Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 730

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 730. percakapan Sarla dan Beeji ini. Beeji mengatakan Sarla, bahwa mereka harus mengambil bantuan Abhi ini. Sarla menolak dan mengatakan ia telah berhasil mendapatkan uang untuk jaminan. ia meminta Purab untuk datang. Beeji bertanya dari mana kau mendapatkan uang? Sarla bilang aku akan memberitahu Anda setelah pulang. Abhi akan keluar. Aaliya berhenti ia dan bertanya di mana ia akan? Abhi mengatakan ia akan membuat semuanya baik-baik saja, dan mengatakan bahwa ia gelisah tadi malam. ia mengatakan apa yang dikatakan Sarla dia. ia mengatakan pragya bersamanya selalu ketika ia datang untuk mengetahui bahwa hidupnya dalam bahaya juga. ia mengatakan ia bekerja untuk saya siang dan malam tanpa peduli untuk dirinya sendiri. ia bilang aku tak bisa memberikan nama untuk hubungan kita, tapi itu adalah di luar dari persahabatan. Aku akan membebaskan ia keluar, dan pergi sementara Aaliya mencoba untuk menghentikannya, tapi sia-sia.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 730
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 730
dadi dan Dasi mendengarnya. Dadi menangis. Dasi bertanya mengapa Anda menangis? Dadi mengatakan ini adalah air mata kebahagiaan, dan mengatakan Abhi pergi untuk membawa pragya kembali dengan emosi dalam hatinya. ia mengatakan ia memenuhi sumpah pernikahan, dan mengatakan ia tak ingat pernikahan sumpah tapi ia memenuhi tugasnya. ia mengatakan ia tak ingat, tapi memiliki perasaan untuk dia. Dadi mengatakan sekali pragya kembali, ia tak akan pergi dari sini. ia mengatakan Abhi telah menyadari bahwa ia telah tumbuh perasaan untuk ia dan mengatakan kepada sama untuk Aaliya dan Tanu. ia mengatakan masuknya pragya adalah bahaya bagi Aaliya dan Tanu sekarang. Semuanya akan baik-baik saja sekarang dan senang. Tanu mendengar dan marah.

Abhi di mobil dan mengingat apa yang dikatakan Sarla dia. ia melihat pasangan duduk di sana dan membayangkan dia. ia merasa baik dan berpikir ia melakukan yang benar dan senang setelah mendengar hatinya. ia pikir itu baik bahwa Sarla datang menemui ia dan memarahinya. ia berhenti di sinyal. Seorang gadis mengetuk jendela mobil dan meminta dia
untuk membeli bunga untuk pacarnya. Abhi berpikir untuk membelinya untuk Nikita dan membayar uang. Gadis bilang aku tak memiliki perubahan. Abhi meminta ia untuk tetap. Gadis menyebutnya pahlawan. Tanu mendapat marah dan datang ke kamar Aaliya ini. ia mengatakan bahwa Dadi berencana untuk mendapatkan pragya kembali ke rumah. Aaliya mengatakan Abhi tak akan setuju, dan meminta ia untuk minum dan bersantai. Tanu meminta ia untuk tak meremehkan pragya dan mengatakan koneksi kumkum nya sangat kuat. ia bilang aku tak akan memisahkan hubungan ini, tapi akan berakhir untuk semua. Aaliya bertanya apa yang ia berencana untuk melakukan? Tanu mengatakan ia tak akan mengatakan padanya.

Purab dan Sarla datang ke kantor polisi dan berbicara dengan Inspektur. Inspektur meminta Constable untuk membawa pragya. Pragya keluar dan bertanya Sarla tentang uang jaminan. Sarla meminta Purab untuk menjatuhkan mereka pulang. Mereka berangkat dari stasiun polisi.

Tanu datang untuk memenuhi Nikhil. Nikhil memeluk dan mengatakan saya sangat senang melihat Anda. Tanu mendorong dia. Nikhil mengatakan cinta Anda membawa saya kembali ke Anda dan meminta ia untuk memeluknya. Tanu mengatakan cinta.kaki saya. ia bilang aku datang untuk berbicara dengan Anda tentang Abhi dan saya. Nikhil mengatakan ya, Anda selalu berbicara tentang dia. http://informasidiary.blogspot.com/ Tanu mengatakan Abhi selalu di depan Anda. Nikhil mengucapkan selamat padanya untuk keterlibatan dan mengatakan saya datang untuk mengetahui bagaimana Anda bertunangan. Tanu mengatakan bahkan aku datang untuk tahu tentang rahasia Anda dan mengatakan Anda dipecat dari pekerjaan Anda dan Anda tak stabil secara finansial. ia mengatakan demikian Anda datang ke mengejekku. Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan ia datang untuk menerapkan uang salep pada lukanya. Nikhil mengatakan saya tak bodoh untuk setuju, dan bertanya apa yang keuntungan dirinya.

Tanu mengatakan itu adalah untuk perbaikan Anda, dan mengatakan aku bisa mendapatkan pekerjaan ini dilakukan oleh seorang profesional, tapi saya memberi Anda kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan yang tak lengkap. Nikhil bertanya apa? Tanu mengatakan ia ingin ia untuk membunuh pragya. Nikhil bertanya mengapa? Anda akan menikah abhi sekarang. Tanu mengatakan ia tak bisa membiarkan pragya untuk datang dan merebut tempatnya, dan meminta ia untuk membunuhnya. ia bilang ia akan senang melihat kematian pragya ini.

Nikhil mengatakan bahwa ia adalah lambang kejahatan dan mengatakan saya melipat tangan Infront Anda. Tanu mengatakan ia akan merasa baik untuk melihat kematian pragya dan meminta ia untuk membunuhnya hari ini sendiri. Abhi datang ke kantor polisi dan berpikir apa yang akan saya katakan untuk Niku sekarang. Ia berlatih untuk meminta maaf padanya. ia berpikir untuk berbicara secara alami dan minta maaf. Ia turun mobil. Inspektur bertanya mengapa kau datang ke sini? Abhi mengatakan bahwa ia datang untuk mengambil kembali keluhan. Inspektur mengatakan keluarganya datang dan membawanya pulang. Abhi berpikir ia datang terlambat, dan berpikir untuk pulang dan meminta maaf. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 731


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 730. Please share...!

Blog, Updated at: 02:09