Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 10 Desember 2016

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 10 Desember 2016.  Varsha bersama dengan Soham dan pemimpin Balan bepergian di dalam kendaraan. ia meminta nama Soham dan Varsha mengatakan pada Munna. Pemimpin mengatakan dari hari ini namanya adalah Lalla. Varsha berpikir dari hari ini Varsha meninggal dan Jhumri lahir. Kembali ke masa kini, Varsha takut dengan pikiran Soham akan Mumbai.
Arjun datang untuk memenuhi permintaan Purvi di kios dimana ia menunggunya. Arjun mengatakan pada Purvi ia mendapat 150 sebagai ujung sekarang ia telah Total 2000 dari ujung ia dikumpulkan dan 8000 akan menjadi gajinya sehingga total akan menjadi 10.000. Pelayan membawa makanan dan Purvi mengatakan ia memerintahkan dan katakan padanya setelah menjadi  Arjun Kirloskar ia gak akan datang untuk memiliki makanan dengan ia di tempat tersebut dan ia bilang ia akan melakukannya. Mereka memiliki kejadian lucu saat nok jhok. Arjun memberi hadiah gelang dan Purvi bahagia memakainya sementara mereka Kaos dan memainkan Da Buttin.
Wisnu bersama dengan geng tiba di CST. geng Wisnu berada di  poster sketsa yang di dinding khawatir namun Wisnu mengambilnya itu enteng.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 10 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 10 Desember 2016
Manav mengatakan pada Archana ia telah mengundang beberapa selebriti untuk Dahi Handi. Ovi-Teju membawa Savita untuk berjalan-jalan. Ovi memberikan Archana tampilan marah ketika ia datang untuk memberikan Savita kacamata. Setelah mereka pergi, Manav mengatakan pada Archana upaya ia meletakkannya akan sia-sia sebagai kebenaran nya gak bisa dihubungi untuk anak perempuan mereka apapun itu. ia mengatakan ia gak bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan Soham namun ia gak bisa melupakan kejadian itu. Sebagai dua pembicara tentang hal itu, Wisnu kita ditampilkan memasuki rumah petak menyamar dari chanawala bersama dengan kelompoknya. Polisi datang untuk memenuhi panggilan Manav untuk perlindungan polisi. Manav pergi dengan mereka ke stasiun untuk formalitas hukum.
Manav akan pergi dengan polisi ketika Savita, Teju, Ovi datang ke sana Manav membuat cerita palsu tentang hal itu. Manav mendapat panggilan dari kantor dan harus meninggalkannya secara mendesak. Inspektur mengatakan kepadanya Khanna itu adalah palsu dan meminta Manav untuk berhati-hati. Wisnu sengaja mendengar ini. Wisnu mengatakan  geng mereka akan menculik Manav pada kesempatan Janmashtami.
Detailed Update by bhallarox
Luar di Patna (kilas balik dari 18 tahun yang lalu)
Varsha berada di luar dengan Soham. (Dia adalah seorang bayi pada waktu itu.) Di situ ada (bos dari geng namanya Saab) dan ia bertanya Varsha namanya. Varsha hendak mengatakan Varsha namun kemudian berbohong dan mengatakan Jumri dan nama anaknya itu Muna.
Saab: Nama yang bagus. Saab telah diadakan Soham di pangkuannya. Varsha berpikir untuk dirinya sendiri ia akan perlu mengubah identitasnya dan saat ini Varsha hilang dan Jumri di sini. (akhir dari masa lalu) Varsha sedang duduk dan berpikir untuk dirinya sendiri bahwa ia telah 18 tahun dan aku masih takut namun aku pikir mereka semua lupa bahwa Varsha pernah ada dalam hidup mereka tetapi bagaimana jika mereka ingat? gak ada Soham akan Mumbai hari ini dan aku sangat khawatir untuk ia bagaimana jika mereka melihatnya dan mereka mengenalinya? kerja keras aku akan hancur Bappa  Soham tetap aman dan hubungan kami aman dan membawanya kembali dengan selamat ke saya.
Di luar
Arjun dan Purvi sedang duduk di luar di meja. Purvi sedang memarahi Arjun untuk gak membuat waktu baginya karena ia harus bekerja di bengkel siang hari dan melakukan dahi praktek handi di malam hari.
Arjun: Jika aku gak sibuk maka bagaimana aku akan menyelesaikan kondisi ibumu? Meninggalkan semua itu dan menebak berapa banyak uang yang aku punya? 150 rupee. http://informasidiary.blogspot.com Berapa jumlah itu sekitar 2.000 rupee. Dan jumlah gaji aku adalah 8.000 rupee. Tantangan ibumu akan segera lengkap. Sebuah server datang dan memberikan Purvi makanannya.
Arjun: kamu memesan beberapa makanan?
Purvi: Ya berapa lama aku akan menunggu untuk Anda? Purvi memohon pada Arjun untuk makan juga.
Arjun: Aku hanya makan karena kamu mengatakan begitu.
Purvi: aku akan membayar untuk makanan.
Arjun: Tidak, aku akan membayarnya. Mereka berdebat tentang siapa yang membayar untuk beberapa makanan dan Purvi mengatakan kamu Arjun Kirloskar setelah beberapa hari.
Arjun: Setelah aku menyelesaikan tantangan ibumu kita bisa mulai berkumpul bersama-sama lebih sering. Arjun mendapat beberapa gelang dan itu hadiah mereka untuk Purvi. Purvi kesal karena ia menghabiskan banyak uang pada dirinya.
Di luar
Wisnu berada di luar dengan anggota gengnya. Mereka telah mencapai Mumbai. Ia berbicara kepada mereka. gengnya ada dalam Poster pengumuman di dinding dan ada sketsa Wisnu. Mereka menunjukkan poster Wisnu.
Wisnu: Sebuah poster diri saya? Ini gak terlalu besar.
Anggota geng sesama: Kita semua bisa berada dalam kesulitan karena poster ini.
Wisnu: Kota Mumbai sangat sibuk dan gak ada yang mencari saya.
Rumah Deshmukh
Manav sedang di rumahnya. ia berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka gak akan memiliki Janmashtami di rumah petak mereka tahun ini. Manav menutup telepon. Archana datang ke ruangan.
Manav: Archana tahun ini beberapa orang khusus akan datang untuk merayakan Janmashtami dengan kami.
Archana: Wow Manav ini adalah berita yang sangat baik itu baik bahwa kamu mengundang kami. Janmashtami kami selalu dirayakan dengan sangat baik. Teju dan Savita yang keluar dari ruangan. Teju memegang Savita.
Teju: Baba Aku akan turun untuk mengambil AAJI untuk berjalan-jalan. Archana melihat gelas Savita ini.
Archana: Aai kacamata Anda! Ovi datang dan mengatakan aku akan memberikannya kepada dia. Savita, Teju dan Ovi meninggalkannya.
Manav: Archana itu mustahil untuk memberitahu Ovi dan Teju kebenarannya namun aku tahu bahwa itu salah menyalahkan kamu atas apa yang terjadi dengan Soham. Ya Archana apa yang terjadi bukan salahmu kami belum melihat Soham selama 18 tahun terakhir.
Di luar rumah petak
Wisnu memasuki rumah petak itu. ia menyamar. Wisnu sedang dengan geng dan ia memiliki keranjang chanas dan ia berteriak bahwa ia memiliki beberapa chanas.
Sesama anggota geng: Wisnu apakah kamu yakin kami berada di tempat yang tepat. Apakah Manav Deshmukh tinggal di sini?
Wisnu: Ya. Wisnu terus menyerukan chanas dan Chenai. 2 anggota geng lain berbisik di antara mereka sendiri dan mereka mengklaim bahwa Wisnu sudah gila sebagai pengusaha gak akan tinggal di rumah petak . aku pikir kita adalah orang yang salah tetapi jika kita mengacaukan waktu ini maka bos kami gak akan membiarkan kita mengerti? Savita, Teju dan Ovi akan turun. Wisnu melihat mereka dan ia ingat Ovi karena ia telah mengambil Manav dan Ovi di foto ini di tempat yang sama ketika mereka masuk mobil mereka. Wisnu pergi bersama  kedua anggota geng dan berbisik kita berada di tempat yang tepat. Wisnu terus menelepon untuk chanas.
Deshmukh Rumah
Manav dan Archana berada di ruang utama.
Manav: namun aku gak mengerti setelah 18 tahun mengapa aai mengatakan pada  Ovi dan Teju tentang Soham. aku gak pernah menyebutkan hal ini kepada mereka. Manav ingat ketika Varsha telah menculik Soham dan mereka telah jatuh dari tebing.
Manav: Archana sudah sulit bagi aku untuk melupakan masa lalu saya, tetapi aku gak pernah membiarkan hal itu mengganggu. Aku tahu kau khawatir tentang kakakmu namun ia mengambil keuntungan dari ini.
Archana: Manav katakan satu hal. Jika Soham telah bersama kami hari ini maka  kami belum dipisahkan? Manav gak mampu menjawab pertanyaan itu.
Di luar rumah petak
Sebuah mobil polisi telah datang ke rumah petak tersebut. Beberapa inspektur polisi keluar dari mobil mereka dan naik ke tangga rumah petak. Wisnu ada dengan gengnya.
Wisnu: Apa yang polisi lakukan di sini? Wisnu dan gengnya tampak cemas.
Rumah Deshmukh
Archana: Manav Aku bisa mentolerir apa-apa namun Ovi dan Teju menyalahkan aku untuk apa yang terjadi dengan Soham. Mereka mengatakan aku bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Soham dan aku sudah membunuhnya. Bagaimana mereka bisa mengatakan ini? Ada ketukan di pintu.
Manav: aku akan mendapatkannya. Manav membuka pintu dan inspektur polisi berdiri di sana.
Inspektur polisi: Apakah kamu Mr. Manav Deshmukh?
Manav: Ya.
Inspektur polisi: kamu ingin perlindungan polisi kan?
Manav: Ya.
Inspektur polisi: Akan ada penjaga melindungi kamu selama 24 jam.
inspektur polisi lain: pak kamu akan perlu datang dengan kami ke kantor polisi untuk menandatangani beberapa dokumen hukum.
Archana: Manav adalah segalanya ok? hidup kamu gak beresiko, kan?
Manav: Jangan khawatir Archana gak akan terjadi apa-apa. Kami memiliki perlindungan polisi.
Archana: Manav aku sangat khawatir silakan pergi dengan hati-hati.
Manav: Jangan khawatir aku hanya perlu menandatangani beberapa dokumen hukum dan aku akan kembali. Manav pergi dengan polisi. Archana masih tampak khawatir.
Di luar rumah petak
Manav keluar dari rumah petak dengan polisi. Savita Teju dan Ovi bertemu dengannya dan mereka melihat polisi.
Ovi: Baba apa yang terjadi?
Manav: Kami hanya memiliki beberapa pekerjaan mengenai kantor dan kita akan membicarakan hal ini.

Savita: namun mengapa polisi tiba-tiba dengan Anda?
Manav: Aai aku harus membicarakan sesuatu dengan mereka itu hanya akan sedikit. Savita memperingatkan Manav untuk berhati-hati. Manav mengatakan pada Ovi untuk menjemput aai . Savita, Teju dan Ovi naik. Inspektur polisi pergi ke Wisnu dan meminta beberapa chanas. Mereka membayar Wisnu dan chanas . Manav mendapat telepon dari Mansi (sekretaris kantor)
Mansi: pak aku punya kabar baik kontrak kami dengan Perusahaan Jepang akhirnya telah menanggapi dan mereka ingin kamu di konferensi.
Manav: Ok aku akan berada di kantor pada 30 menit. Manav menutup telepon.
Manav: Inspektur aku harus pergi ke kantor untuk beberapa pekerjaan penting itu ok jika aku menandatangani surat-surat nanti?
Inspektur polisi: Ok kamu bisa datang kemudian gak ada masalah. Juga kita harus tahu tentang Khanna ia adalah orang yang palsu seperti yang kita coba menelepon ia namun ia gak tersedia. kamu perlu berhati-hati ketika kamu berada di tempat karena ia bisa menyamar.

Manav: Ini serius. Ok aku akan pergi ke kantor aku akan pergi dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor kemudian datang ke kantor polisi. Inspektur polisi meninggalkannya. Wisnu dan geng telah mendengar seluruh obrolannya.
Wisnu: ia telah meminta perlindungan polisi dan melihat ini adalah pertama kali seseorang harus tahu ketika aku mengambil foto dari mereka
Seorang anggota geng sesama: Lupakan semua itu, tetapi ketika akan menculiknya?
Wisnu: On Janmashtami. Manav mulai  keluar dari rumah petak itu mengenakan jas dan dasi bersiap-siap untuk pergi bekerja. ia masuk ke dalam mobil dan pergi. Wisnu menatapnya dengan senyum yang jahat.
Precap: Savita dan Archana berada di Rumah Deshmukh. Archana memberitahu Savita kejam gak mencoba untuk menghasut Teju dan Ovi terhadap saya. Archana mengatakan kamu tahu betul yang mencoba untuk memberikan Soham pergi dan kamu tahu juga niat apa itu. Savita terlihat sedikit takut. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 11 Desember 2016


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 10 Desember 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 06:40