Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 729

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 729. pragya mengatakan Abhi bahwa ia mencintai ia dan tak bisa melihat ia dalam kesulitan karena ia..Abhi terus tangannya di bahunya. Pragya berdiri. Abhi memeluk. Allah Wariyan memainkan ...... Abhi mengatakan saya percaya Anda.dan aku tahu kau tak akan merusak kepercayaan saya, Anda mencintai saya begitu banyak dan kebenaran Anda terlihat adalah mata Anda. ia mengatakan jika aku mencintai seseorang setelah musik saya dan Dadi maka Anda. ia mengatakan itu adalah Anda dengan siapa aku ingin hidup dengan keluarga saya. ia mengatakan bahkan aku tak bisa melihat Anda dalam kesulitan dan meminta ia untuk datang dengan dia. ia bilang aku akan mengambil kembali kasus ini dan memberitahu Aaliya. ia meminta Anda percaya padaku ..? Mengatakan Anda adalah teman saya, tapi sekarang saya jawab juga.Allah Wariyan memainkan ...... ia memegang tangannya dan membawanya ke luar. Polisi berhenti pragya dan bertanya di mana ia pergi? Pragya mengatakan ia datang untuk bertemu denganku. ia melihat Abhi pergi, dan itu hanya imajinasinya. Polisi tegur pragya. Sarla dan Purab datang untuk bertemu pragya. Sarla memeluk pragya. Pragya bilang aku tak melakukan apa-apa. Sarla mengatakan mengapa Abhi tak berhenti penangkapan Anda. Pragya mengatakan ia mencoba untuk menghentikan penangkapan saya, tapi sia-sia.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 729
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 729
Sarla mengatakan jika ia dipercaya Anda, maka ia akan datang dan bertemu dengan Anda, atau mengirim pengacara untuk menyelamatkan Anda. Pragya bilang aku tak tahu mengapa ia tak datang, tapi saya yakin bahwa ia percaya padaku. Sarla bertanya sampai kapan ia akan menutupi perbuatan dan mengatakan ia telah melakukan salah, saya tak mengharapkan ini dari dia. Polisi mengambil pragya lagi untuk mengunci kamar. Abhi akan Polres. Aaliya dan Tanu menghentikannya. Abhi mengatakan ia akan Polres untuk menyelamatkan Nikita. Aaliya bertanya bagaimana ia bisa percaya padanya. Abhi bilang aku akan berbicara dengannya dan mengatakan ia tidak
percaya bahwa ia tak bisa berbohong kepadanya. Aaliya mengatakan Anda harus mengontrol perasaan Anda. ia bilang aku mendapat telepon dari investor bertanya mengapa kami menempatkan saham kami dijual. Abhi terkejut. Aaliya kata Nikita telah melakukan ini dan membuat Anda bodoh emosional. Anda berpikir tentang dia, tapi ia tak berpikir tentang Dadi atau Anda. ia mengatakan tak tepat untuk memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menipu Anda. ia meminta ia untuk tak mendukung dirinya. Mendengar ini, Abhi kembali ke kamarnya.

Sarla datang di sana. Dadi meminta Anda berada di sini? Sarla bertanya tentang Abhi. Dadi mengatakan ia di kamar. Tanu datang dan berhenti Sarla. ia bilang Anda tak bisa bertemu dengannya. Sarla juga menghina dan mengancam untuk mengatakan yang sebenarnya ia Abhi. Tanu mengatakan Anda tak dapat melakukan ini dan bermain dengan hidupnya. Sarla bertanya apa tentang anak saya? Anda orang yang bermain dengan hidupnya. ia mengatakan Abhi kehilangan ingatannya, tapi aku tidak. Aku akan berteriak dan katakan padanya. ia meminta ia untuk bergerak dan pergi ke kamarnya. Abhi mendapat panggilan. Sarla pergi ke kamar dan tepuk-nya. ia mengatakan Anda telah benar-benar menghargai anak saya dengan baik. ia mengatakan anak saya bekerja untuk Anda dengan kerja keras dan kejujuran. ia menceritakan tentang perbuatan pragya dan mengatakan ia telah menyelamatkan Anda pada Dussera hari, tetapi Anda tak bisa melindunginya ketika Polri menangkap dia. Abhi bilang aku mencoba untuk menghentikan Polisi, tapi semua bukti dan bukti itu terhadap dirinya. Sarla mengatakan bukti yang diperlukan untuk mengetahui orang asing, dan tak dicintai. ia bertanya mengapa Anda tak melihat di matanya, dan mengatakan kejujuran adalah di matanya. ia mengatakan ia telah diurus keluarga Anda, dan Anda tak berpikir bahwa ia terbukti bersalah karena bukti. ia mengatakan Anda akan berdiri di sampingnya hanya karena ia adalah Anda Pat.dan berhenti. Abhi terlihat pada.

Tanu bertanya Aaliya mengapa ia tak berhenti Sarla? Aaliya mengatakan ia datang ke sini sebagai harimau betina yang terluka dan itu sebabnya ia tak menghentikannya. http://informasidiary.blogspot.com Abhi meminta Sarla untuk berbicara. Sarla kenang berbicara dengan pragya dan memintanya untuk mengatakan bahwa ia adalah istrinya. Pragya mengatakan bahwa kejutan yang tiba-tiba bisa membahayakan dirinya. ia mengatakan pragya mempercayai Anda. Anda mungkin berpikir bahwa saya berbohong. ia bilang aku punya harapan saya disematkan pada orang yang salah. ia pergi. Dadi mengatakan Sarla bahwa mereka tak bisa melakukan apa pun untuk pragya. Dasi juga mengatakan hal yang sama. Dadi mengatakan kita akan mencoba untuk menyelamatkan ia keluar. Sarla mengatakan semua adalah pendusta, dan tak dengan putri saya yang lain ia tak akan berada di penjara. ia mengatakan Anda tak kehilangan apa-apa, tapi aku telah kehilangan segalanya saya. ia bilang aku akan melakukan apa saja yang diperlukan. Aaliya mengatakan Tanu bahwa itu baik Sarla tak menamparnya.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 730


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 729. Please share...!

Blog, Updated at: 02:06