Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 34

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 34.  Di bengkel, Arjun sedang berbicara dengan temannya memintanya untuk datang bekerja karena ia akan datang ke dekatnya. Faruk Bhai bertanya kepadanya tentang persiapan dan Arjun telah berbicara dengan ia tentang hal itu.  kemudian ia meberikan gajinya  ke tangan Arjun karena ia telah menyelesaikan satu bulan bekerja di bengkel. Arjun mendapatkan 200 rupee dengaan singkat. Manav datang ke bengkel dan Arjun memperbaiki mobilnya. Manav tahu tentang Arjun berpartisipasi dalam kompetisi handi sampingan. Arjun ingin menarik namanya karena ia tak bisa bersaing dengan idolanya tapi Manav meminta ia untuk tak menghadapi tantangan dan ia akan membuat ia kalah. Manav sebelum ia pergi memberikan Arjun 200 sebagai tip.
Di  rumah Deshmukh, Archana menginformasikan pada Savita tentang pooja di tempatnya dan jika ada yang ingin bergabung mereka bisa datang. Archana dan Savita memiliki peperangan kata di atas Soham. Savita kemudian meminta Ovi-Tej jika mereka ingin pergi ke tempat Archana untuk pooja tetapi mereka menolak kembali ke kamar mereka. Damodar datang ke sana dengan seragam bengkelnya. Savita terkejut dan Archana senang melihatnya. Savita-Damodar memiliki nok jhok.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 34
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 34
Arjun menyebut Purvi mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan tantangan 10.000 rupee nya yang diberikan oleh Archana dan bagaimana Manav membantunya untuk menyelesaikan ini. Arjun mengatakan ia akan datang untuk memenuhi permintaan Archana dan Purvi mengatakan Archana akan datang ke tempatnya untuk pooja sehingga ia bisa bertemu dengannya. Arjun gembira setuju. Purvi menginformasikan Sulochna yang senang untuk mereka.
Arjun berjalan di jalanan ketika Churan melewati ia berpesan tentang praktek handi dahi dan pergi. Arjun menemui orang dan bertanya jika ia bisa datang sedikit terlambat karena ia memiliki beberapa pekerjaan mendesak yang harus ia selesaikan. Churan tekena pukulan  tempo ketika Arjun melihat ini langsung melompat  menyelamatkan dia.
Wisnu bersama dengan gengnya, dengan sombong meminta ia jika kloroform ia bisa bekerja. Wisnu kemudian berlaku pada satu orang dari geng mereka banyak mengejutkan orang lain ini.
di rumah Karanjkar, Archana datang ke rumah. Sulochna memberitahu ia tentang Arjun yang memenuhi tantangan nya. http://informasidiary.blogspot.com Purvi pergi untuk mendapatkan sesuatu. Sulochna meminta Archana untuk memutuskan siapa yang akan Arjun bawa bersama Purvi atau Ovi ia harus mengambil keputusan dan akan lebih baik jika ia mengambil sebelum Arjun datang dan pergi . Archana memiliki kilas balik dari apa yang Arjun dan Ovi katakan betapa Arjun membantu Sulochna. ia melihat jam dinding 20 menit yang tersisa selama dua belas menit.
rincian Perbarui
di Luar Bengkel
Arjun di luar bengkelnya. ia berbicara dengan seseorang di telepon dan sedang mempersiapkan untuk besok. Ia menutup telepon.
Farukh:  Arjun terlihat seperti Anda sedang terburu-buru untuk bersiap-siap.
Arjun: Ya ini adalah persiapan handi dahi pertama aku dan aku hanya berbicara dengan teman aku melalui telepon. ia bekerja untuk film-film Bollywood ia seorang aktor besar. Farukh Bhai tak terlalu dikenal oleh orang-orang di dunia.
Farukh: Anda terlalu baik dan apakah Anda tahu Anda telah berada di bengkel aku untuk bulan sekarang? Hari ini adalah hari gajian Anda tunggu satu menit. Di sini Anda pergi Arjun mendapat penghasilan Anda. 8.000 rupee. Arjun sangat senang.
Arjun: Terima kasih Farukh Bhai. Arjun berpikir untuk dirinya sendiri ini penghasilan pertama aku sekarang aku bisa membuktikan diri pada Bibi Archana. Manav yang keluar dari mobilnya dan ia melihat Arjun. Arjun melihat Manav mereka berdiri tepat di samping satu sama lain.
Manav: Oh maaf aku tak tahu kau bekerja di sini.
Arjun: pak aku bisa memperbaiki mobil Anda. aku selalu melihat ke Anda sebagai guru aku dan ini adalah kesempatan aku menolong jangan biarkan aku kehilangan kesempatan peduli pada paman ini. Arjun mulai memperbaiki mobil Manav. mobil Manav ini akan segera selesai. Farukh datang dan bertanya pada Manav jika ada masalah lain dengan mobil dan Manav mengatakan tidak. Beberapa orang yang datang di bengkel.
Farukh: Arjun sampingan anggota tim handi Anda telah datang. Aku akan memberitahu mereka bahwa Anda akan datang sebentar lagi.
Arjun: Terima kasih Farukh Bhai. Farukh pergi. Manav bertanya-tanya bahwa Arjun berpartisipasi dalam fungsi dahi handi dan sedang berusaha untuk bersaing melawan dia. Arjun bilang  paman maaf aku akan mundur.
Manav: tak Arjun Anda tak bisa menarik diri dari kompetisi karena aku. Jika Anda menganggap aku idola Anda kemudian bersaing dengan aku dalam handi sampingan. aku ingin membuat Anda kehilangan untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan untuk anak aku Ovi. Anda menyakiti putri aku dan aku akan membalas dendam untuk itu besok dalam kompetisi. Anda kemudian akan menyadari kesalahan Anda. Arjun aku senang Anda tinggal di rumah petak itu tapi menandai kata-kata saya, aku akan menang. Manav memberikan Arjun uangnya untuk memperbaiki mobil dan pergi

Rumah Deshmukh
Savita dan Archana berada di rumah.
Archana: Aai  hari ini ibu aku telah mengadakan perayaan di rumahnya untuk puja Krishna Bhagwan ini. Apakah ada di salah satu yang akan datang?
Savita: Untuk kemalangan Anda tak ada yang akan datang dengan Anda dan setelah apa yang terjadi pada Soham tak ada yang mau melihat wajah Anda jadi lupakan kami datang ke puja. Dan yang memberi Anda hak untuk mengayunkan ayunan Krishna Bhagwan setelah apa yang Anda lakukan untuk Soham?
Archana: Satu aai kedua mengapa Anda selalu tetap memegang aku bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan Soham? Aku akan memberitahu Anda satu hal jangan menghasut Ovi dan Teju terhadap saya.
Savita: Mengapa aku menghasut mereka? Mereka telah dewasa dan bisa mengerti mereka dapat melihat dan memberitahu. Mati karena  kecerobohan Anda, kami telah kehilangan Soham Anda tak bisa menolak, kan?
Archana: Anda tahu betul siapa yang ingin merelakan Soham pergi dan Anda tahu niatnya juga. Aai aku tak ingin meregangkan hal ini aku hanya mengajukan pertanyaan sederhana. Jika Anda ingin datang ke puja kemudian datang itu adalah pilihan Anda.
Savita: aku tak akan datang dan Anda bertanya pada Ovi dan Teju jika mereka ingin datang. Teju Ovi! Teju dan Ovi keluar dari ruangan.
Ovi: Ya AAJI.
Savita: Hari ini di rumah wanita ini ada puja Krishna Bhagwan dan ia ingin aku dan Anda berdua untuk datang. Lihatlah Aku tak akan pergi dan jika Anda berdua ingin pergi lalu  pergi lah.
Ovi: Apa? AAJI apa yang membuat Anda berpikir bahwa kita akan pergi dengan dia? Ovi meninggalkan ruangan.
Teju: Kami tak akan pergi dengan dia! Teju pergi. Savits tersenyum.
Savita: Lihat? Apakah sekarang  Anda berdamai? Anda tak mengerti aku ketika aku mencoba untuk memberitahu Anda, tetapi sekarang sebelum Anda bertanya pertanyaan semacam ini aku berpikir dua kali. Damodar datang di rumah.
Damodar: Anda harus berpikir dua kali dan tak dua kali melintas saya. Savita dan Archana melihatnya. Archana tersenyum dan ia berusaha berkat Damodar ini. Savita terkejut melihat Damodar.
Damodar: aku telah memberikan Anda kejutan. Damodar mengatakan ini untuk Savita.
Savita: Apakah Anda mengunci semua kamar di rumah kami di Kanada dan mematikan lemari es?
Damodar: aku tak pelupa seperti Anda. Aku mematikan segala sesuatu seperti aku akan tinggal di sini.
Savita: Anda datang ke hidup di sini? Kami hanya tinggal di sini selama 1 bulan maka kita akan kembali.
Damodar: Aku tahu berapa banyak waktu aku akan tinggal di sini. Damodar melihat Archana dan ia mengatakan pada Archana tak perlu khawatir lagi karena ia ada untuk mengurus semuanya.
Archana: tak ada baba aku sangat senang.
Damodar: Anda masih tak tahu bagaimana cara berbohong yang benar. Hari ini Krishna Bhagwan dan kami akan berdoa untuk semua kesedihan dan pergi dari duka pergi. Ok sekarang bawakan aku satu cangkir teh panas sudah bertahun-tahun sejak aku minum teh Anda. Archana tersenyum dan mengatakan ia akan membawanya.

Di luar
 Arjun di luar. ia menelpon Purvi. Purvi mengangkat teleponnya.
Purvi: Hello ,.
Arjun: Purvi coba tebak? aku akhirnya menyelesaikan tantangan ibumu dan paman Manav membantu aku dalam hal ini.
Purvi: Apa? Baba membantu?
Arjun: Ya paman  Manav, ia datang ke bengkel ada masalah dengan mobilnya dan ia memberi aku tip dan menyelesaikan 10.000 rupee. aku akan memberikan ini kepada ibumu dan katakan padanya bahwa aku satu-satunya anak yang layak untuk Anda.
Pruvi: Arjun keinginan Anda akan segera terpenuhi dalam sedikit aai bentar lagi  akan datang untuk Janmashtami puja dan Anda dapat berbicara dengan AAI kemudian.
Arjun: Ok jadi memberitahu ibumu bahwa aku datang. Arjun menutup telepon.

Rumah  Karanjkar
Purvi sangat senang. ia berjalan ke Sulochana dan  memeluknya.
Purvi: AAJI AAJI!
Sulochana: Apa yang terjadi?
Purvi: Hari ini Arjun telah menerima 10.000 rupee dan ia Apakah datang untuk melihat aai.
Sulochana: Apakah ia datang?
Purvi: Ya.
Sulochana: Oh wow terima kasih kepada Anda Krishna Bhagwan Anda menyatukan 2 orang.
Purvi: AAJI kita perlu memberikan kabar baik pada aai.
Sulochana: tak Purvi Anda tak akan mengatakan apa-apa padanya. Archu menempatkan tantangan di depan Arjun sehingga ia harus menghadapinya. Hari ini ia harus membuat keputusan tentang Arjun.

Di luar
Karanjkar Rumah
Sulochana dan Purvi berada di rumah mereka. Archana datang.
Archana: Apakah ada persiapan untuk puja yang masih belum selesai?
Sulochana: aku berbicara tentang Purvi.
Archana: Aku tahu bulan ini aai Arjun untuk tantangan ini akan segera berakhir. Aku ingat seperti 2 dari yang Anda lakukan ..
Sulochana: Archu Arjun melakukan apa yang Anda suruh melakukannya. ia menerima kondisi dan memperoleh 10,00 rupee. Dan sekarang ia  datang untuk bertemu kami ia telah membuktikan bahwa ia adalah orang yang baik dan layak bagi Purvi.
Purvi: Ya aai Arjun bilang ia akan datang sebelum pukul 12:00.
Archana: Aai mari kita mempersiapkan ayunan  Krishna Bhagwan. Sulochana mengatakan untuk Archana Archu Arjun telah membuktikan Anda salah sekarang Anda akan perlu untuk membuat keputusan Arjun yang seharusnya. Ovi atau Purvi ini? Sebelum Arjun datang Anda perlu membuat keputusan Anda sendiri. Archana ingat ketika Arjun mengatakan ia sangat mencintai Purvi dan ia berjanji bahwa ia akan mengambil Purvi dari dia. Archana ingat Ovi membentak dan mengatakan itu karena Anda Arjun harus meninggalkan rumahnya dan tinggal di rumah petak Anda sehingga ia dan Purvi bisa dekat satu sama lain. Archana juga mengingat Sulochana menceritakan di rumah sakit hidup aku diselamatkan karena Arjun.
Precap: Di rumah sakit, Arjun mencoba membujuk untuk tenang ibu Churan ini. Dokter datang memberitahu mereka tentang operasi yang perlu dilakukan pada Churan meminta untuk deposit uang ketika ditanya dokter mengatakan sekitar 10,000-12,000 akan dibutuhkan. Arjun meminta untuk memulai uang pengobatan akan disimpan. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 35


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 34. Please share...!

Blog, Updated at: 06:43