Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 39

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 39,Archana memeluk Manav meminta ia untuk kembali ke Purvi sementara ia menghiburnya. Ovi terlihat marah. Archana melihat ini dan memisahkan diri dari Manav. Manav mengatakan pada Archana tak peduli berapa banyak uang yang ia miliki untuk memberikan ia dan berjanji untuk mendapatkan Purvi kembali. ia mengatakan pada Purvi seperti Tej dan Ovi baginya. Archana berkat Manav. Manav pergi dan DK mengatakan ia juga akan datang. Sachin dan Savita memberikan anggukan nya. Ovi berteriak Baba dan mengatakan kepadanya mengapa ia akan pergi untuk membantu Purvi. ia lebih lanjut mengatakan jika ini terjadi padanya ia akan mengerti ia membayar tapi mengapa ia akan membayar untuk setiap gadis mereka itu (Archana ini) peduli membiarkan mereka berurusan dengan itu. Manav  mengatakan pada Ovi apa yang Purvi lakukan dengannya ia mungkin tak akan pernah bisa memaafkannya tapi jika sesuatu terjadi padanya hari ini
Di kuil, polisi datang memberitahu Manav jika mereka melakukan sesuatu mereka bisa kembali. Semua orang meskipun tegang berpura-pura normal seolah-olah tak terjadi. Arjun menunjukkan gambar Purvi untuk orang luar bertanya tentang ia ketika DK datang ada konsol dia.
Pada rumah Desmukh, Tej konsol Sulochna. Archana sakit. Sachin mengatakan Savita untuk pulang tapi ia menolak. Savita pergi ke Damodar meminta ia untuk menghibur Archana. Damodar pergi ke Archana tapi ia bilang ia tak ingin ada disana tapi putrinya Purvi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 39
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 39
Bishnu memanggil Manav. Manav setuju untuk kondisinya tetapi mengatakan ia ingin berbicara dengan Purvi tapi ia memberitahu ia bahwa ia akan meneleponnya nanti sebagai Purvi di bawah pengaruh kloroform segera setelah ia datang ke indranya ia akan membuat ia berbicara dengannya. Bishnu memiliki makanan dengan pembicaraan geng untuk Balan mengatakan kepadanya bagaimana anak buahnya menculik putri yang lainnya dan ia meminta Rs.3 crore sebagai tebusan.
Manav dan Arjun mengalami diskusi dimana Arjun mengatakan untuk memberitahu polisi sebagai penculik tak bisa dipercaya tapi Manav tak ingin mengambil resiko apapun. Inspektur sengaja mendengar percakapan mereka meminta dua pengawal untuk berjaga-jaga di keluarga Manav dan orang-orang dekat karena ia mencurigai sesuatu yang salah.
Purvi bangun  ketakutan untuk melihat Bishnu dan gengnya. Satu orang dari mereka menampar dia. Bishnu mengatakan pada Purvi ia telah diculik dan bagaimana bukannya Ovi yang diculik. Purvi memberitahu keluarganya tak akan meninggalkan mereka. Bishnu memanggil Manav yang menempatkan telepon pada speaker. Purvi takut memberitahu Archana dan Manav ingin ia datang kembali ke rumah. Manav mengatakan padanya bahwa ia akan menyelamatkannya. Arjun mengambil telepon mengatakan pada Purvi ia ada di sana ia mencintainya. Ovi ini mendengar ini sangat marah. Bisnu melewati sebuah ucapan dan Arjun marah. Bishnu mengatakan pada Manav untuk mendapatkan uang siap keesokan harinya pukul 10:30.
Precap: Manav meletakkan uang di tas ketika DK datang ke sana dengan tas dengan uang memberitahu Manav tak perlu khawatir karena ia telah diatur untuk uang. Manav mengatakan ia tak dapat mengambil uang ini.
Rinci update dengan bhallarox
Di kuil
Seluruh keluarga di kuil. Manav dan Archana saling memeluk. Archana memohon pada Manav untuk melakukan sesuatu. Manav menjamin Archana. Teju dan terutama Ovi yang melihat Manav marah.
Manav: Archana Saya tak peduli berapa banyak uang itu saya akan membayarnya. Aku berjanji aku akan membawa Purvi kembali. Archana jangan khawatir Purvi sama penting bagi saya sebagai Ovi dan Teju berada dan ini adalah mengapa saya akan membantunya.
Archana: Terima kasih Manav. Manav  tentang untuk pergi ketika DK datang dan mengatakan ia akan datang dengan dia. juga dilengkapi Sachu. Ovi berteriak baba!
Ovi: Mengapa Anda membantu Purvi?
Manav: Apa maksudmu mengapa? Sayang Purvi telah diculik. Kita harus menyelamatkannya.
Ovi: tak apa jika ia mendapat disimpan tapi kenapa kau menyelamatkan dia? Anda akan memberikan begitu banyak uang untuk menyelamatkan gadis itu?

Manav: Sayang seseorang jauh lebih penting dari pada uang. Seorang gadis lugu telah diculik hidupnya beresiko. ia perlu diselamatkan.
Ovi: Tetapi mengapa Anda perlu untuk menyimpan baba nya? Itu adalah masalah pribadi mereka. Apakah Anda tak tahu berapa banyak mereka telah berburuk sangka kepada kami?
Manav: Saya tahu, tapi ini tak berarti saya hanya membiarkan Purvi bisa diculik. Aku mungkin tak akan pernah bisa memaafkan Purvi untuk apa yang ia lakukan untuk Anda tetapi jika sesuatu yang buruk terjadi padanya karena saya maka saya tak akan bisa memaafkan diriku sendiri.
Ovi: ia telah melintasi semua batas. ia pertama kali menyambar tunangan saya dan sekarang baba saya. Dan ia menyambar ibuku pergi begitu lama lalu. Jika semuanya untuk Purvi lalu apa untuk saya?
Manav: Mengapa Anda berpikir seperti itu Ovi? tak seperti itu. Archana mengatakan pada Ovi bahwa kita semua dengan Anda. Ovi bentak Archana dan mengatakan kepadanya untuk menjaga keluar dari dirinya dan convos baba ini. pelukan Ovi Manav dan mengatakan baba Anda tak akan membantu Ovi
Manav: Saya pasti akan membantu Purvi.
Ovi: Ok baba Anda telah kehilangan saya. Aku mencintai Arjun dan ia meninggalkan Purvi bagi saya dan sekarang Anda telah  meninggalkan aku. Aku tak mengharapkan ini dari Anda. Savita pergi ke Ovi.
Savita: Ovi sayang mencoba untuk memahami yang kita semua tahu Anda marah pada Purvi. Ketika ia datang kembali kita bahkan tak akan melihatnya, tapi ia dalam kesulitan dan keluar dari kemanusiaan kita harus membantunya. ia berasal dari keluarga yang baik dan sesuatu yang buruk terjadi padanya. Savita membawa Ovi pergi dengan dia. Manav menjamin Archana tak perlu khawatir dan Purvi akan datang kembali ke rumah dengan selamat. Purvi dalam keadaan ini karena saya jadi saya akan membayar harga untuk itu. Dan ya satu pun dari kami akan menghubungi polisi karena ini akan menjadi yang terbaik untuk Purvi. Beberapa inspektur polisi datang ke Manav dan mengatakan kepadanya bahwa jika ia dan keluarganya melakukan doa dengan mereka, mereka harus pulang karena mereka memiliki perlindungan polisi.
Manav: Ya Pak sebenarnya setelah ini kita akan ke rumah Sulochana Aai ini karena ada mendapatkan kecil bersama-sama sehingga kita akan ada.
Inspektur polisi: Mr. Deshmukh apakah Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan? Maksudku kemungkinan bahwa ada manusia berada di sini sangat tinggi.
Manav: tak Inspektur.
Inspektur polisi: Ok. Inspektur polisi pergi.
Di luar
Arjun di luar. ia menunjukkan pada mereka foto Purvi ini menanyakan apakah mereka telah melihat dia. Semua dari mereka menggelengkan kepala mereka . DK datang ke Arjun.
DK: tenang Arjun.
Arjun: Ayah paman  Manav mengatakan Purvi diculik.
DK: Kami akan menemukannya.
Arjun: Kita harus menemukan orang yang sudah menculiknya?
DK: tenang.
Arjun: Tapi mengapa seseorang akan menculiknya?
Karanjkar Rumah
Keluarga Deshmukh dan Keluarga Karanjkar datang ke rumah  Karanjkar. Teju sedang menghibur Sulochana dan mengatakan bahwa jika ia terus menangis itu tak akan baik untuk kesehatannya.
Teju: Baba di sini dan ia akan mendapatkan Purvi. Kita semua di sini. Teju kenyamanan ia dan kemudian membawa air untuk Archana. Sachu pergi ke Savita dan mengatakan AAJI Anda pasti lelah. Apakah Anda ingin saya untuk mengantarkan Anda ke rumah?
Savita: tak sayang penculik akan memanggil dan kemudian kita bisa pergi. Savita pergi ke Damodar.
Savita: Mengapa kamu hanya berdiri seperti ini? Lihatlah kondisi Archana ini. Pergi dan menghiburnya ia alamat Anda sebagai baba. Aku akan menghiburnya tapi akan terlihat aneh. Damodar pergi dan kenyamanan Archana tapi Archana mengatakan ia hanya ingin Purvi datang. Manav mendapat telepon dan itu adalah Wisnu.
Manav: Aku akan memenuhi semua tuntutan Anda tapi tolong saya ingin berbicara dengan Purvi sekarang.
Wisnu: Anda sangat cerdas Manav Deshmukh Ji Anda tahu segalanya. ia tak sadar sekarang, tapi Anda dapat berbicara dengannya ketika ia bangun. Wisnu menutup telepon. inspektur polisi datang ke luar dari rumah K. Mereka mendengarkan obrolan antara Manav dan Arjun.
Arjun: Waktu berlalu paman Manav  kita harus melakukan sesuatu seperti memberitahu polisi.
Manav: Mereka mengatakan kepada saya dengan jelas bahwa jika saya memberitahu polisi kemudian Purvi akan dibunuh jika saya bisa memberitahu polisi yang akan saya lakukan itu lama. Inspektur polisi mendengarkannya.
Arjun: Tapi apa jaminan bahwa kami akan memberikan mereka uang dan mereka akan membiarkan Purvi pergi? Ayah kita tak bisa mempercayai penculik tersebut.
Manav: Saya bisa memahami kepanikan Anda, tetapi kami harus berpikir dari pikiran kita. Kami tak punya pilihan lain tetapi untuk mendengarkan mereka dan jika kita mendengarkan mereka dan melakukan apa yang mereka inginkan maka kehidupan Purvi ini tak akan beresiko.
Arjun: Paman. Inspektur polisi kembali ke dua nya constable lain dan meminta mereka untuk mengawasi di luar pada keluarga Manav saat ia mencurigai sesuatu yang tak beres dalam keluarganya.
Di Luar tempat persembunyian geng.
Wisnu dan gengnya berada di tempat persembunyian mereka. Mereka dengan senang hati berbicara tentang bagaimana mereka akan mendapatkan 3 Crore Rupee. Wisnu mengatakan berita untuk Balan dan Balan sangat senang mendengar ini dan ia mengatakan dari 1 Crore ke 3 crores pekerjaan yang baik. Purvi bangun takut untuk melihat geng. geng mengancam dan salah satu anggota geng menamparnya. Mereka mengancam Purvi. Manav bisa berbicara dengan Purvi. ia mengatakan pada Purvi untuk tak takut. Archana berbicara kepada Purvi melalui telepon mengatakan kepadanya untuk tak khawatir.
Rumah Karanjkar / Tempat Geng
Purvi menangis dan memohon pada orang tuanya untuk datang. Purvi bilang ia tak tahu siapa orang-orang ini. Arjun datang di telepon.
Arjun: Purvi jangan khawatir. Aku mencintaimu Purvi orang-orang ini tak akan melakukan apa pun untuk Anda. Wisnu mengatakan sesuatu berarti Purvi dan Arjun berteriak Wisnu. Wisnu mengatakan pada Manav untuk memiliki semua uang yang siap pada pukul 10:30 pagi selanjutnya. Semua orang terkejut mendengar ini.

Precap: Manav, DK, Arjun dan seluruh keluarga berada di rumah K. Manav  menempatkan banyak uang dalam tasnya. DK mengatakan pada Manav jangan khawatir tentang uang yang saya telah mengatur untuk itu. Manav bilang aku tak bisa mengambil uang Anda.
Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 40


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 39. Please share...!

Blog, Updated at: 08:58