Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 788

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 788
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 788
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 788. Tanu meminta Abhi apa yang sedang dipikirkannya saat menari bersamanya. Abhi mengatakan aku sedang menunggu untuk beberapa tamu. Tanu bertanya siapa adalah bahwa tamu khusus dan mengatakan ia perlu mendengar kebenaran. Abhi mengatakan saya cari Nikita karena ia tak datang. Tanu marah dan bertanya siapa yang Nikita? Abhi kata sekretaris saya ... Niku. Tanu mengatakan ia hanya Anda sekretaris dan tak tahu mengapa Anda telah memberikan begitu banyak pentingnya. Abhi mengatakan cukup dan mengatakan ia sekarang sahabatku. Tanu bertanya lalu siapa aku? Abhi mengatakan Anda tunangan saya.

Tanu mengatakan terima kasih Tuhan Anda tak lupa hubungan kita didepanNiku, mengatakan Anda tak pernah memberi saya penting. ia mengatakan memberi saya beberapa kepentingan dan bilang aku memiliki hak atas Anda. Abhi mengatakan saya menikah Anda untuk menghormati Anda. Tanu mengatakan Anda selalu berpikir tentang ia seolah-olah sesuatu akan terjadi dengan dia. ia mengatakan Anda membutuhkan ia di mana-mana dan bertanya apakah Anda akan memegang tangannya saat mengambil putaran. Abhi tertawa.

Tanu bertanya apakah ia pikir itu adalah lelucon dan mengatakan bahkan tari kami adalah kuat dan bertanya mengapa ia memiliki sudut lembut untuk Nikita. Abhi diam dan mendapat serius. Tanu meminta kau mencintainya? Abhi bilang aku tak tahu mengapa saya peduli untuk ia dan mengapa saya gelisah ketika ia tak sekitar. ia bilang aku tak tahu mengapa waktu saya tak lulus ketika ia tak dengan saya, saya hanya sekarang bahwa ia adalah teman terbaik saya. ia bilang ia adalah yang terbaik untuk saya, dan mengatakan aku merasa seperti aku mengenalnya sejak tahun dan tak bisa melihatnya menangis. Aku ingin ia menjadi dengan saya ketika saya senang. ia bilang aku menceritakan segalanya apa pun yang saya miliki dalam hati saya. Tanu mengatakan apa yang akan saya dapatkan dengan menikahi Anda, hanya status. ia mengatakan hari ini Anda sudah melampaui batas dan meminta ia untuk tak berbicara dengannya.

Preman mengikat pragya ke net. Pragya meminta mereka untuk meninggalkan dia. Goon bilang aku punya seseorang setelah banyak waktu dan meminta preman untuk meninggalkan. ia terus tangannya di bahunya dan menghilangkan dupatta-nya. Purab datang dan memegang dupatta-nya. Pragya terkejut dan menangis untuk bantuan. Purab memegang mulut orang jahat dan mengatakan tak ada yang bisa terjadi sita nya seperti bhabhi ketika kakaknya di sini. Goon panggilan preman lainnya. Purab mengalahkan semua preman. Dia
menyelamatkan pragya dan memeluknya. Pragya menangis. Seseorang mengambil foto mereka. Purab meminta ia untuk datang. Aaliya bertanya Tanu mana dia? Tanu tak menjawab. Nikhil mengganggu dia. Tanu meminta yang mengundangnya di sini. Tanu mengatakan itu adalah rumah saya. Nikhil mengatakan Anda tak menikah sampai sekarang dan saya tak berpikir Anda akan menikah.

Tanu meminta Aaliya untuk menendang ia keluar, dan mengatakan bahwa Abhi telah manja semua kebahagiaan dan fungsi nya. ia mengatakan ia bertanya di mana adalah sekretaris saya dan terus matanya kecanduan pintu dan terus kakinya di kaki saya. Nikhil tertawa. Aaliya bilang aku akan meminta Bhai meminta maaf kepada Anda. Tanu bilang aku tak akan melupakan Abhi saat ini. Aaliya bertanya apa yang telah Anda lakukan? Tanu bilang aku memarahinya banyak dan diberitahu bahwa saya tunangan dan tak Nikita. ia mengatakan ia tak merasa tentang saya dan memuji Nikita, jadi saya menunjukkan padanya cermin dan pergi. Aaliya mengatakan Anda punya kesempatan yang baik untuk menghabiskan waktu dengan ia dan mendapat tanggal pernikahan tetap, tapi ... .you merusak segalanya. ia meminta ia untuk memilah segala sesuatu dengan Abhi. Purab meminta pragya tak menangis. Pragya mengatakan jika sesuatu telah terjadi maka ... .Purab meminta ia untuk menyeka air matanya dan datang untuk sangeet. Pragya mengatakan fungsi mungkin telah berakhir sekarang, dan mengatakan bahwa preman telah rusak ponsel saya. Purab mengatakan bahwa Abhi memanggilnya dan bertanya tentang dia. ia bilang aku memarahinya dan bertanya mengapa ia peduli untuk Anda lebih dari saya.

Aaliya membawa Tanu untuk Abhi dan bertanya mengapa ia berjuang dengan Tanu. Abhi bertanya mengapa Anda mengambil sisi oposisi. Aaliya mengatakan ia berada di pihak Anda dan meminta ia untuk menyadari kesalahannya. ia mengatakan Nikita adalah sekretaris dan Tanu adalah tunangan Anda, dan meminta ia untuk memberikan pentingnya dia. Abhi mengatakan keluarga dan teman-teman saya yang sama untuk saya, dan saya tak bisa mengubah diriku sendiri. Tanu marah. Aaliya mengatakan saudara saya begitu baik dan itu sebabnya kata ini. ia meminta Tanu untuk memahami Abhi dan merawatnya. ia meminta ia untuk menerima ia cara ia dan meminta mereka untuk menambal. ia membawa mereka turun dan meminta semua orang untuk mulai fungsi sangeet.

ibu Tanu ini membuat pakaian chunari dan memberikan hadiah kepada Tanu dan Abhi. ia meminta Dadi untuk melakukan rasam tersebut. Aaliya meminta Dadi untuk memberkati Tanu. Abhi mencari pragya. ibu Tanu mengatakan kepada Dadi bahwa ia berharap bahwa ia menyukai hadiah tersebut. Dadi bilang aku tak suka anak Anda dan meminta ia untuk menggantikannya. ibu Tanu ini terkejut. Aaliya kata Dadi suka ia sebagai Abhi telah memilih dirinya. Pragya datang. Abhi bangkit melihat ia dan pergi ke dia. Dadi kata pragya datang. Abhi bilang aku sedang menunggu untuk Anda dan bertanya mengapa kau datang terakhir. Pragya mengatakan saya datang ke sini, dan mengatakan ia akan memberitahu nanti. Purab juga dilengkapi kemudian. Abhi bertanya di mana dia? Purab mengatakan ia bertemu di luar.

Aaliya meminta Abhi datang karena beberapa kebiasaan yang tersisa. ibu Tanu ini memberikan hadiah kepada Aaliya. Mitali bertanya apakah ia membawa hadiah untuk mereka juga. ibu Tanu mengatakan ofcourse dan memberikan hadiah. Mitali mengatakan hanya permen. Abhi meminta pragya untuk datang dengan ia dan mengatakan ia perlu berbicara dengannya. ia mengambil dalam dirinya. Tanu marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 789


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 788. Please share...!

Blog, Updated at: 18:39