Sinopsis Ashoka Antv Kamis 29 Desember - Episode 436

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Kamis 29 Desember - Episode 436
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 29 Desember - Episode 436
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 29 Desember - Episode 436. Sushim dan pasukannya berada tepat di luar gerbang istana Takshshila.
Siamak melihatnya dari atas dinding perbatasan.
Sushim memuji kemenangannya "Kau membuatku terkejut! Mengapa kamu berdiri di balik pintu yang tertutup? Aku sudah jauh-jauh datang untuk memelukmu, untuk bertemu denganmu, namun kamu gak membukakan pintu"
Siamak gak percaya pada kasih sayang palsunya "Aku mengenalmu sejak kecil. kamu terus melakukan ini untuk diri sendiri. kamu bisa menipu Bindusar dengan itu namun gak aku. Akan baik jika kamu kembali ke tempat asalmu. Apakah kamu gak ingat bagaimana kamu hendak kalah dalam kompetisi sehingga kamu menusukku dari belakang? Yakinlah. Aku masih baik seperti itu. Aku gak akan menikammu dari belakang seperti yang kamu lakukan"
Sushim tersenyum "Kau kembali membuktikan bahwa pikiranku benar tentangmu. kamu melakukan apapun tetapi kamu akan selalu menjadi anak-anak, seorang anak yang membutuhkan bimbingan di setiap langkah. Sekalipun kamu gak bersalah. Ini sudah menjadi kebiasaanmu untuk memegang tangan seseorang dan berjalan. Pertama ibumu, kemudian pamanmu Justin, lalu Mir, Nictor, Rajmata, Lasendra dan sekarang Antonio. namun sampai kapan? Jadilah dewasa dan lakukan sesuatu sendiri. Aku mempercayaimu. Aku memahami potensimu pada akhirnya. kamu melakukan apa yang gak bisa aku lakukan sampai saat ini. Aku membawa tawaran untukmu yang hanya bermanfaat untuk kita berdua. Kita harus bekerja sama untuk membunuh Ashok. Setelah itu, kita akan mendapatkan Magadh dan membagi Magadh dalam dua bagian. Musuhnya musuh adalah temanmu. Kita adalah saudara setelah semua"
Siamak ragu "Bagaimana aku harus mempercayaimu?"

Sushim menyarankan untuk masuk ke dalam tanpa senjata atau tentara "Baik kamu maupun aku gak akan mencoba untuk menyakiti satu sama lain"
Sushim turun dari kuda.
Tentara menurunkan pedang mereka sesuai isyarat Sushim.
Mahamatya berjalan di sebelah Sushim sampai ke pintu utama.
Ashok mengatakan "Menurutku akan membutuhkan waktu untuk sampai di Takshshila dengan pasukan besar. Aku rasa aku harus membawa sedikit dari mereka dan bergerak maju"
Acharya Radha Gupta mengangguk.
Sushim dan Mahamatya masuk ke dalam.
Siamak sudah menunggu disana.
Sushim bertanya "Apakah kamu gak akan memeluk kakakmu ini? Jarak itu gak baik untuk saudara. Aku setuju bahwa aku memanahmu di masa kecil, namun saat itu musuh kita gak sama. Hal hanya akan berubah jika kita berpelukan dan bergerak maju"
Dia merentangkan tangannya.
Siamak dan Sushim berjalan menuju satu sama lain.
Mereka berpelukan terpaksa meskipun Mahamatya mencoba untuk menghentikan Sushim.
Mereka berdua menyeringai saat berpelukan.
Tentara Yunani mengepung mereka dan membunuh semua tentara yang datang bersama Sushim.
Mahamatya melarikan diri dan bersembunyi.
Siamak menyerang Sushim yang memegang pedang dengan tangan kosongnya.
Mulut Charu mulai mengeluarkan darah.
Dia batuk-batuk
Chanda yang kaget melihatnya, bergegas ke arahnya.
Sushim mengatakan "Kau sudah mendapatkan coreng pengkhianat ini dari ibumu. Sekarang aku gak akan memiliki masalah apapun untuk membunuhmu!"
Sushim merebut pedang Siamak dan mereka terlibat dalam pertarungan pedang.
Sushim bilang "Aku
membuat kesalahan dengan hanya memotong jari-jarimu. Seharusnya aku membunuhmu sebagai gantinya!"
Siamak berhasil melukai Sushim namun luka-luka itu sembuh dengan sendirinya.
Sushim juga menyakiti Siamak.
Ashok meminta Garud untuk mempercepat "Penundaan dari setiap detik adalah penghinaan terhadap pengorbanan yang telah dibuat oleh ibuku!"
Tentara mengelilingi Sushim atas instruksi Siamak.
Semua tentara Sushim sudah dibunuh oleh tentara Yunani.
Lasendra mengarahkan pedangnya di leher Mahamatya yang sedang mengintip pertarungan SushMak dari balik pilar "Ashok, kamu akan senang saat menemukan semua musuhmu di satu tempat!"
Mahamatya menatapnya kaget.

Sushim dengan berani bertarung dengan tentara Yunani.
Siamak melesatkan panah di kakinya.
Sushim jatuh dan melepaskan anak panah.
Pada saat itu, para prajurit Yunani melemparkan tali di lehernya dari semua sisi.
Sushim berusaha untuk melawan namun akhirnya terjatuh.
Siamak menginjakkan kakinya di punggung Sushim dan menusuk tangannya dua kali menggunakan panah.
Sushim menjerit.
Ashok sudah berada di dekat Takshshila.
Dia memberitahu prajuritnya untuk terus maju "Kita sudah dekat pada tujuan kita!"
Sushim digantung terbalik.
Mahamatya juga terikat di pilar terdekat.
Siamak berkata "Aku ingin melihatmu mati setiap saat seperti kamu selalu menyiksaku di masa kecil! kamu bodoh! kamu gak hanya melukaiku tetapi semua orang yang berada di dekatmu. Dengan setiap hembusan napasmu, kamu akan menginginkan kematian yang cepat namun aku gak akan membiarkan hal itu terjadi. Aku gak akan membiarkanmu mati dengan mudah!"
Mahamatya memohon untuk terhindar "Aku gak salah di sini!"
Siamak mengingatkannya bahwa ia adalah mitra dalam setiap dosa Sushim "Kau memilih ia di atasku. Setiap orang harus membayar harga untuk pilihannya!"
Komandan Yunani datang untuk menginformasikan Siamak "Ashok, Ashok sudah sangat dekat"
Siamak keluar bersamanya untuk memeriksa Ashok.
Mahamatya tertawa "Ashok datang kesini sebagai harapan kita untuk pertama kalinya!"
Komandan Yunani mendapatkan isyarat dari salah satu prajurit "Aku dengar Bindu adalah orang yang bodoh namun ini adalah kesalahan terbesar untuk mengirim Ashok kesini sendirian dengan jumlah pasukan yang sedikit!"
Siamak berbicara tentang bagaimana Ashok memenangkan Takshshila dari Keechak di usia 14 tahun "Aku mengizinkan Sushim masuk namun aku gak bisa melakukan hal yang sama kepada Ashok. Perkuat pertahanan! Bersiap-siap untuk perang!"
Seorang prajurit menawarkan air pada Ashok.
Ashok berbicara tentang pertarungan.
Mereka berhenti di pinggiran Takshshila.
Ashok mengenang pertarungannya dengan Keechak 10 tahun yang lalu.
Dia menyentuhkan debu di dahinya "Aku minta maaf karena telah membiarkan musuh melangkahkan kaki mereka disini bahkan ketika aku masih hidup. Aku jamin aku akan mengakhiri semua orang dan membangun dharma serta keadilan sekali lagi!"
Siamak dan komandan Yunani melihat Ashok dari atas dinding perbatasan.
Ashok bergerak maju bersama pasukannya.
Ia melihat bendera pada perbatasan dan ingat insiden permata.
Tentara Siamak memanah tentara Ashok.
Ashok bersama tentaranya menghalau serangan.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Jumat 29 Desember - Episode 437


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Kamis 29 Desember - Episode 436. Please share...!

Blog, Updated at: 01:48