Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 38

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 38.  Manav dengan keluarganya melakukan pooja di kuil ketika DK datang untuk berbicara dengannya. telepon berdering Manav. Arjun juga mencapai kuil di belakangnya. Satu arogan mengatakan pada Manav bahwa ia telah menculik putrinya Ovi. Manav memberitahu semua orang dan semua mulai mencari Ovi tetapi sia-sia. Akhirnya Ovi datang ada menceritakan bagaimana seseorang mencoba untuk menculiknya. Bishnu mencapai tempat persembunyian mereka marah menceritakan bagaimana rencananya untuk menculik Ovi gagal dari mereka. Ovi menceritakan apa yang terjadi kepada keluarganya dan Bishnu ke gengnya. Satu arogan mengatakan kepadanya mereka menculik gadis yang tergelincir dari tangannya. Mereka membawanya ke tempat di mana mereka telah menyimpan gadis itu dan itu Purvi.
Bishnu marah memberitahu gengnya ini bukan anak Manav ini. Namun ketika ia duduk melihat dirinya erat ia menyadari ia adalah putri Manav dan merupakan saham lega dengan gengnya. Kembali ke kuil, Manav menceritakan bagaimana penculik itu datang denganbegitu percaya diri ketika Archana merasa khawatir bertanya pada Sulochna tentang Purvi. Arjun pergi untuk menemukannya ketika telepon Manav berdering. Bishnu mengatakan Manav ia telah diculik Purvi meminta Rs.3  inti sebagai tebusan dan meminta ia untuk tak memberitahu polisi. Manav memberitahu semua orang Purvi telah diculik.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 38
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 38

Archana menangis. Arjun mengatakan pada Purvi bersama mereka kadang-kadang kembali dan kemudian meninggalkan tempat untuk menemukannya. Savita mengatakan pada Manav bagaimana mereka dapat menculik Purvi bukan Ovi dan Purvi mengenakan warna yang berbeda saree mungkin orang yang disebut ingin mendapatkan uang dari dia. http://informasidiary.blogspot.com Manav ingat ini tapi Archana mengatakan bahwa Purvi tak mengenakan saree merah. Kilas balik ditunjukkan bagaimana Purvi saree mendapat berlinang dan istri poojari yang ditawarkan Purvi saree nya yang mirip dengan apa Ovi mengenakan. Archana memecah meminta Manav untuk menyimpan Purvi sejak kecil ketika ia mendapatkannya selama 18 tahun ia telah menjadi hidupnya ia tak bisa hidup tanpa Purvi akan mati. ia bahkan memohonnya. Manav konsol Archana memeluknya. Ovi terlihat marah.
Rinci update dengan bhallarox
Di kuil
Manav dan keluarganya berada di kuil melakukan puja. DK datang ke Manav.
DK: Manav saya butuhkan untuk berbicara dengan Anda.
Manav: Ya Pak.
DK: Saya baru saja berbicara dengan Arjun. Manav mendapat telepon.
Manav: pak hanya satu menit aku akan cepat mengambil telepon ini.
DK: Tentu. Manav menjawab panggilan telepon. Ini adalah salah satu anak laki-laki dari geng Wisnu. ia mengatakan pada Manav bahwa ia tak tahu ada tapi mereka tahu ia sangat baik dan keluarganya, bisnisnya tapi mari kita ke intinya. Saya telah menculik putri kamu Ovi. Arjun datang ke daerah. DK tentang pergi ke Archana dan memberitahu bahwa ia perlu mengatakan sesuatu yang penting ketika Manav berteriak pada orang di telepon sampah apa yang kamu katakan ?! Semua orang dari keluarga mendengar ini. penculik terus terjadi tentang warna saree Ovi mengenakan dan seberapa tinggi dia. Manav terkejut mendengar ini dan penculik menutup telepon. ia berteriak untuk Ovi. Archana bertanya kepadanya apa yang terjadi dan Manav menjawab bahwa Ovi telah diculik! Semua orang dari keluarga yang terlihat sekelilingnya dan meminta orang-orang jika mereka melihat Ovi. Arjun pergi ke seseorang yang duduk di meja dan mengatakan kepadanya bahwa Ovi Deshmukh telah hilang hubungi ia di mikrofon. Pria itu mengatakan dengan keras pada mikrofon Ovi Deshmukh keluarga kamu sedang mencari kamu datang ke mandir. Teju pergi ke Manav dan mengatakan baba aku melihat di mana-mana ia tak ada. ia tak mengangkat telepon.
Manav: Ini berarti Ovi benar-benar diculik dan ini semua karena aku! DK pergi ke Manav untuk menghiburnya. Manav ingat ketika ia dan Ovi pergi ke kantor dan ia pikir seseorang mengambil foto mereka.
Manav: Sebenarnya target mereka adalah saya tapi bukannya menculik saya mereka menculik Ovi. Apa yang harus saya lakukan?! Bagaimana cara membawanya kembali ?!
DK: tenang Manav kita akan berbicara kepada polisi.
Manav: Saya akan berbicara dengan mereka sekarang. Arjun dan Archana mengatakan mereka akan datang dengan suara Manav tetapi Ovi muncul. ia menyebut untuk baba. Semua orang terkejut dan senang melihatnya. Savita dan Manav bergegas memeluknya. Teju bertanya di mana ia pergi. Ovi menangis dan mengatakan seseorang mencoba untuk menculik saya. Manav mengatakan apakah ini berarti kamu lolos dari mereka? Ovi mengangguk.
Luar di tempat pertemuan geng
geng Wisnu berada di luar. Wisnu datang kembali dan mereka bertanya di mana dia. Wisnu sangat marah pada mereka.
Wisnu: kamu menghancurkan rencana saya untuk menculik putri Manav Ovi! Ada kilas balik dari Wisnu dan memisahkan geng dan gengnya menculik Ovi.
Di kuil
Semua orang ada di kuil. Manav bertanya pada Ovi apa yang terjadi.
Ovi: Baba saya dengan Teju dan kemudian seseorang melemparkan selimut pada saya. Aku tak bisa melihat apa-apa dan aku pergi untuk mencuci muka tapi kemudian beberapa orang datang dan menutup mata saya dan ditutupi saya. Aku tak bisa melihat dan mereka membawaku pergi. Manav memeluk Ovi dan ia senang ia kembali. Ovi mengatakan ia masih sangat takut. Ovi, Manav, Savita dan Teju berpelukan.
Di tempat persembunyian geng
Wisnu dan gengnya berada di tempat persembunyian mereka. Mereka berdebat rencana untuk menculik putri Manav ini. geng mengatakan Vishnu bahwa ia sedang mencari setelah orang yang salah dan kami telah menculik putri Manav Deshmukh untuk tebusan dari 3 crores. Mereka meminta Wisnu jika ia tak mempercayai mereka. geng Wisnu mengambil Wisnu ke daerah gelap di mana mereka telah menculik gadis itu dan itu Purvi.
Vishnu berteriak: Ini bukan putri Manav Deshmukh ini! Wisnu begitu marah bahwa mereka menculik gadis yang salah dan sekarang baba akan menjadi sangat marah padanya. Wisnu melihat dari dekat wajah Purvi dan kemudian ia ingat ketika Purvi telah meminta Archana aai mana baba? Wajah Wisnu mencerahkan dan ia sangat senang untuk mengetahui bahwa ia adalah putri Manav. ia dan gengnya bersumpah untuk membuat hidup Purvi sengsara.
Di kuil
keluarga ada luar.
Savita: Terima kasih kepada Krishna Bhagwan kami mendapatkan Ovi kami kembali dan ia aman. Manav terlihat bingung.
Manav: Jika Ovi disini sekarang dan aman lalu kenapa orang itu mengatakan bahwa ia menculik putri saya? Hal ini menempatkan ekspresi bingung di wajah setiap orang.
Manav: ia bahkan mengatakan kepada saya warna yang benar dari saree Ovi dan ia begitu yakin bahwa bahkan jika saya terlihat sangat dekat aku tak akan menemukan Ovi. ia memiliki semua info tentang saya, di mana kita hidup dan keluarga kami. Tiba-tiba Archana menyadari Purvi hilang.
Archana: Aai mana Purvi?
Sulochana: Purvi ada di sini di suatu tempat. Mereka akan jadi mencari tapi Saat itu Manav mendapat panggilan telepon lain. ia mengambilnya.
Manav: Hello Ini adalah Wisnu.
Wisnu: Halo apa kabar? Ini adalah Sarkaar. (Dia mengatakan ini dengan suara mengejek)
Manav: Lihatlah kamu siapa yang mendengarkan 1 hal dengan hati-hati. Keluar memanggil saya atau aku akan memberitahu polisi.
Wisnu: Kami menelepon kamu terakhir kali tetapi memberi kamu informasi yang salah tapi kali ini kami telah dipanggil untuk memberikan informasi yang benar. Bukannya penculikan Ovi kami menculik Purvi.
Manav: Apa? sampah Apa yang kamu katakan mengapa saya harus percaya Anda? Bisa jadi kamu berbohong padaku dan mencoba untuk mendapatkan uang dari saya. Semua orang terkejut mendengar ini.
Manav Lihatlah kamu tak tahu siapa aku. Jika saya ingin saya bisa mendapatkan kamu di balik jeruji.
Wisnu: Saya punya anak perempuan kamu dengan saya sekarang. ia ok dan ia akan tetap baik-baik saja selama kamu tak menelepon polisi. Manav berkata-kata. Vishnu mengatakan kamu sebaiknya tak memanggil polisi atau kita akan melakukan sesuatu yang sangat buruk untuk Purvi. Wisnu tertawa dan menutup telepon. Manav mencoba untuk menyapa di telepon beberapa kali tapi Wisnu sudah menutup telepon.
Archana: Manav apa yang terjadi? Menceritakan apa yang terjadi.
Manav: Mereka telah menculik Purvi. Archana terkejut dan menempatkan tangan ke mulutnya. Orang lain juga terkejut.
Di kuil
Archana: Purvi. Mana bagaimana Purvi bisa diculik? Manav apa yang akan terjadi sekarang hubungi dan bertanya bagaimana dengan Purvi.
Arjun: Mengapa mereka menculik Purvi ?! Ayah ia dengan kami beberapa saat yang lalu aku melihatnya dan mengapa mereka menculiknya?
Manav: Saya tak tahu siapa orang-orang itu tapi aku tahu aku adalah target mereka. Mereka akan menculik Ovi tapi bukannya menuclik saya tapi mereka menculik Purvi. Arjun meninggalkan daerah.
Ovi: Jadi orang yang mencoba untuk menculik saya menculik Purvi bukan?
Manav: Lihatlah sayangnya ini bukan waktu untuk menanyakan kapan mengapa dan bagaimana. Yang benar adalah bahwa Purvi ada di tangan mereka sekarang.
Savita: Tapi Manav bagaimana mereka dapat menculik Purvi bukan Ovi? Jika saya ingat benar Purvi mengenakan saree berbeda dengan Ovi. Mereka berdua mengenakan sarees berwarna berbeda. Saya pikir orang yang mencoba untuk menipu kita.
Manav: tak aai ini semua direncanakan. Manav ingat ketika Purvi bertemu ia dan ia datang di saree berwarna sama dengan Ovi.
Manav: Ya aai ketika saya bertemu Purvi ia mengenakan saree merah.
Archana: tak ada Manav Purvi tak mengenakan saree merah. Archana ingat Purvi telah mengenakan saree dan itu robek. Mereka pergi ke seorang wanita dan Archana mengatakan bahwa saree Purvi pecah. Wanita itu memberi Purvi saree untuk meminjam selama puja. Purvi telah memakainya. Archana akhirnya ingat bahwa saree Purvi telah tampak seperti Ovi ini.
Archana: Manav silahkan melakukan sesuatu dan silahkan kembali padanya. Kau tahu aku tak bisa hidup tanpa Manav. kamu tahu ia begitu sedikit ketika saya membawanya ke rumah saya silahkan melakukan sesuatu. Selama 18 tahun terakhir ia telah memberikan alasanku untuk hidup. Aku akan mati tanpa ia karena ia adalah hidup saya silahkan melakukan sesuatu. Archana melipatkan tangannya dan memohonnya untuk silakan simpan Purvi. Manav memeluk Archana. Teju dan Ovi melihat ini. Ovi tampak sangat marah.
Precap: Keluarga ada di kuil. Manav mengatakan pada Archana Saya berjanji kepada kamu bahwa saya akan membawa Purvi kembali. Dan Purvi tak asing bagi saya ia adalah sama penting bagi saya sebagai Ovi dan Teju. Manav pergi. DK mengatakan pada Manav Aku akan datang dengan Anda. Sachu juga keluar dengan Manav dan DK. Ovi berteriak baba! Manav dan DK berhenti.  Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 39


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 38. Please share...!

Blog, Updated at: 02:38