Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 732

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 732. Abhi datang ke rumah pragya dan berpikir untuk mengetuk pintu. Sarla berbicara kepada Beeji dan pragya dan mengatakan bahwa tetangga harus tahu bahwa pragya masuk penjara. . Pragya tangisan melihat Abhi ini pic. Dia mendengar seseorang mengetuk pintu, Sarla berhenti padanya dari membuka pintu. Mereka berangkat dari pintu belakang. Nikhil menunggu dengan cemas untuk pragya untuk keluar. Tanu bertanya Nikhil, jika ia berhasil membunuh pragya. Tanu mengatakan mereka berada di rumah, dan aku akan membunuh mereka setelah mereka berada di luar. Tanu meminta dia untuk gak membunuh Abhi. Nikhil mengatakan jika pragya adalah musuh Anda maka Abhi adalah musuh saya. Saya akan blacklist dia dari hidupnya. Dia mengatakan bye. Tanu berpikir dia harus berhenti Nikhil. Nikhil mengira aku akan membunuh Abhi dan pragya dan mengatakan mereka akan mati bersama-sama. Abhi mengetuk pintu. Tetangga mengatakan ada seorang pun dalam. Abhi bilang aku mendengar suara seseorang. Dia meminta tetangga untuk membantu dia mendobrak pintu. Dia datang di dalam rumah dan panggilan Sarla dan Nikita. Mereka melihat gak ada di sana. Tetangga mengatakan jika mereka datang ke rumah, memikirkan kita pencuri dan akan mengalahkan kami. Dia pergi. Abhi masih di rumah pragya dan berpikir mana mereka pergi.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 732
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 732
Dia menyebut Purab. Purab adalah Tensi naik berpikir apa yang terjadi. Mengapa Sarla marah pada dirinya. Dia mendapat Abhi ini panggilan dan picks panggilan. Dia meminta maaf kepadanya. Purab meminta dia untuk gak khawatir. Abhi mengatakan saya telah menyadari bahwa saya telah melakukan kesalahan dan mencapai Polres, namun datang untuk mengetahui bahwa keluarganya telah ditebus keluar. Dia mengatakan aku sampai di rumah, tetapi mereka gak di sini. Purab bilang aku meninggalkan mereka 20 menit kembali, dan mengatakan saya membantu keluarganya ditebus keluar. Abhi mengatakan Anda gak memberitahu saya. Purab mengatakan Anda marah dan itu sebabnya saya belum memberitahu Anda. Abhi berpikir mana yang Anda Nikku ... .Pragya sedih dan berpikir tentang saat-saat dia dengan Abhi. Tum Bin Jiya Jaye Kaise ...... .Dia mendapat panggilan Purab dan dia bertanya
di mana kau? Pragya mengatakan dia di stasiun kereta api dan mereka semua meninggalkan kota. Purab terkejut.

Pragya mengatakan ini benar, Abhi gak ingat saya atau nama saya, dan jika Aaliya dan Tanu ingin ini. Purab mengatakan Abhi peduli untuk Anda sangat banyak. Pragya bilang aku tahu kau adalah temannya dan berpikir nya setiap melakukan hal yang benar. Purab mengatakan Anda berpikir yang salah. Pragya mengatakan itu baik bahwa Anda mendukung dia, dan ini membuat saya bahagia saat Anda mengambil peduli tentang dia. Purab mengatakan Anda gak akan pergi ke mana pun. Pragya meminta dia untuk berjanji dan mengatakan Anda harus bersamanya selalu. Purab menjanjikan nya. Pragya meminta dia gak pernah meninggalkan Abhi dan melindunginya dari Tanu dan Aaliya. Purab bertanya di mana kau? Pragya bercerita tentang stasiun kereta api. Purab bertanya di mana Anda akan pergi? Pragya adalah untuk memberitahu dia, namun Sarla merampas telepon dari tangannya dan meminta dia untuk gak berbicara siapa pun. Pragya bertanya di mana kita akan pergi? Sarla mengatakan Anda akan tahu ketika Anda duduk di kereta api dan mengatakan Beeji dan Janki yang menunggu di kereta.

Abhi datang ke kamar pragya dan melihat lemari terbuka tanpa busana. Dia terkejut. Dia akan panggilan Dadi ini menanyakan di mana dia? Dia mengatakan Dadi bahwa ia datang ke rumah Nikita, namun ada seorang pun di sini. Dia mengatakan tampaknya mereka telah meninggalkan suatu tempat. Dadi meminta Abhi untuk menghentikan mereka dan mengatakan mereka adalah keluarga kami. Keluarga kami gak lengkap tanpa dia, dan bahkan Anda gak bisa tinggal tanpa dia, meminta dia untuk membawanya kembali. Abhi meminta dia untuk bersantai dan mengatakan dia akan membawanya. Ia berpikir mengapa kata seperti ini, bahwa saya gak lengkap tanpa dia. http://informasidiary.blogspot.com Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya hancur. Dia mengatakan Nikhil pergi untuk membunuh Abhi dan Tanu bersama-sama. Aaliya meminta yang memintanya untuk membunuhnya. Dia marah pada dirinya dan mengatakan terakhir kali Abhi hampir mati. Dia marah pada Tanu.

Purab panggilan Abhi dan mengatakan mereka berada di stasiun Boriveli. Abhi keluar berbicara dengan Purab. Nikhil berpikir kenapa dia datang sendirian dan di mana dia akan pergi? Abhi duduk di dalam mobil dan daun. Nikhil marah pada orang jahat sebagai Abhi daun dan dia gak bisa mengikutinya. Pragya terlihat kembali sedih. Sarla mengatakan ia gak akan datang untuk siapa Anda cari. Dia mengatakan kesalahan adalah milikku, aku membiarkan Anda bertemu. Anda dan Beeji berpikir bahwa Anda akan bersama-sama. Dia mengatakan semua orang ingin Tanu dalam hidupnya, maka yang kita untuk memutuskan. Pragya berbicara tentang hubungan dia dengan Abhi. Sarla bilang aku ingat pengorbanan Anda untuk dia, dan mengatakan saya akan mengirim Anda dengan dia jika dia datang dan meminta maaf, namun dia gak ingat Anda dan berpikir tentang Anda sebagai hanya sekretarisnya. Dia mengatakan Abhi mungkin berencana untuk menikah dengan Tanu, dan telah pindah. Anda juga bergerak dan melupakan dia, lupa bahwa ia datang dalam hidup Anda, yang Anda cintai, meminta dia untuk melupakan kumkum dan segalanya. Pragya terlihat pada hancur. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 733


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 732. Please share...!

Blog, Updated at: 02:15