Sinopsis Ashoka Antv Rabu 28 Desember - Episode 435

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Rabu 28 Desember - Episode 435.
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 28 Desember - Episode 435.
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 28 Desember - Episode 435. Bindu bernapas berat "Sungguh kebenaran yang besar!"
Dia memegang dadanya dan terjatuh.
Ashok terkejut "Ayah!"
Dia akhirnya sadar bahwa itu hanyalah halusinasinya "Tidak mungkin"
Bindu bertanya "Apa yang ingin kau katakan?"
Ashok menjawab "Siamak gak boleh berkomplotan dengan Yunani. Aku gak akan membiarkan Magadh jatuh di tangan mereka!"
Bindu mengatakan "Aku mengerti apa yang kau katakan namun aku gak bisa mengerti mengapa Yunani setuju untuk mendukungnya"
Ashok beralasan "Itu mungkin karena Rajmata yang selalu mendukung Yunani. Mungkin karena dialah Yunani bisa berdampingan dengan Siamak"
Acharya Radha Gupta menginformasikan "Antonio telah sampai. ia bisa membuka pintu kapan saja. Kita harus menyerang secepatnya!"

Ashok membantahnya "Jika aku benar maka Sushim akan diperingatkan saat mendengar pesan ini. Kita akan merencanakan langkah kita selanjutnya!"
Sushim kaget "Bagaimana bisa Siamak memiliki Antonio yang mendukungnya?"
Charu mengatakan "Mungkin itu karena Helena. ia belajar sesuatu darinya setelah semua"
Sushim merasa ada sesuatu yang lebih dari apa yang bisa ia lihat "Aku ingin mencari tahu alasan itu!"
Mahamatya menyarankan Sushim untuk gak pergi ke Takshshila "Tujuanmu adalah Patliputra. Kau harus menyiapkan pasukanmu di hutan dan kemudian pergi ke Takshshila"
Sushim menegur ia "Jangan pikirkan Ashok dan Samrat! Pikirkan bagaimana itu akan menguntungkan bagiku saat mendapatkan dukungan dari tentara Siamak, Yunani dan tentara Chanda!"
Mahamatya masih berbicara menentangnya "Mengapa kau ingin membahayakan hidupmu dengan pergi ke Takshshila? Itu mungkin rencana Samrat dan Ashok untuk menjebakmu!"
Sushim marah "Kata-katamu gak akan mengubah keputusanku! Aku belum melihat pengecut sepertimu. Inilah sebabnya mengapa kau selalu kalah dari Chanakya. Aku harus bergabung dengan Siamak!"
Acharya Radha Gupta memberitahu Ashok "Kau benar! Berita itu telah sampai pada Sushim dan ia akan berangkat ke Takshshila sekarang"
Bindu bertanya "Apa kita harus membiarkan saudara-saudara itu bersatu? Ini bisa membuat masalah bagi kita!"
Ashok tahu mereka gak akan pernah bisa bersama-sama "Jika Siamak menginginkan dukungan Sushim kemudian ia akan melakukannya. Aku yakin mereka akhirnya akan berkelahi satu sama lain. Kita harus memanfaatkan hal yang sama. kita harus menghasut Sushim dengan mengirimkan surat resmi kepadanya.
Dia akan marah setelah membaca surat itu dan pergi untuk menemui Siamak. Kita akan mendapatkan waktu untuk menyiapkan tentara kita"
Bindu tahu rencana itu berisiko "Aku gak akan membiarkanmu pergi. Aku telah kehilangan Dharma. Aku gak bisa kehilanganmu!"
Ashok mengatakan "Aku gagal menyelamatkan ibuku namun aku akan melakukan apa saja dan segala sesuatu yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan tanah airku! Yakinlah, kali ini bahkan kematian harus menunggu!"
Ia berjalan pergi.
Sushim membaca surat dari Bindu ーKau memiliki kesempatan terakhir untuk bertobat. Siamak telah membuka pintu bagi Yunani untuk masuk ke Magadh. Jika kau berhasil membawa Siamak kembali ke sini maka aku akan memaafkanmu untuk semua kelakuan burukmu di masa laluー
Mahamatya yakin itu adalah rencana Samrat dan Ashok untuk menjebak Sushim "Kita gak harus melakukan ini! Kita bahkan gak tahu siapa musuh kita yang sebenarnya!"
Sushim berkata "Aku tahu apa yang harus aku lakukan! Aku telah membuat Siamak menari di laguku sejak kecil!"
Mahamatya mencoba untuk membantah namun Sushim tidak
membiarkan ia "Buat persiapan untuk pergi ke Takshshila!"
Mahamatya berpikir 'Dia telah kehilangan pikirannya dan menuju ke kehancuran mereka!!!"
Seorang pria (pandai perhiasan) menunjukkan desain perhiasan kepada Ashok "Permatanya cocok di desain. Ini dari Yunani"
Ashok menuntut untuk mengetahui nama "Katakan padaku namanya!"
Pria menjawab dengan takut dan menyebut nama Siamak.
Ashok berpikir tentang keadaan 10 tahun yang lalu dan sekarang.
Dia mempersilahkan pria untuk pergi.
Ashok marah "Mulailah menghitung nafas terakhirmu, Siamak! Kali ini gak akan ada Chand Ashok di hadapaanmu tetapi Kaal-mu (kematian)!"

Ashok mempidatoi pasukannya dan meningkatkan semangat mereka untuk pertarungan mendatang "Kita gak tahu berapa banyak masalah dan musuh yang harus kita hadapi. Kita bahkan gak tahu apakah kita akan bisa hidup setelah itu. Kita tahu bahwa musuh gak menghargai tanah air kita dan mereka ingin merebutnya dari kita. Kita gak boleh membiarkan hal itu terjadi! Kita harus membuktikan diri kepada mereka!"
Sorak-sorai Jai Janani bergema di mana-mana.
Sushim sampai di Takshshila bersama Mahamatya dan pasukannya.
Mereka melihat mayat tergeletak di mana-mana.
Mahamatya mengatakan "Jika segelintir Yunani dapat melakukan kerusakan sebanyak ini maka pikirkan apa yang akan terjadi ketika seluruh pasukan Yunani berada di sini!"
Sushim merasa itu gak penting "Kau hanya perlu perasaan untuk mencapai kesepakatan dengan Siamak!"
Ashok memberikan bunga pada jejak kaki ibunya. ia mengikat kain di tangannya dengan permata Siamak "Aku pasti akan menghukum pembunuh ibu! Aku akan memberinya kematian yang menyakitkan sehingga sejarah gak akan pernah melupakan rasa sakitnya!"
Dia mengangkat jejak kaki ibunya dan memeluknya. ia mendengar ibunya memanggilnya dan melihat sekeliling "Ibu??"
Air matanya berlinang saat ia menyentuh jejak kaki untuk berkat.
Dia berbalik dan melihat Devi berdiri dengan Thaal puja di tangannya.
Dia melakukan tilak dan aartinya "Aku akan berdoa agar kau menang"
Dia melihat ke bawah.
Ashok mengambil aarti dan memberkati Devi juga.
Devi menghentikannya "Ashok!"
Ashok berbalik.
Devi memeluknya.
Ashok juga memeluknya.
Devi memintanya untuk berhasil dan segera kembali.
Ashok setuju dan menyeka air mata Devi saat mereka berpisah.
Ashok berbalik saat Bindu dan Vit juga masuk.
Ashok berkata "Aku ingin mengatakan sesuatu sebelum aku pergi. Aku memiliki keraguan tentang itu sejak lama namun aku ingin menghapus semua keraguanku sebelum memberitahu Anda"
Bindu memberitahu ia untuk gak berbicara dengan teka-teki.
Ashok memberitahunya "Kematian ibu bukanlah alami. ia dibunuh!"
Bindu dan Vit terkejut.
Ashok menceritakan segalanya kepada mereka "Permata ini dari Yunani dan milik Siamak"
Bindu berkata "Siamak bisa jatuh sangat rendah! Tindakannya sedikit menunjukkan kenyataan bahwa ia gak memiliki darahku di dalam pembuluh darahnya!"
Ashok meminta berkatnya agar ia dapat membalas kematian ibunya.
Bindu memberkati ia "Jangan biarkan pembunuh ibumu masih hidup!"
Ashok mengangguk.
Dia memeluk Vit "Ingat apa yang aku katakan?"
Vit mengangguk "Aku ingat bahwa ketika kakak gak bersama kami maka aku harus menjaga ibu pertiwi dan ibu"
Dia menunjukkan "Kakak ipar juga seperti ibu. Jangan khawatir. Aku akan mengurus tanah air, ayah, dan kakak ipar. Semoga menang!"
Ashok mengangguk.
Ia mengambil pedangnya dan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Kamis 29 Desember - Episode 436


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Rabu 28 Desember - Episode 435. Please share...!

Blog, Updated at: 03:59