Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 35

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 35.  Archana melakukan persiapan untuk pooja bersama dengan Purvi yang matanya teepaku pada jam dinding. Archana, Purvi, Sulochna melakukan pooja dan Varsha duduk di pooja dimana cerita Krishna sedang diberitahu. Varsha memiliki kilas balik bagaimana ia melarikan diri dengan Soham dan Archana dari saat-saat itu dengan Soham.
jam 12:45 dan Arjun belum datang. Purvi mencoba menghubungi Arjun tetapi ia tak memilih ia pergi untuk memeriksa di bengkel tetapi itu sudah ditutup. Archana pergi karena ia akan mencapai rumah. Arjun datang kembali ke rumahnya di mana ia melihat Purvi khawatir menunggunya yang meminta ia mana dia. Arjun menginformasikan tentang kecelakaan Churan dan bagaimana dengan semua uangnya pergi ke suatu tempat untuk deposit. Purvi mengatakan mereka akan memberitahu Archana tetapi Arjun menolak karena ia tak ingin Archana berpikir ia membuat alasan dan ia akan mendapatkan 10.000 lagi.
Di rumah Desmukh , Ovi-Teju datang berpakaian di navari saree. Archana datang dengan  mengenakan saree navari. Ovi, Tej dan Savita memberikan penampilan marah padanya. Semua meninggalkan. Damodar mengatakan pada Archana semuanya akan baik-baik saja. Purvi mengenakan saree navari mengambil berkah Sulochna ini.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 35
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 35
Ritesh dan Tushar berbicara di telepon membuat alasan untuk tak datang untuk promosi ketika mereka akhirnya bertemu menyadari yang  lain mereka berbohong satu sama lain. Tushar mengatakan ia diundang oleh teman ayahnya sementara Ritesh mengatakan ia oleh teman kuliahnya Arjun. Savita datang menyapa Tushar. Manav memperkenalkan Damodar-Archana padanya saat Tushar memperkenalkan Ritesh kepada mereka. Savita mengambil kelas Tushar mengatakan bagaimana ia bisa terlambat dan ayahnya Jeetendra menggunakan untuk tepat waktu selama fungsi handi dahi dan menempatkan ia di geng Manav sebagai salah satu orang yang kurang untuk handi sampingan.
Arjun datang memeluk Ritesh dan menyapa Tushar. Ada satu orang yang kurang di geng Arjun dan ia meminta Ritesh bantuan. Tushar memuji Ritesh fako terbang mendengar hal yang mrmbuat  Arjun kaget dan pergi  untuk menginformasikan tim yang mereka punya anggota.
Wisnu bersama dengan geng mencapai ke tempat. gengnya bertanya bagaimana mereka akan menemukan Manav di kerumunan tersebut. Wisnu bergabung dengan orang di sana yang menari dengan mereka dan tempat-tempat Manav.
Precap: Tushar-Ritesh dengan istirahat menari di Dilwalon Ke Dil Ka Karaar Luthne sementara Wisnu jam tangan mereka.
Rinci Update dengan bhallarox

Rumah Karanjkar / Di dalam ruangan
Archana dan Purvi berada di rumah mereka. Mereka melakukan persiapan untuk puja. Archana dan Purvi melihat jam begitu tajam. Sulochana juga ada. Varsha duduk di ruang puja (di Patna) mendengarkan kisah Krishna Bhagwan. ia ingat saat ia telah mengambil Soham jauh dari. Archana, Purvi dan Sulochana melakukan puja. Ketika mereka selesai Purvi melihat jam. ia memiliki keyakinan penuh bahwa Arjun akan pulang tetapi kemudian akan khawatir.http://informasidiary.blogspot.com Purvi: Arjun belum datang saya akan pergi dan memeriksa bengkel. Sulochana mengangguk ok.
Di luar dekat bengkel
Purvi pergi keluar. ia di dekat bengkeldan ia menyerukan Farooq dan Arjun namun tak satupun dari mereka menjawab.
Purvi: Mereka tak di sini lalu kemana  mereka bisa pergi? Purvi mencari mereka.

Rumah Karanjkar
Sulochana dan Archana berdiri tepat di depan pintu masuk rumah. jam 00:45 Sulochana bertanya-tanya mengapa Arjun belum kembali bukannya ia harus datang pada pukul 00:00
Archana: Aai Aku harus pergi.
Sulochana: Tunggu Arjun datang.
Archana: Aai Anda tahu apa yang akan terjadi jika saya tak pulang tepat waktu. Aku akan menuju keluar sekarang. Archana baru saja mau pergi ketika ia berjalan ke Purvi.
Purvi: bengkel tertutup ia benar tak ada .
Archana: Purvi Aku harus pergi.
Purvi: Ok aai. Purvi kembali ke  rumah dan duduk. Sulochana pergi untuk menghiburnya. Archana melihat mereka sepertinya ia keluar rumah.

Di luar rumah petak Arjun
ini sangat terlambat di malam hari. Arjun datang menaiki tangga ke rumahnya dan ia melihat Purvi menunggu di balkon luar.
Arjun: Purvi.
Purvi: Arjun kemana Anda pergi?
Arjun: Anda di sini saat ini?
Purvi: Arjun pertama Anda ceritakan kemana  Anda sepanjang malam ini. Kau bilang kau akan datang ke aai kemana Anda pergi? Arjun Aku memeriksa bengkel Anda dan Anda tak ada di sana tak berada di rumah. Aku begitu takut Anda tahu berapa aai akan lama menunggu ia pergi. Aku bahkan tak bisa menghubungi Anda.
Arjun: Aku tahu aku tahu jangan menangis.
Purvi: Aku tak bisa berhenti dari aai pergi tolong katakan padaku kemana Anda pergi.
Arjun: Aku akan memberitahu Anda tetapi  jangan menangis. Apakah Anda memberitahu AAJI kau di sini?
Purvi: Ya tolong katakan padaku kemana Anda pergi.
Arjun: Saya benar-benar menyesal tetapi aku tak pergi dengan sengaja. Saya harus.
Purvi: Apa yang terjadi?
Arjun: Purvi Churan.
Purvi: Apa yang terjadi dengan Churan?
Arjun: ia mengalami kecelakaan. Arjun mengatakan pada Purvi tentang kapan ia pergi ke rumah sakit dan dokter datang dan mengatakan kepadanya bahwa Churan mengalami kecelakaan dan harus mengurus keuangan rumah sakit. ibu Churan ada di sana dan ia menangis. Arjun telah meminta dokter berapa banyak biaya operasinya dan dokter menanggapi 10.000 hingga 15.000 rupee. ibu Churan telah mengatakan pada dokter bahwa mereka adalah orang-orang miskin dan mereka tak mampu membayarnya.
Dokter: Kami  perlu melakukan operasi.
Arjun: pak silakan lakukan persiapan untuk operasi saya akan mengurus uangnya. Arjun telah mengatakan kepada ibu Churan untuk menunggu dan semuanya akan baik-baik saja. (akhir dari kilas balik)
Arjun: mengapa saya harus pergi ke rumah sakit. Aku harus menggunakan semua uang saya untuk perawatan Churan ini.
Purvi: Arjun Anda tak bisa datang karena ada semacam alasan besar di balik itu saya pikir kita harus memberitahu aai.
Arjun: tidak.
Purvi: tetapi kemudian ia akan salah paham.
Arjun: tak kita tak akan mengatakan apa-apa pada aai. ia kemudian akan berpikir saya membuat alasan yang saya tak laukan. Dan saya bisa membuat 10.000 rupee lagi dengan cepat. Ini akan memakan waktu 2 minggu dan saya tahu saya bisa melakukannya dan saya akan melakukannya.
Purvi: Arjun Saya tak ingin uang Anda, tetapi Anda.
Arjun: Untuk mendapatkan kamu, aku perlu untuk mendapatkannya jadi saya harus melakukan semua ini. Jangan khawatir saya tak takut apa-apa yang saya butuhkan adalah dukungan Anda akan Anda?
Purvi: Apa yang kau katakan Arjun? Arjun Saya selalu dengan Anda, tetapi tolong jangan pernah meninggalkan saya. Arjun tersenyum dan mereka berdua pelukan.
Arjun: tak pernah.
Rumah Deshmukh
Manav, Sachu, Savita, Damodar dan Vandita berada di ruang utama. Ovi dan Teju yang keluar dari kamar tidur mengenakan saree navari. Mereka semua melihat Ovi dan Teju.
Savita: Ovi Anda terlihat begitu lucu menggunakan saree navari!
Manav: Baba apakah Anda melihat cucu Anda bagaimana cara mereka berpakaian.
Damodar: Ya mereka terlihat begitu baik. Teju dan Ovi terlihat baik Damodar dan berkat Savita ini.
Savita: Manav hari ini adalah Janmashtami kita akan pergi ke mandir. Archana keluar dari dapur mengenakan saree navari. Teju, Ovi dan Savita melihat ia marah.

Rumah Karanjkar 
Sulochana and Purvi are at their home. Sulochana prays for Purvi and prays that her and Arjun live happily and she says I am sure Arjun must have had some other business to take care of and that’s why he couldn’t come. Purvi thinks to herself aaji I wish I could tell you what stopped Arjun from coming but Arjun prohibited me.
Sulochana: And I heard he is going to be a part of the dahi handi. He is such a rich man does he do these kind of things?
Sulochana dan Purvi berada di rumah mereka. Sulochana berdoa untuk Purvi dan berdoa bahwa ia dan Arjun hidup bahagia dan ia bilang saya yakin Arjun harus memiliki beberapa bisnis lainnya untuk mengurus dan itulah sebabnya ia tak bisa datang. Purvi berpikir untuk dirinya sendiri AAJI Aku berharap aku bisa memberitahu Anda apa yang membuat berhenti Arjun dari datang tetapi Arjun melarang saya.
Sulochana: Dan aku mendengar ia akan menjadi bagian dari handi sampingan. ia adalah seorang pria kaya yang ia lakukan hal semacam ini?

Deshmukh Rumah
Seluruh keluarga ada di rumah.
Savita: Mari kita pergi ke mandir lagi kita akan pergi ketika ada banyak orang.
Ovi: Apakah akan ada banyak orang?
Savita: Ya tetapi jangan khawatir selama Anda datang dengan AAJI tak perlu takut apa-apa. Manav, Savita, Sachu, Vandu, Teju dan Ovi pergi. Damodar pergi ke Archana dan mengatakan anak Anda tak mencari berkat Anda karena mereka tak mengerti Anda namun ketika mereka akan mengenal tentang kebenaran Anda maka mereka akan datang langsung ke Anda.
Archana: tetapi baba ada beberapa hari untuk pergi.
Damodar: Memiliki iman dalam Bappa ia akan membuat semuanya baik-baik saja.

Karanjkar Rumah
Sulochana and Purvi are at their home.
Purvi: Aaji I know Arjun is doing the dahi handi which is hard but I have full faith in him that he will do it.
Sulochana: You have faith in Arjun and I have faith in your faith. Ok let’s go to the mandir.
Sulochana dan Purvi berada di rumah mereka.
Purvi: AAJI Aku tahu Arjun melakukan handi dahi yang sulit tetapi saya memiliki keyakinan penuh dalam dirinya bahwa ia akan melakukannya.
Sulochana: Anda memiliki iman Arjun dan saya memiliki iman dalam iman Anda. Ok mari kita pergi ke mandir.

Di luar
Tushar Kapoor dan Ritesh (temannya) berbicara di telepon satu sama lain berbicara tentang film baru mereka yang dirilis.
Ritesh Kenapa kau tak datang ke promosi? Di mana kau?
Tushar: Apa yang harus saya katakan Ritesh? Aku tak akan bisa datang ke promosi saat aku dipanggil ke kantor untuk beberapa pekerjaan tentang film baru. Tushar dan Ritesh sebenarnya berbicara satu sama lain di daerah yang sama dan mereka melihat satu sama lain. Mereka menutup telepon dan pergi ke satu sama lain untuk mulai berbicara. Mereka berdua saling menuduh karena berbohong satu sama lain bahwa mereka tak bisa datang ke promosi film tersebut.
Ritesh: Mengapa kita berjuang sih?
Tushar: nilai yang bagus. Anda berbohong untuk datang ke sini dan begitu juga saya. Jadi apa gunanya dalam memerangi ini?
Ritesh: Pasti.
Tushar: Hari ini saya di sini untuk puja Krishna Bhagwan.
Ritesh: Aku juga dan ia akan benar-benar memiliki promosi terbesar sehingga kita harus melakukan puja. Sebenarnya teman kuliah saya Arjun mengundang saya di sini.
Tushar: Dan teman ayah saya mengundang saya di sini. Savita dan keluarga yang datang. Savita berteriak untuk Tushar dan bertanya kepadanya mengapa ia begitu meninggalkan.
Tushar: Aku terjebak dalam lalu lintas. Tushar melihat Manav dan menyapa dia.
Manav: Tushar ini adalah baba saya dan kemudian ini Archana.
Tushar: Dan ini adalah teman saya Ritesh. terima kasih Manav mereka untuk datang meskipun di jadwal sibuk mereka.
Tushar: kami senang Manav.
Savita: Katakan padaku mengapa Anda datang terlambat. Tushar gagap dan Savita mengatakan aku menelepon papa dan menyuruhnya untuk mengirim Tushar pada waktu handi sampingan. papa Anda selalu akan datang tepat waktu tetapi hari ini Anda datang sangat terlambat.
Savita: Aku tahu papa Anda dari masa kanak-kanak.
Tushar: Bagaimana Anda bisa tahu ia dari masa kecil Anda? ia bahkan tak lahir kemudian.
Savita: Aku tahu ia dari masa kecilnya ketika ia masih sangat kecil! ia dulu tinggal di rumah petak kami dan ia akan mematahkan handi sampingan. Tiba-tiba Arjun datang ke tempat itu . ia sangat senang melihat Ritesh dan ia Tuhan dia. Manav dan Savita terlihat agak marah melihat Arjun. Arjun berkat Ritesh untuk datang dan mengatakan dalam tim handi dahi saya ada satu anggota yang kurang sehingga Anda dapat bergabung? Ritesh menerima dan Tushar mulai memuji Ritesh untuk bermain handi sampingan dengan baik.
Arjun: Terima kasih Ritesh Aku akan memberitahu anggota tim saya bahwa kita memiliki pengganti. Arjun pergi. Tushar dan Ritesh memiliki argumen yang sedikit lucu.
Di luar
Wisnu akan datang dengan gengnya ke tempat di mana mereka melakukan puja. Mereka berada di luar untuk Manav. Ada tarian yang terjadi. Wisnu dan gengnya melihat Manav dan keluarganya. Wisnu memberikan Manav tampilan yang sangat jahat. baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 36


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 35. Please share...!

Blog, Updated at: 06:49