Sinopsis Anandhi Minggu 25 Desember - Episode 285

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 25 Desember - Episode 285
Sinopsis Anandhi Minggu 25 Desember - Episode 285
Sinopsis Anandhi Minggu 25 Desember - Episode 285. Shiv mengatakan Anandi bahwa mereka akan membuat Buaji mengerti. Anandi mengatakan, ia tak akan mendengarkan kita. Shiv akan bersangkutan untuk Amol. Amol mengatakan, aku selalu menghormati, namun ia sakit memperlakukan saya. Dadisaa memberikan benang suci untuk Sumitra dan mengatakan harus dan tidak. ia meminta Bhairov untuk mengurus Sumitra. Sumitra meminta ia untuk tak khawatir. Dadisaa menunjukkan makanan dan meminta ia untuk mengambilnya. Bhairov mengatakan, makanan tak diperbolehkan. Kami akan mendapatkan makanan di pesawat. Dadisaa mengatakan, makanan harus rumah dibuat.

Basant meminta ia untuk mengambil makanan. Anandi datang dan meminta Bhairov untuk mengambil kentang dan Zeera. Semua orang senang. Anandi memeluk mereka. Dadisaa memberkati Amol. Amol tersenyum. Anandi memeluk Dadisaa. Shiv melihat makanan dan memberitahu Dadisaa Anda tak pak susu. Dadisaa tegur Shiv untuk menggodanya. Semua orang tertawa. Shiv salam padanya. Basant meminta Bhairov tak perlu khawatir. Bhairov meminta Jagya untuk memenuhi tanggung jawab barunya sebagai MLA. Jagya mengatakan ya.
Sumitra dan Bhairov memenuhi semua orang dan daun untuk bandara. Shiv mengatakan, kita akan pergi sekarang. Anandi mengatakan, kami akan datang waktu berikutnya. ia memeluk Dadisaa. Mereka meninggalkan. Anandi pulang dan melihat Subadra berdoa. Amol memberikan mawar untuk Subadra dan mengatakan maaf. Anandi juga mengatakan maaf. Subadra mengatakan, siapa aku? Amol dan Anandi meminta maaf padanya. Anandi dan Amol daun. Subadra memegang bunga dan tersenyum. Anandi dan Amol melihatnya bahagia.

Shiv bekerja pada laptop. Anandi bertanya, mengapa kamu melakukan pekerjaan ini. PA kamu harus melakukannya. Shiv mengatakan, Rasika bertingkah aneh karena kehidupan perkawinannya. Anandi mengatakan, aku bisa mengerti. Anandi mengatakan, keluarga aku mendukung. Shiv mengatakan, kerja menderita dan aku tak bisa kompromi. Anandi mengatakan, maa meminta aku untuk beristirahat. Shiv mengatakan, kamu beristirahat. Anandi tersenyum. ia terletak di tempat tidur. Shamer Bhai datang ke Haveli. Jagya menyapa dia. Shamer mengatakan, aku datang untuk bertemu Maaji. Jagya membawanya ke kamar Dadisaa ini. Jagya mengatakan, aku ingin Dadisaa untuk mendapatkan dibebaskan dari rasa bersalahnya. Shamer mengatakan, ia akan terbebas dari rasa bersalah ketika ia ingin. ia hanya bisa membantu dirinya sendiri. Shamer meminta Dadisaa untuk mengingat apa yang mengganggunya. Dadisaa mengatakan, aku tak bisa melupakan. Shamer mengatakan, kamu membebaskan ia dari melakukan dosa. Jagya dan Ganga mendengarkan. Shamer mengatakan, kamu telah melakukan hal yang baik. ia meminta ia untuk mengambil napas dalam-dalam dan membuka matanya. Dadisaa merasa lega dan mengatakan aku menemukan kedamaian. Shamer mengatakan, aku akan membawa kamu ke beberapa tempat di mana kamu akan mendapatkan ketenangan dan lega. Dadisaa kata ok. Shamer mengatakan, rasa takut kamu akan pergi untuk selamanya. Shamer tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 26 Desember - Episode 286


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 25 Desember - Episode 285. Please share...!

Blog, Updated at: 04:02