Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 157

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 157.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 157.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 157. Purvi dan onir memasuki K rumah.vinod dan manju menyambut mereka ... vinod benar-benar senang melihat mereka di sana.onir meminta berkah dari vinod dan ia mengatakan tak perlu terlalu formal.manju mengatakan ... kami berpikir Anda hanya mengingat u banyak (untuk Purvi) punni juga merindukan kau. Purvi bertanya manju ... jadi di mana punni? manju menjawab.ia di kantor.vinod mengatakan.silahkan duduk, manju berpikir untuk dirinya sendiri.sepertinya ppl ini telah datang untuk tinggal ... tapi tak banyak barang, mereka berada di sini hanya untuk beberapa hari vinod istirahat pikirannya dan mengatakan ...

mengapa kau berdiri di sini.mendapatkan beberapa minuman untuk mereka.ia mengatakan Purvi, masuk dan bersantai Purvi, saya telah meletakkan tas ur di kamar punni ini.Purvi bertanya, punni tai akan ok dengan ritus? vinod balasan betul, pergi dan bersantai. Soham duduk di sudut melamun.beberapa narapidana bermain beberapa permainan.dan meminta ia untuk bergabung dengan mereka.soham menolak ... mereka mengolok-olok ia dan bertanya, apa yang akan Anda lakukan dengan semua waktu bebas ... u terlihat seperti semua ketegangan dunia adalah di kepala ur.balasan soham.tertawa tapi aku akan meninggalkan tempat ini segera.(mereka r terkejut) sehingga soham mengatakan ha! Apa kau terkejut? cemburu? Kau telah tak mendengar saya akan dirilis awal untuk perilaku yang baik saya.saya telah menyakiti keluarga saya banyak, waktu saya untuk memperbaiki mereka sekarang.maka saya akan meninggalkan penjara ini dan menertawakan  ppl dan dapat membusuk di sini. Hari berikutnya.arjun datang ke klinik onir dengan laporan ovi ini.arjun meminta maaf karena datang tanpa janji.onir mengatakan tak masalah sama sekali.jangan formal dan bertanya apakah arjun ingin minum teh? arjun mengatakan penurunan dan mengatakan ia sangat menyesal atas apa yang terjadi kemarin di rumah.onir mengatakan, jangan khawatir abt itu, dan mengambil melihat laporan d ... katanya ada banyak perbaikan ... dan bertanya apakah ovi adalah followin diet dan melakukan latihan diresepkan untuk dirinya.arjun mengatakan ia.dan karena kau memiliki semua baik ... terima kasih banyak.saya tahu pasti Anda akan membuat ia lebih baik ..
onir mengatakan.tak apa-apa, sekarang ia harus ketat dengan rencana diet take d meds n melakukan semua perintahnya.Dan itu tanggung jawab arjuns kini, karena ia tak ada di rumah untuk memantau ovi.kemudian onir mengatakan.Arjun bisa saya minta kau sesuatu ?, arjun balasan, ya betul, onir mengatakan apa yang menjadi masalah antara ovi n Purvi.Mengapa ada begitu banyak kemarahan n kemarin ovi begitu keras. . Apa  alasan di balik ini.arjun tak menjawab. Lalu plz meminta Purvi apapun perbedaan d antara mereka Purvi hanya bisa menjelaskan lebih baik. Onir bilang aku bisa meminta Purvi tapi aku nggak ingin membawa masalah ini n mempermalukan dia, sp plz ceritakan arjun apa yang d peduli.Arjun lagi mengatakan silahkan bertanya Purvi, karena saya tak berada di tempat yang tepat untuk memberitahu u apa-apa. . jadi onir membuat cahaya dari situasi dan mengatakan, ya ofcourse memungkinkan tak mengganggu, perang antara saudara ini.ketika itu Arjun mengemudi dan berpikir apa apa minta Onir kepadanya. ia sekarang datang ke rumah Manav untuk melihat Ovi. ia bertanya padanya apakah ia melakukan latihan yang meminta Dr. Onir untuk melakukan. Ovi mengatakan bahwa ia lakukan dan ia menemukan mereka berguna juga. Ovi kemudian meminta Arjun duduk di sampingnya saat ia ingin berbicara dengannya. ia mengatakan, aku tahu kau sangat marah dengan saya, tapi untuk sekali silahkan berpikir ini dari sisi saya. Dan ia pergi ke rumahnya saja. Arjun mengatakan, saya tak keberatan Anda mengirimnya ke rumahnya, tapi cara yang digunakan salah. Anda lagi digunakan kebaikan nya.dan juga Anda berbicara begitu kasar. Arjun kemudian mengatakan kepadanya untuk tak melakukan apa-apa dan tak mengambil stres. Archu datang ke sana dan meminta Arjun jika ia bertemu Onir. Arjun mengatakan padanya, laporan baik-baik saja. Arjun alasan dirinya dan pergi ke suatu tempat. Archu mengatakan Ovi bahwa ia akan membawa susu untuknya. Ovi berhenti dan mengatakan, tak akan Anda meletakkan tangannya di atas kepala saya seperti sehari-hari? Anda juga marah dengan saya kan? Tapi Anda hanya mengatakan kepada saya bahwa Purvi akan tinggal selama 2-3 hari. Archu mengatakan, menunggu menit.Aku hanya ingin kesehatan yang baik dari Anda dan anak Anda. Ovi mengatakan, saya akan mengurus anak ini.jangan khawatir. Anak ini akan membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kita. Archu mengatakan, saya akan mendapatkan susu untuk Anda dan pergi. Teju datang ke kamar Savita ini. Savita mengatakan padanya, jika Anda ingin berbicara tentang orang itu, maka saya tak akan mendengarkan Anda. Teju mengatakan, setelah apa yang terjadi hari itu.Anda tak pernah berbicara kepada saya. Harap setidaknya dengarkan aku. Savita mengatakan, pergi ke depan. Teju mengatakan, Anda memiliki masalah dengan ibu Sunny, apa kesalahan Sunny di itu? Savita mengatakan, Anda tahu Cerah hanya dari beberapa bulan terakhir dan tiba-tiba Anda mulai mencintai dia? tak ada yang seperti cinta.itu hanya tarik. ia menyarankan Teju berhenti bertemu cerah. Savita juga mengatakan, kita berbicara tentang pernikahan.bukan persahabatan dan ia dari keluarga Gujarati.kita marathi. Teju mengatakan, Anda tak memiliki masalah sebelumnya dan Anda tahu ia itu Gujarati. Anda digunakan untuk menyukainya. Savita mengatakan, aku tahu.tapi sekarang aku membencinya. Di restoran, Manav dan Archu berbicara dengan Sunny. Manav mengatakan bahwa mereka akan berbicara sekali lagi dengan Savita. ia juga mengatakan di Sunny bahwa keputusan mereka tak akan pernah berubah dan mereka meyakinkan cerah yang Teju akan menikah dengannya karena mereka ingin melihat Teju bahagia dan Sunny akan membuatnya bahagia.
Di sisi lain, Savita mengatakan Teju, saya tahu Anda sangat baik.menggila hanya nya yang akan hilang dalam beberapa hari. Teju bertanya Savita, apa yang terjadi padamu? Anda memberi kami semua jenis kebebasan di Kanada, maka mengapa tak di sini? Anda berpikir apa pun keputusan bahwa saya mengambil salah? Savita mengatakan, itu Kanada.ini adalah India. Ada semua teman-teman dan Arjun selalu dengan kalian.tapi di sini kita berbicara tentang pernikahan dan saya tak akan membiarkan Anda menikah dengannya. Manav memberitahu Sunny, jika saya berbicara dengan aai (Savita) maka ia pasti akan mendengarkan. Cerah mengatakan, ia tak akan karena masalah ia dengan ibu saya. Archu sekarang meyakinkannya bahwa Teju akan menikah saja. Teju membersihkan ke Savita bahwa ia mencintai Cerah dan hanya akan menikah ke Sunny. Savita mengatakan, sehingga Anda menantang saya? Teju mengatakan, saya tak menantang Anda.Saya hanya memberitahu Anda. Dan saya siap untuk hidup tanpa menikah, jika datang ke itu. Saya juga akan melihat bagaimana Anda akan melakukan pernikahan saya paksa. Teju pergi. Jignesh, Teju, dan Sunny berada di teras. Jignesh bertanya kepada mereka mengapa mereka harus mengorbankan cinta mereka untuk orang lain marah? Teju dan Sunny mengatakan, apa yang bisa kita lakukan? Dan satu hal yang pasti bahwa kita tak akan lari untuk menikah. Jignesh menyarankan mereka untuk melarikan diri dan menikah hari ini hanya.berhenti mencemaskan keluarga. Teju bertanya, bagaimana setelah itu? Jignesh mengatakan, setelah itu kembali ke rumah.pada akhirnya mereka harus menerima Anda. Cerah mengatakan, kau benar. Cerah kemudian bertanya Teju apakah mereka harus menikah seperti ini. Teju bertanya sekarang? Cerah mengatakan.tak sekarang, tapi setelah beberapa hari. ia meminta ia lagi? Teju hilang dalam pemikiran yang mendalam dan Kami menunggu jawabannya. Onir dan Purvi akan kembali ke rumah dari mandir. Onir pergi untuk mendapatkan auto. Puvi melihat Mr. Malik (bos Punni ini) ada. Punni kemudian datang dan duduk di dalam mobilnya dan mereka pergi. Purvi menyadari bahwa itu adalah orang yang sama dengan siapa Punni digunakan untuk memiliki affair. ia memutuskan bahwa ia harus berhenti Punni.
Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 158


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 157. Please share...!

Blog, Updated at: 18:37