Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 9 Desember 2016

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 9 Desember 2016.  Di kantor polisi, Arjun menjelaskan pelakunya sementara artis membuat sketsa. Bersamaan Wisnu ditunjukkan ke tempat yang menjangkaunya. ia menari di Dilwaalon Ki Dil Ka Karar. Seorang wanita ditunjukkan melakukan pooja yang diturunkan menjadi Varsha. ia bergabung dengan Wisnu dalam tarian kemudian marah dengan dia. Begitu Vishnu mengatakan ia gak memiliki makanan kemarahannya lenyap di udara.
Wisnu menjelajah di desanya ketika ayahnya (pemimpin) dari geng menampar ia karena gagal dalam misi terakhir. Wisnu memakan makanan dan kemudian hadiah saree untuk Varsha yang mendapat khawatir ketika ia melihat tag di atasnya untuk menemukan itu dari Mumbai.
pemimpin datang ke sana dan memberitahu Varsha untuk  gak ikut campur dalam karyanya. Varsha duduk sendirian ketika perempuan mengundang ia untuk pooja dan pergi. Varsha memiliki kilas balik dari bagaimana ia baik dalam air apa yang terjadi pasca bahwa dirinya melarikan diri dari polisi.
Varsha bepergian di kereta api tanpa tiket yang tertangkap oleh cek tiket yang meminta ia untuk menempatkan dengan baik. ia memberinya gelang ketika pemimpin datang membayar denda untuknya. ia kemudian mengikuti nya dan bertanya  kemana ia ingin pergi. ia bilang ia gak tahu, namun hanya tahu ia ingin tempat yang aman untuk anaknya. Pria itu menawarkan dirinya untuk ikut dengannya karena ia memiliki sebuah rumah kosong. Varsha mendapat nyaman dengan nya gak henti dibintangi dan menyadari ia di Patna.

Perbaruan lebih rinci
Di kantor polisi
Arjun datang ke kantor polisi. Ada inspektur polisi di sana dan seorang seniman. artis meminta Arjun memberinya ketinggian penculik, berat badan, bagaimana ia tampak seperti apa.
Arjun: Maaf pak aku gak ingat semuanya namun aku akan memberitahu Kamu sebanyak yang aku ingat. Arjun ingat penculik (Wisnu) dan memberikan penampilan fisik yang artisit Wisnu. artis yang menggambar ini
Di luar
Wisnu sedang luar. ia berada di kereta dan ia mencapai tempatnya. Wisnu pergi dan berbicara kepada sesama gengnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 9 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 9 Desember 2016
Di kantor polisi
Arjun menggambarkan dengan artis yang Vishnu memiliki semacam aneh aksen dan ia mengatakan kepadanya ukuran Wisnu. artis akhirnya menarik seluruh tubuh Wisnu.
artis: Mr. Arjun ini bagaimana ia tampak seperti ini? artis menunjukkan ia gambarnya Wisnu. Arjun yakin bahwa ia tampak seperti Wisnu.
Di luar
Ada tarian yang terjadi di luar. Banyak orang yang menari. Wisnu juga ada. Varsha ada dan ia tampaknya marah pada Wisnu. ia meninggalkan tempat itu. berikut Wisnu keluar.
Varsha: aku gak ingin berbicara dengan Anda. Varsha pergi.
Wisnu: Kamu gak bisa hidup tanpa berbicara kepada saya. Ok jika Kamu meninggalkan kemudian pergi dan membawa beberapa makanan untuk saya. aku belum makan sejak pagi. Varsha berbalik dan pergi kepadanya.
Varsha: Kamu belum makan? Ok aku akan membuat beberapa makanan segar untuk Anda. Varsha pergi.
Di Luar di sebuah desa
Wisnu berjalan di sekitar desa. Bos geng datang dan menampar Wisnu.
Wisnu: Kamu begitu marah padaku? Apakah Kamu peduli tentang 5.000 rupee kepada saya?
bos: Ini bukan uang itu tentang kepercayaan. Kamu telah gagal dalam misi terakhir Kamu sekarang orang akan berbicara terhadap Kamu dan pertanyaan Kamu dan kami akan perlu untuk menjawab mereka.
Wisnu: Ini gak akan terjadi lagi baba aku janji. Bos menenangkan nada dan memberitahu ia untuk pulang dan bekerja lebih hati-hati di waktu berikutnya.

Di luar rumah Wisnu
Wisnu dan Varsha berada di luar. Wisnu sedang  makan.
Vishnu: Maii aku sangat kehilanganmu.
Varsha: Liar! Jika Kamu telah melewatkan kenapa kau gak menelepon saya? Wisnu minum minumannya dan berdiri.
Varsha: Apakah Kamu kenyang setelah makan sedikit?
Wisnu: Mai gak peduli berapa banyak aku makan namun aku sangat mudah kenyang. aku menikmati hidup dengan gangster tersebut.
Varsha: aku telah mengatakan kepada Kamu berkali-kali untuk gak bergaul dengan mereka. Aku tahu mereka bukan orang jahat tapi.
Wisnu: Mai membiarkannya pergi. Wisnu memberikan Varsha sebuah saree. Varsha melihat hal itu dan melihat ia mengatakan Mumbai pada tag. Varsha mendapat kecurigaan dan meminta Wisnu jika ia pergi ke Mumbai.
Varsha: aku telah mengatakan kepada Kamu berkali-kali untuk tinggal jauh dari kota itu mengapa Kamu pergi ke sana?
Wisnu: Mai aku pergi untuk beberapa pekerjaan penting Baba telah mengirim aku untuk sesuatu yang penting.
Varsha: Kamu gak akan pergi ke Mumbai dan itu yang terakhir.
Wisnu: mengapa kamu begitu marah? Ini seperti masalah kecil.
Varsha: Sebuah hal kecil? Bos datang kepada mereka dan meminta Varsha apa yang salah jika ia pergi ke Mumbai untuk sesuatu yang penting?
bos: aku telah mengatakan kepada Kamu berkali-kali untuk gak ikut campur dalam kehidupan Wisnu jadi mengapa Kamu terus melakukannya ?! Umpan Wisnu akan banyak sebuah misi bagi kita. Dan kali ini ia akan berhasil. Bos memberitahu Wisnu bahwa ia akan menang. Bos pergi.
Wisnu: Mai apa yang terjadi? Mengapa Kamu begitu khawatir? aku hanya akan pergi ke Mumbai dengan cepat dan kembali cepat. Varsha begitu marah pada Wisnu dan ia pergi. Varsha duduk di luar.
Adegan kilas balik dari 18 tahun yang lalu
Varsha ingat ketika ia diculik Soham dan Manav, Satish dan Archana memanggil ia untuk datang kembali. ia juga ingat ketika ia jatuh dari tebing dengan Soham dan kemudian jatuh di danau. Varsha telah mengambil Soham ke daerah terpencil dan kemudian ia mendengar inspektur polisi datang mengejarnya. Varsha telah berlari dengan Soham ke stasiun kereta api Mumbai. inspektur polisi berada di sana di stasiun kereta api pada pencarian Soham. Varsha berhasil bersembunyi dari mereka dan mendapatkan kereta. kereta telah berangkat dari Mumbai. Pada titik penjaga datang dan ia telah meminta Varsha untuk menunjukkan tiket kereta nya.
Varsha: aku gak memiliki tiket pak.
Penjaga: Apa yang Kamu pikir Kamu bisa datang ke kereta api tanpa tiket? Kamu perlu untuk turun di stasiun kereta berikutnya.
Varsha: namun  aku pak? Penjaga itu pergi. Varsha diberitahu untuk turun di stasiun kereta berikutnya. Penjaga telah membawanya ke stasiun kereta api dan ia telah meminta ia uang. Varsha gak punya uang pada dirinya sehingga ia memberi gelang di rel kereta api . Penjaga itu mengambil itu darinya. Orang lain telah datang untuk meminta Varsha jika ia tahu dimana dia. Varsha menangis dan ia mengatakan kepada orang bahwa ia gak tahu di mana ia dan ia membutuhkan tempat berlindung untuk ia dan anaknya. Pria itu mengatakan kami memiliki beberapa kamar jika Kamu ingin tinggal di sana Kamu bisa. Varsha telah melihat mereka manusia aneh. Lalu ia telah melihat tanda yang mengatakan Patna. Pria itu meminta Varsha untuk datang bersamanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 10 Desember 2016


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 9 Desember 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 10:13