakan saya gak memiliki kekuatan untuk kehilangan Anda, dan mengingatkan dia bahwa Bulbul meninggal sementara menghemat. Dia meminta dia untuk mengambil keputusan untuk Bulbul, Abhi atau demi dia. Dia mengatakan jika Anda pergi dekat Abhi, maka Aaliya dan Tanu akan merugikan Abhi. Jika Anda pergi jauh dari dia, maka mereka gak akan merugikan Abhi. Kami akan pergi jauh dari sini. Dia meminta dia untuk memutuskan. Pragya terkejut. Abhi adalah di dalam mobil dan berpikir itu adalah kesalahan bahwa ia membiarkan dia masuk penjara. Dia bilang aku akan mengatakan padanya bahwa saya dengan dia selalu. Sarla bertanya apa yang telah Anda memutuskan? Pragya mengatakan saya siap untuk pergi dengan Anda. Dia mengatakan saya mengambil keputusan ini untuk Abhi, dan mengatakan jika saya dengan dia kemudian Aaliya dan Tanu akan membahayakan dirinya. Dia mengatakan saya akan jauh dari dia untuk perbaikan nya. Sarla bilang aku tahu kau akan mengambil keputusan ini dan mengatakan kita akan pergi sejauh yang gak seorang pun akan dapat mencari kita. Beeji datang ke sana dan mendengar semuanya. Pragya memeluk dan menangis.

Nikhil dan jahat nya berada di dalam mobil. Goon meminta Nikhil untuk membiarkan dia mengemudi mobil. Nikhil mengatakan balas dendam ini adalah milikku, jadi saya akan melakukan pekerjaan ini. Aku telah memberikan uang sehingga Anda dapat mengambil menyalahkan Anda jika kita tertangkap. Dia ingat Abhi menampar dia, dan mengatakan saya harus membunuh Abhi dengan pragya. Dia pikir ini adalah kesempatan baik untuk membunuh pragya dan Abhi bersama-sama. Dia melihat Abhi datang ke sana dan berpikir untuk membunuh mereka bersama-sama. Abhi berpikir apa yang harus saya kirim ke Sarla. Pragya melihat mainan rockstar dan berpikir jika dia gak akan mampu memenuhi Abhi sekali, dan berpikir mungkin kisah mereka ditakdirkan untuk mengakhiri di sini. Dia melihat bingkai Baca Selanjutnnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 732


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 731. Please share...!

Blog, Updated at: 02:11