Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 12 Desember 2016

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 12 Desember 2016.  Arjun dan Manav menari dengan santai. Bishnu dan gengnya menerapkan warna di wajah mereka. Ovi berdiri sendiri ketika Tej datang padanya. Mereka berbicara bagaimana Manav memecahkan handi dan festival di India. Tej mengatakan ia akan mematahkan handi satu hari jika Arjun bisa melakukannya mengapa ia gak bisa. Ovi menjadi sedih dan mengatakan pada Tej bagaimana ia merindukan Arjun. Tej mengambil Ovi dengan ia ke dekat puri kios paani ketika seseorang melemparkan warna di wajahnya. ia pergi untuk membersihkannya menyerahkan ponselnya untuk Tej.
Tej is having paani puri when Damodar comes there to eat it as well. Savita comes there. Damodar-Savita both have nok jhok and realize Ovi is not there but Tej informs she would join them. Bishnu’s men kidnap Ovi. They try to call Bishnu but he doesn’t receives their call.
Arjun dan Purvi mempunyai percakapan lucu bersama nok jhok. Arjun menggoda Purvi bagaimana ia memecahkan handi dan ia bilang ia Manav Baba yang melakukannya. Purvi menceritakan bagaimana ia takut untuk ia ketika ia akan jatuh dari ketinggian. Arjun terlalu dekat dengan Purvi dan ia mengatakan apa yang ia lakukan ada seseorang melihatnya. Arjun mengatakan ia gak peduli. Purvi bertanya apa jika seseorang membawanya pergi ke depan matanya yang ia mengatakan ia gak akan membiarkan hal itu terjadi dan gak akan membiarkan ia pergi dari ia bahkan jika ia menginginkannya. Arjun mengatakan ia terlihat cantik dan kemudian meminta ia untuk memberinya kejutan sebuah ciuman sambil memecahkan handi itu. Purvi meminta ia untuk melepaskan tangannya dan ia akan lolos dengan cerdas.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 12 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 12 Desember 2016
Tej yang memiliki paani puri ketika Damodar datang ke sana untuk makan juga. Savita datang ke sana. Damodar-Savita keduanya memiliki nok jhok dan menyadari Ovi gak ada namun Tej menginformasikan ia akan bergabung dengan mereka. laki-laki Bishnu ini menculik Ovi. Mereka mencoba untuk memanggil Bishnu namun ia gak menerima panggilan mereka.
DK datang ke Arjun yang memberitahu kepadanya bagaimana ia gak bisa menyelesaikan tantangan Archana ketika ia harus memberikan uang untuk pengobatan Churan dan gak memberitahu Archana tentang hal ini. DK pergi untuk berbicara dengan Archana tentang hal ini.
geng Bishnu tiba di tempat mereka. Orang sombong memanggil Balan pemimpin memberitahu ia tentang perubahan putri rencana dan penculikan Manav ini bagaimana Bishnu hilang dan mereka melakukan semua pekerjaan. ia kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia akan meminta 1,50 crore sebagai tebusan bukan 1 seperti memutuskan awal yang ia inginkan komisi ketika ia menyelesaikan tugas.
Varsha marah mengatakan Balan berapa kali ia telah mengatakan kepadanya untuk menjaga anaknya jauh dari kegiatan kriminalnya. Balan marah pada Varsha dan meminta ia siapa menanyainya mengapa ia berlaku seteledor begini seperti mereka. ia menambahkan semua orang tahu di sini dan Varsha melengkapi kalimat yang ia jaga. Mereka memiliki pertengkaran.
Precap: Bishnu sangat marah sedang berbicara dengan gengnya yang sekarang gadis itu akan pergi dan menghubungi keluarganya gtentang segala hal. Si sombong meminta satu permintaan untuk tenang sebagai seorang gadis akan menginformasikan keluarganya gak Balan. Bishnu meminta ia untuk tetap diam dan biarkan ia memikirkan rencana.

pembaharuan lebih rinci
Di luar
Setiap orang ada  di luar merayakan Janmashtami. Wisnu di luar dengan gengnya dan mereka menempatkan warna di wajah mereka. Ovi berdiri di daerah terisolasi. Teju datang padanya.
Teju: Ovi aku telah mencari Anda. Teju menceritakan pada Ovi tentang bagaimana Manav memecahkan handi dahi dan Ovi mengatakan kepadanya bahwa baba memecahkan handi begitu baik bahkan setelah 18 tahun. Teju mengatakan jika Arjun dapat mematahkan handi dahi bahkan aku bisa. Ovi merasa sedih ketika ia mendengar Arju akan mengatakan pada Teju bahwa telah sebulan sejak Arjun meninggalkannya. Arjun dan Purvi bersama-sama.
Arjun: kamu mengatakan kepada aku bahwa aku gak bisa memecahkan handi dahi sekarang apa yang aku lakukan? aku membuat apa yang gak mungkin menjadi mungkin.
Purvi: Ya namun itu karena baba aku telah menyelamatkan Anda. namun aku khawatir ketika aku melihat kamu begitu tinggi.
Arjun: Purvi aku baik-baik saja. Arjun akan dekat dengan Purvi dan mengatakan aku gak bisa jauh dari kamu selama 1 detik kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Arjun berkomentar bahwa Purvi terlihat sangat cantik di saree nya. Purvi mengucapkan terima kasih dan pergi.
Di luar
Teju dan Damodar berada di Pani Puri sambil berdiri. Damodar mengatakan pada Teju untuk memberinya Pani Puri. Damodar menikmati itu karena ia belum mampu untuk memilikinya sejak 18 tahun. Savita datang dan ia dan Damodar mulai pertempuran. Damodar takut bahwa Savita suka Pani Puri sehingga ia lebih suka bahkan kemudian ia menyukainya.
Savita: Aku akan seperti apa yang baik. Savita tiba-tiba menyadari bahwa Ovi gak ada.
Savita: Teju mana Ovi?
Teju: AAJI Ovi mendapat beberapa warna di wajahnya sehingga ia pergi untuk mencucinya.
Savita: Bagaimana kamu pergi dengan ia dan membawanya kembali ke sini? Teju kata ok dan pergi. Wisnu dan gengnya yang dekat Ovi dan mereka berjuang. Pemimpin mereka memberitahu anak buahnya untuk menempatkan selimut di sekitar Ovi. Mereka melakukan apa yang mereka diberitahu. Mereka membawa Ovi dan meletakkan selimut besar di atas tubuhnya dan pastikan seluruh tubuhnya ada di dalamnya. Arjun berada di dekat  keramaian namun ia gak bisa melihat mereka. Mereka telah mengambil Ovi jauh dari daerah tersebut. Salah satu orang dari geng ingin Lala (Wisnu) untuk datang dengan mereka sehingga mereka dapat kembali ke Patna namun pria lain mengatakan ia akan datang sendiri. Orang pertama ingin memanggil Wisnu namun ia gak menjawab atau menerima panggilan. Orang lain mengatakan ia tahu di mana kita akan jadi mari kita pergi. Mereka memuat kendaraan mereka dan mulai bergerak. Arjun ada di keramaian dan temannya Tuhan ia untuk menang. DK datang kepadanya dan mengucapkan selamat Arjun.
DK: aku sangat bangga padamu.
Arjun: Ayah Terima kasih.
DK: kamu belajar banyak dalam 1 bulan namun terlihat marah tentang sesuatu.
Arjun: Ayah aku gak dapat menyelesaikan tantangan Bibi  Archana memberi saya. Sebenarnya aku punya uang itu dengan aku dan aku hendak pergi ke dia, namun kemudian salah satu dari anak-anak dari rumah petak aku namanya Churan mengalami kecelakaan dan ia harus pergi ke rumah sakit dan aku mengatur untuk uang sehingga dengan mendapatkan uang semua selesai. Jadi aku gak punya rupee kiri tunggal.
DK: Apakah ini berarti kamu sudah mengatakan hal ini kepada Archana?
Arjun: Tidak, aku gak mengatakan padanya. aku gak ingin memberinya alasan.
DK: Arjun ini bukan alasan namun alasan asli!
Arjun: aku tahu ayah namun kau tahu aku bisa mendapatkan 10.000 rupee lagi aku hanya gak ingin membuat alasan.
DK: kamu melakukan apa yang kamu inginkan dan aku telah melihat kamu dalam banyak rasa sakit sekarang dan aku gak dapat melihat kamu berjuang lagi seperti ini.
Arjun: gak ada ayah, silakan.
DK: Lihatlah kamu melakukan apa yang kamu inginkan sekarang aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan. aku akan berbicara dengan Archana. DK dan Arjun mencoba untuk menghentikannya namun DK pergi.
di Luar tempat geng
geng Wisnu telah mencapai daerah mereka bersama Ovi. Mereka bertanya-tanya mengapa Wisnu gak menjawab telepon ketika ia selalu sangat berhati-hati dengan pekerjaannya maka mengapa dengan hari ini? Mereka berharap Wisnu gak dalam kesulitan dan seseorang bertanya-tanya Wisnu tertangkap oleh polisi. Salah satu anggota geng mengatakan poster Wisnu tergantung di luar di banyak tempat sehingga polisi dapat mengenalinya. Salah satu pria mengatakan lupa tentang Vishnu untuk ketika ini dan mari kita cari tahu apa yang perlu kita lakukan dengan gadis ini. Pemimpin menyarankan orang untuk gak pergi ke mana pun sampai Wisnu datang kembali. Anggota geng lain mengatakan kita gak punya banyak waktu lagi untuk melakukan pekerjaan kami dan kami gak bisa memiliki keluarga gadis itu memanggil polisi untuk pencarian lain rencana kami akan gagal kita perlu menelepon Sarkaar dan kemudian kita perlu mengancam keluarga gadis itu bahwa jika mereka mengeluh kepada polisi kita akan membunuhnya. Mereka memberikan Balan (bos geng) panggilan dan mengatakan kepadanya bahwa semua pekerjaan dilakukan.
Balan: kerja bagus ini adalah berita yang sangat baik. aku ingin mendengar berita ini dari Vishnu juga. Beri ia telepon.
Pria itu: namun Sarkaar (mereka memanggilnya Sarkaar) ia gak ada di sini.
Balan: Apa? ia  gak di sini aku pikir ia bersama kalian.
Pria itu: ia namun kemudian ia menghilang segera setelah kami menculik gadis itu.
Balan: Apa? kamu menculik seorang gadis aku mengatakan kepada kamu untuk menculik Manav Deshmukh!
Pria itu: Aku bilang namun Bilal mengubah rencana dan mengatakan kepada kita untuk menculik putri Manav Deshmukh sehingga kami mendapatkannya dan kemudian Wisnu gak ada. Jnamashtami hari sangat berisiko dengan inspektur polisi ini dan Sarkaar akan kita panggil Manav Deshmukh.
Balan: Ok mendengarkan melakukan apa yang perlu kamu lakukan dengan hati-hati ada kecerobohan.
Pria itu: Sarkaar kita melakukan segala sesuatu dengan hati-hati sehingga kita akan melakukannya di masa yang akan datang  dan kami semua meminta 1,5 crores dari Manav.
Balan: sampah apa yang kau katakan? Hanya 1 crore.
Pria itu: Kami telah bekerja begitu banyak sehingga kita harus mendapatkan beberapa hak istimewa juga.
Balan: Ok bicara untuk Manav Deshmukh dan menuntut uang tebusan sebesar 1,5 crores. Varsha datang ke daerah di mana Saab ada. Saab menutup telepon.
Di Luar Patna
Varsha berjalan ke Balan
Varsha: aku telah mengatakan kepada kamu berkali-kali untuk menjaga anak aku jauh dari kegiatan kriminal. Bagaimana jika polisi menangkap dia?
Balan: Lihat siapa yang kamu teriakan? Jangan berteriak padaku. Polisi belum menangkap ia namun aku hanya berharap Wisnu baik-baik saja.
Varsha: Bagaimana jika ia gak baik-baik saja? Bagaimana jika hidup anak aku beresiko karena Anda?
Balan: Perbaiki nada Anda! Balan berjalan ke Varsha dan meraih telinganya dan mengatakan kepadanya untuk berhenti berteriak padanya.
Balan: Siapa kau mempertanyakan aku ?! Dan apa kamu yang telah memasang ? aku selalu memperlakukan kamu seperti seorang istri dan aku selalu melakukan cara yang lebih maka apa suami normal akan lakukan untuk istrinya namun kamu ?! Saab akan sangat marah pada Varsha, meraih dan pergi. Varsha menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Selasa 13 Desember 2016


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 12 Desember 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 02:32